Harga PowertoolsMesin dan Power Tools

Harga Chainsaw Stihl, Rajanya Gergaji Chainsaw Sejak 1926

Daftar Harga Gergaji Chainsaw Stihl Terbaru

Harga Chainsaw Stihl, Rajanya Gergaji Chainsaw Sejak 1926. Siapa yang tidak mengenal kualitas dan durabilitas gergaji Chansaw Merk Stihl. Gergaji Merk stihl begitu legendaris terutama pada pelaku sektor perkebunan dan perkayuan.

Namun, sebenarnya Stihl masih mempunyai banyak line up produksi mesin yang lain, termasuk pemotong beton yang banyak dibicarakan kalangan konstruksi. Bahkan inovasinya berkembang mengikuti zaman yang mulai banyak menggunakan peralatan tenaga baterai atau Cordless.

 

Sejarah Gergaji Stihl

Pendiri perusahaan ini Andreas Stihl mengembangkan gergaji pertamanya pada tahun 1926. Misinya: “Untuk memudahkan pekerjaan orang dengan dan di alam”. Prinsip panduan ini masih sangat penting bagi kita saat ini. Stihl merancang produk kami agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan beragam kondisi cuaca.

Sejak didirikan lebih dari 90 tahun yang lalu, perusahaan ini telah berkembang dari bisnis satu orang menjadi produsen peralatan listrik global dan gergaji outdoor. Ide-ide inovatif, keahlian dalam industri, dan keahlian yang cermat telah menghasilkan portofolio produk yang luas dan terus berkembang.

STIHL telah menjadi merek gergaji dengan penjualan terbesar di dunia sejak tahun 1971. Inovasi yang luar biasa telah menetapkan tolok ukur untuk industri berulang kali. Meskipun saat ini kompetitor semakin ketat, stihl masih menjadi pemimpin merek untuk gergaji chainsaw.

 

Line Produk Gergaji Stihl

Gergaji Stil, Khususnya produk chainsaw dibagi menjadi beberapa kategori. hal ini sesuai dengan target market dan kebutuhan pengguna. Berdasarkan sumber tenaganya, Gergaji ini Dibagi menjadi:

  • Petrol Chainsaw For properti maintenance (Ringan Mudah Digunakan)

Ada banyak alasan bagus untuk memilih gergaji rantai yang kompak: teknologi canggih dan fitur keselamatan berdasarkan gergaji profesional, penanganan yang mudah, dan desain ergonomis untuk bekerja tanpa melelahkan. Gergaji kompak STIHL sangat ideal untuk menipiskan semak dan semak-semak dan pohon kecil, serta untuk memotong kayu bakar. Model ini tersedia sebagai versi dasar atau model kenyamanan (C) dengan Chain Quick Tensioning (B) dan ErgoStart.

Baca Juga:  Black and Decker GoPak Combo Kit Mulai Dijual di Indonesia

 

  • Petrol chainsaws for agriculture and horticulture

Gergaji STIHL untuk pertanian, hortikultura, dan properti publik adalah model multifungsi yang kuat di antara gergaji bensin. Baik Anda membangun dengan kayu, memotong kayu bakar atau mempertahankan stand – alat berat di kelas kinerja ini memungkinkan Anda untuk menguasai sejumlah besar tugas berbeda secara efektif.

 

  • Petrol Chainsaw For Forestry

Gergaji SThIHL yang kuat di kelas kinerja hingga 6,4 kW sangat penting untuk kehutanan. Performa besar dan berat rendah mereka mengesankan dengan pekerjaan penjarangan, menebang pohon dan memanen kayu yang lebih tipis. Gergaji rantai ini khusus dikembangkan untuk kondisi ekstrem dan menawarkan segala yang dibutuhkan profesional. Sejumlah model tersedia dengan Chain Quick Tensioning (B), Heated handle (W), Quick Stop Super Chain Brake (Q) atau STIHL M-Tronic (M).

 

  • Cordless power systems chainsaws

STIHL cordless Merupakan gergaji tenaga Baterai tanpa kabel sangat mudah digunakan dan memenuhi persyaratan pada kinerja dan kenyamanan. Asisten yang ideal dalam hal memotong kayu bakar, pemeliharaan lahan, hortikultura, dan pekerjaan menggergaji dalam ruangan. Gergaji tanpa kabel dari keluarga COMPACT dari produk tanpa kabel milik STIHL adalah solusi sempurna untuk tukang kebun yang sadar harga dan pengguna domestik. Sistem power tanpa kabel PRO STIHL PRO yang sangat berkualitas menjadikannya ideal untuk penggunaan profesional.

Baca Juga:  Alat Tukang Tenaga Baterai (Cordless Power tools), Panduan Pembeli!

 

  • Electric chainsaws (Kuat dan Tidak berisik)

Dengan gergaji listrik STIHL, melakukan pekerjaan gergaji rantai di lingkungan yang peka terhadap kebisingan atau di dalam ruangan bukanlah masalah. Mesin-mesin dengan kinerja pemotongan tinggi ini sunyi, bebas knalpot, dan mudah digunakan. Fitur tambahan seperti Quick Chain Tensioning (B), QuickStop Super chain brake (Q) dan proteksi kelebihan beban memberikan kenyamanan operasional yang lebih besar. Untuk kinerja bersih tanpa banyak kebisingan dan knalpot.

 

 

Harga Gergaji Chainsaw Stihl

Berikut ini adalah harga chainsaw Stihl bberbagai tipe

Tipe Chainsaw STIHLHarga Sekarang
STIHL HSA 56Rp3.150.000 – Rp6.500.000
STIHL HS 45Rp3.350.000 -Rp3.600.000
STIHL MS 170Rp3.695.000 – Rp4.00.000
STIHL MS 180Rp3.850.000
STIHL MS 250Rp4.950.000 -Rp5.300.000
STIHL MSA 120 C-BQ (with battery)Rp5.450.000
STIHL MSA 120 C-BQRp5.500.000
STIHL MS 381Rp7.350.000
STIHL MS 382Rp6.750.000 – Rp8.700.000
STIHL MS 261Rp10.800.000
STIHL MS 660Rp13.000.000
STIHL MS 070Rp14.300.000 – Rp18.500.000

 

Bagian Chainsaw Stihl

  • Bar studs, sebagai pemegang bagian bilah (batang chainsaw) dan sebagai penutup dan penghubung chain sprocket pada tempatnya.
  • Front and side chain tensioner, menjadikan guide bar (bilah chainsaw) untuk tetap memiliki ketegangan rantai yang ada pada chainsaw.
  • Chain sprocket, roda gigi yang dikendalikan oleh chainsaw.
  • Chain brake, menghentikan berputarnya chainsaw jika ini disebabkan kegiatan yang dilakukan oleh tangan penggergaji atau untuk menolak perubahan terhadap keadaan geraknya (selama kickback).
  • Clutch, gabungan dari rantai dengan chain sprocket ketika rantai dipercepat melebihi kecepatan dalam keadaan diam.
  • Chain catcher, membantu mengurangi risiko chainsaw bersentuhan langsung dengan penggergaji jika rantai gergaji putus atau jika rantai terlepas dari bar.
  • Starter grip, sebuah pegangan karet atau plastik yang menempel pada tali tarik starter.
  • Bumper spikes (dogs), pengait gergaji yang kuat terhadap kayu.
  • Handlebar, digunakan sebagai pemegang bagian depan gergaji.
  • Hand guard, menggerakkan chain brake dan mencegah tangan penggergaji dari sentuhan langsung dengan rantai gergaji.
  • Gunning marks, digunakan untuk menentukan rencana arah jatuhnya pohon berdasarkan pada pemotongan kayu bagian bawah.
  • Throttle handle, digunakan sebagai pemegang pada bagian belakang gergaji.
  • Throttle trigger, sebagai pengontrol kecepatan pada engine(motor).
  • Throttle interlock, mencegah terjadinya pemicu gas (throttle) menjadi bergerak jika tiba-tiba tertekan (pengunci gas).
  • On/off switch, mengubah gergaji menjadi on dan off.
  • Choke, digunakan untuk memulai sebuah penggergajian awal (cold saw).
  • Air filter cover, menggerakkan penyaringan udara pada tempatnya dan menutup .
  • Air filter, mencegah kotoran, debu, dan serbuk gergaji masuk dari karburator.
  • Fuel filter, mencegah kotoran dan kontaminan lainnya yang masuk dari karburator gergaji.
  • Oil and fuel caps, menutup tangki minyak dan bahan bakar.
  • Muffler, mengurangi kebisingan suara.
  • Spark arrester, mencegah percikan bunga api panas yang meninggalkan muffler.
  • Spark plug, menyalakan bahan bakar di bagian power head.
  • Carburetor adjustments, chainsaw mempunyai dua tahapan carburetor yang menyediakan bahan bakar untuk engine pada beberapa posisi yang memungkinkan gergaji menjadi bergerak.
Baca Juga:  Mesin Gerinda, Berbagai Jenis Mesin Gerinda dan Fungsinya

 

Kata Kunci:

chainsaw super besar,Cara agar senso tenaganya besar,mesin belah kayu chainsaw stihl,sejarah produk sthil,senso stihl,Sinso kelas model yang besar,teknik canggih belah kayu pakai sinso

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker