News

Spek Badas Honor X-50 Terintegrasi Ai dengan Chip Snapdragon 6 Gen 1

Spesifikasi Honor X50

Perusahaan Spin Off dari Huawei Honor, merilis smartphone yang sangat menarik antusias penggemar teknologi dunia. Smartphone Honor X50 dilengkapi sejumlah teknologi dan akan terintegrasi Ai.

Honor akan meluncurkan smartphone X50 di China pada 5 Juli pukul 19.30 waktu setempat. Merek tersebut telah memberikan detail lebih lanjut tentang penawaran yang akan datang. Selain itu, menjelang peluncurannya, smartphone tersebut telah muncul di database pembandingan Geekbench.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (3/7/2023), Honor telah merilis lebih banyak penggoda tentang smartphone X50 di platform microblogging Weibo. Satu poster mengungkapkan bahwa itu akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 6 Gen 1. Poster lain mengonfirmasi detail desain dan tampilan dari smartphone yang akan datang.

Smartphone akan datang dengan layar melengkung dengan potongan lubang-lubang rata tengah dan resolusi 1,5K. Perangkat kemungkinan akan menampilkan panel AMOLED yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

Baca Juga:  Drone Canggih China yang Akan Dikirim Ke Rusia, Membuat Amerika Gusar

Dari segi desain, Honor X50 memiliki modul kamera melingkar yang menampung dua sensor dan lampu kilat LED. Dipastikan untuk menampilkan sensor utama 108MP. Perangkat ini akan ditawarkan dalam pilihan warna Silver dan Gradient White bersama dengan warna Orange dengan panel belakang berbahan kulit.

Sedangkan Honor X50 terdaftar dengan nomor model ALI-AN00 di Geekbench. Terlepas dari prosesor yang dikonfirmasi, basis data pembandingan mengungkapkan bahwa smartphone terdaftar dengan RAM 12GB onboard dan dikirimkan dengan OS Android 13 di luar kotak. Ada juga tip untuk menjadi 16GB RAM dan konfigurasi 512GB.

Skor Antutu Honor X-50

Dalam uji CPU AnTuTu, Honor X50, yang menampilkan chip Snapdragon 6 Gen 1 (nomor komponen SM6450), mencatatkan skor 1,74,760. Dalam pengujian GPU, memori, dan UX, perangkat tersebut masing-masing mencetak 138.731, 144.348, dan 120.879 poin. Oleh karena itu, X50 berhasil mencatat skor total 578.718 yang mengesankan.

Baca Juga:  Mowilex Perusahaan Cat Pertama Peraih Sertifikasi Carbon Neutral Global

Sebagai pengingat, perangkat tersebut masing-masing mencetak 909 dan 2726 dalam tes single-core dan multi-core Geekbench. Skor pembandingan menunjukkan bahwa chip Snapdragon 6 Gen 1 mungkin menawarkan kinerja yang lebih baik daripada SoC Snapdragon 778G.

Integrasi kecedasan Buatan

Honor, produsen perangkat China, sedang menjajaki integrasi kecerdasan buatan (AI) model bahasa besar (LLM) ke dalam ponsel cerdasnya, yang bertujuan untuk memajukan teknologi yang berpusat pada manusia. Di Mobile World Congress Shanghai 2023, Zhao Ming, CEO Honor Device Co Ltd, menekankan bahwa smartphone telah menjadi lambang sistem komputasi, teknologi komunikasi, teknologi layar, dan platform AI, yang secara efektif menggabungkan beragam perangkat dan teknologi.

Zhao menyoroti bahwa kemajuan pesat dalam AI dan teknologi komunikasi telah memicu era baru inovasi smartphone, membuka kemungkinan eksplorasi yang tak terhitung jumlahnya. Honor melihatnya sebagai tanggung jawab mereka untuk merangkul peluang ini dan terus mendorong batas kemampuan smartphone. Untuk itu, perusahaan secara aktif menerapkan AI di berbagai skenario penggunaan dan menyelidiki potensi integrasi model bahasa besar langsung ke perangkat.

Baca Juga:  Samsung Akan Kalahkan TSMC dalam 5 Tahun Lagi

mencatat evolusi dari 1G ke 5G selama lima dekade terakhir dan sebagai akibat dari runtuhnya hambatan antara dunia fisik dan digital, Zhao menekankan komitmen Honor untuk mengoptimalkan kemampuan komunikasi informasi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lancar. Dia juga mengumumkan bahwa perusahaan akan segera mengadakan acara peluncuran di Beijing untuk smartphone lipat andalannya yang akan datang, Honor Magic V2.

Eksplorasi Honor terhadap model bahasa besar dan komitmen terhadap kemajuan teknologi menyoroti pengejaran perusahaan akan pengalaman smartphone yang inovatif. Dengan secara aktif mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru, Honor bertujuan untuk mendobrak batasan kemampuan ponsel cerdas sekaligus memprioritaskan kepuasan pengguna.

 

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Non Aktifkan Adblocker untuk Bisa membaca Artikel Kami