Harga Bahan Bangunan

Harga Fischer Gypsum dan Dinding Berbagai Merek & Ukuran

Fischer Gypsum Murah terbaik

Harga Fischer Gypsum dan Dinding Berbagai Merek & Ukuran. Fisher berfungsi sebagai sekrup penahan beban yang digantungkan pada dinding.  Menggunakan Fischer juga bisa mencegah keretakan pada dinding karena getaran di dinding lebih kecil dibandingkan menggunakan paku.

Karena fungsi Fischer adalah untuk menahan beban di dinding, pastikan anda memilih ukuran dan bentuk yang sesuai dengan beban yang akan ditahan oleh fischer tersebut, silahkan berkonsultasi dengan ahlinya untuk beban yang cukup berat.

Ada cukup banyak jenis fisher yang dapat kita beli. Masing-masing memiliki bentuk yang berbeda, begitu juga dengan cara kerja dan fungsinya. Berikut kami jelaskan beberapa macam fisher yang umum digunakan:

  • Fisher Zykon: fisher yang satu ini diklaim dapat memberikan keamanan yang lebih baik karena bentuk pengunciannya. Biasanya fisher ini dipakai untuk konstruksi baja, hanging struktur baja, pagar, tangga, pintu, fasad, dan lain sebagainya.
  • Fisher FH: fisher ini mampu menahan beban yang cukup berat, dengan mekanisme penguncian yang khas. Fisher ini umum dipakai untuk pagar, tangga, konstruksi baja, dan lain sebagainya.
  • Fisher Bolt II: fisher ini diklaim dapat menopang beban 40% lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Di samping itu ada beberapa macam ukuran yang bisa dipilih, dengan pilihan yang beragam, mulai dari M6 sampai M20.
  • Fisher RM: fisher ini dapat dipakai pada beton. Fisher ini juga dapat menopang beban yang cukup tinggi. Biasanya dipakai untuk pagar, rel tangan, elemen jendela, rak tinggi, dan lain sebagainya.
Baca Juga:  Harga Keramik Teras dan Garasi Berbagai Merek dan Tipe

 

Harga Fischer Gypsum 2021

Fischer GypsumHarga
Fisher gypsum/viser gypsum/fiser gipsum/nylon 100 pcsRp 46.500
Fisher Gypsum + Skrup 4cm Packing 20 pcsRp 15.500
Fisher Gypsum + Skrup 4cm Packing 20 pcsRp 19.000
Fisher Gypsum / Viser Gypsum Besi 4×46/18Rp 3.800
Fisher/Viser Gypsum/ Nylon Toggle TOP SPEED TS10Rp 16.500
Fisher Gypsum / Viser Gypsum Besi 416Rp 3.800
Fisher + Sekrup Gypsum 3CMRp 150
Sekrup dan Fisher Holo Gypsum / Gipsum / Kalsiboard 10 x 17Rp 1.000
Fisher / Viser / Fishcer S4 dan sekrup gypsum 1 inchiRp 3.500
Fisher Fischer Viser piser Gypsun Gypsum dan sekrup ImporRp 3.500
Fisher Fischer Viser piser Gypsun Gypsum dan sekrup Impor PlasticRp 3.200
Baca Juga:  Harga Genteng Metal, Panduan Membeli Genteng Metal Pasir

 

Cara Memasang Fischer Gypsum

Memasang fischer pada dinding cukup mudah yang paling penting diperhatikan adalah memastikan lubang bor yang di buat pas dengan plastik penambat sekrup.

Peralatan yang di butuhkan:

  • Bor Listrik
  • Mata Bor khusus beton ( pilih diameter yang sesuai dengan ukuran Fischer)
  • Fischer ( atau Fisher)
  • Sekrup
  • Obeng
  • Palu dan paku
  • Spidol

Pengerjaan:

  • Menentukan Titik Pengeboran

Gunakan lubang-lubang pada bracket yang mau dipasang sebagai mall untuk membuat titik-titik pengeboran, beri tanda dengan spidol. Agar pengeboran tidak meleset, buat lubang awal dengan ujung paku, gunakan palu untuk memukul paku untuk membuat lubang awal ini.

  • Melakukan Pengeboran

Lakukan pengeboran pada titik-titik yang sudah di beri lubang awal, kedalaman pengeboran sesuai dengan panjang dari Fischer.

  • Pemasangan Fischer
Baca Juga:  Harga Pipa Duplex Stainless Steel (DSS) Semua Ukuran

Masukkan Fischer satu persatu, gunakan palu untuk membantu. Jika platik angkur sudah masuk kita mulai bisa memasang braket atau rak untuk dinding lalu sekrup tepat pada lokasi plastik angkur fischer.

 

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker