Arsitektur

Harvard GSD Adakan Kursus Arsitektur Online Gratis di EDX, Yuk Ikut!

The Harvard Graduate School of Design telah meluncurkan kembali kursus online gratisnya yang berjudul “The Architectural Imagination.” Di ampu oleh Profesor Teori Arsitektur Eliot Noyes, K. Michael Hays. kursus ini berusaha mengajarkan siswa “bagaimana memahami arsitektur baik sebagai ekspresi budaya maupun pencapaian teknis.

“Program Kelas online 10 minggu gratis ini tersedia hingga Juli 2019 dan dilaksanakan melalui platform edX online, sistem Harvard / MIT yang berspesialisasi dalam kursus online terbuka berkualitas tinggi. Selama kursus, siswa akan terlibat dengan konteks sosial dan historis di balik karya-karya arsitektur utama, prinsip-prinsip dasar untuk menghasilkan gambar dan model, dan konten terkait untuk studi akademik atau karir profesional sebagai seorang arsitek.

Baca Juga:  Pintu Barn, Pintu Gaya Vintage yang Cocok untuk Villa dan Cafe

Mengikuti Kursus ini akan diperkenalkan dengan ide imajinasi arsitektur, mengeksplorasi menggambar perspektif, dan tantangan dalam menulis sejarah arsitektur. Siswa kemudian akan membahas teknologi sebagai komponen arsitektur, menemukan bagaimana teknologi inovatif dapat memungkinkan dan mempromosikan pengalaman estetika baru.

Akhirnya, kursus ini akan berhadapan dengan hubungan kompleks arsitektur dengan konteks sosial dan historisnya serta khalayak, prestasi, dan aspirasinya.

Kursus dari Harvard GSD juga bergabung dengan kursus arsitektur lainnya yang diselenggarakan di edX termasuk MIT, ETH Zurich, dan TU Delft.

Meskipun kursus ini gratis, tetapi siswa dapat menerima sertifikat penyelesaian kursus yang terverifikasi dengan tambahan $ 99. Anggota American Institute of Architects (AIA) yang mendapatkan sertifikat terverifikasi mungkin memenuhi syarat untuk menerima AIA Learning Units (LUs).

Baca Juga:  Building Information Modeling (BIM), Pengertian dan Fungsinya

 

Deskripsi Kursus Harvard GSD

Arsitektur melibatkan nilai sosial terdalam suatu budaya dan mengekspresikannya dalam bentuk material dan estetika. Kursus ini akan mengajarkan Anda bagaimana memahami arsitektur sebagai ekspresi budaya dan pencapaian teknis. Analisis yang jelas tentang bangunan-bangunan teladan, dan latihan langsung dalam menggambar dan memodelkan, akan membawa Anda lebih dekat dengan karya arsitek dan sejarawan.

Bagian pertama tentu saja memperkenalkan ide imajinasi arsitektur. Gambar perspektif dan tipologi arsitektur dieksplorasi dan Anda akan diperkenalkan dengan beberapa tantangan dalam menulis sejarah arsitektur.

Kemudian kami membahas teknologi sebagai komponen arsitektur. Anda akan menemukan cara-cara teknologi inovatif dapat memungkinkan dan mempromosikan pengalaman estetika baru, atau mengganggu tradisi kuno. Kemajuan teknologi mengubah apa yang bisa dibangun, dan bahkan apa yang bahkan bisa dianggap sebagai arsitektur.

Baca Juga:  Tinggi Plafon Ideal untuk Daerah Tropis Secara Etstetis dan Fungsi

Akhirnya, kita akan menghadapi hubungan arsitektur yang kompleks dengan konteks sosial dan historisnya serta audiens, pencapaian, dan aspirasinya. Anda akan belajar tentang kekuatan representasi arsitektur dan melihat bagaimana arsitektur itu dapat menghasilkan makna dan memori kolektif.

Arsitektur adalah salah satu praktik budaya yang paling kompleks dinegosiasikan dan diakui secara global, baik sebagai subjek akademik dan karier profesional. Produksinya melibatkan semua masalah teknis, estetika, politik, dan ekonomi yang berperan dalam masyarakat tertentu. Bergabunglah dengan kami saat kami meneliti bagaimana arsitektur melibatkan, memediasi, dan mengekspresikan aspirasi budaya yang kompleks.

Klik LINK¬†Harvard GSD¬† “The Architectural Imagination” EDX Ini

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker