Harga Produk Elektronika

Harga Kalkulator Printing Berbagai Merk Terbaik 2021

Kalkulator printing atau kalkulator cetak merupakan jenis kalkulator yang memiliki layar lebih besar dan ditunjang oleh fungsi pencetakan langsung di atas kertas. Kalkulator printing ini sudah lumayan jarang ditemukan di kantor karena tergeser oleh alat yang terkomputerisasi. Meskipun begitu, kalkulator ini tak benar-benar ditinggalkan karena memiliki beberapa keunggulan yang tak tergantikan.

Kalkulator printing terbilang jauh lebih murah jika dibanding komputer atau mesin kasir. Benda ini juga mudah dibawa ke mana-mana sehingga lebih fleksibel digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kebanyakan kalkulator printing didesain portable. Ada yang mengandalkan daya AC listrik, ada pula yang  mengandalkan baterai sehingga lebih praktis dioperasikan. Bagian pencetaknya pun bisa dimatikan sekiranya tidak perlu.

Mengapa Sebaiknya Menggunakan Kalkulator Printing

Perihal melakukan perhitungan keuangan diperlukan solusi yang akurat, cepat, efisien dan terlindungi. Konsumen atau pelanggan sudah mempercayakan data pribadinya kepada Anda sehingga kesalahan perhitungan atau pelanggaran privasi lainnya akan berakibat buruk pada reputasi bisnis keuangan Anda.

Baca Juga:  Daftar Harga Lampu Aquarium - LED, Neon, Metal Halide

Oleh karena itu, seorang akuntan sekarang membutuhkan cara agar informasi klien tetap terlindungi tanpa harus mengorbankan efisiensi dan kecepatan. Lalu apa solusinya? Ya, tentu saja kalkulator printing. Ini dia alasannya!

1. Proses Lebih Cepat dibanding Software Akuntansi Online

Kalkulator printing terjamin bebas gangguan, tidak perlu biaya update, tak harus disimpan, dan hasil cetaknya tak harus diambil. Penghitungan dan pencetakan lebih cepat dibanding Excel karena kalkulator printing lebih singkat operasinya. Begini cara mengoperasikan kalkulator printing:

  • Ketikkan kalkulasi Anda.
  • Tekan pada tombol Total(*) dan selanjutnya akan dimunculkan hasil total kalkulasi Anda.
  • Kalkulator akan otomatis mencetak jejak audit tadi. Sobek kertas yang selesai di-print lalu tinjau ulang hasil penghitungannya.
Baca Juga:  Harga Kulkas Mini Berbagai Merek dan Tipe

Sangat simple bukan? Beberapa pengguna kalkulator printing bahkan mengatakan bahwa mereka lebih nyaman mengetik angka di tombol kalkulator daripada di keyboard komputer atau layar sentuh. Selain kecepatan, akurasi hitungan kalkulator ini tak perlu diragukan karena sudah terbukti akurat.

2. Perlindungan Data Lebih Aman

Kalkulator printing yang tidak bersentuhan dengan penghitungan digital menjadikan data-datanya lebih aman dari pencurian, peretasan, atau pun rekayasa. Penyebabnya yaitu karena kalkulator ini tidak akan menyimpan atau mengarsipkan data yang telah dimasukkan. Datanya pun tidak dapat dikirim atau ditransfer ke alat lain. Jadi, ketika kertas cetak jejak audit sudah dirobek, maka kertas tersebut menjadi satu-satunya dokumen fisik yang sah. Pencurian dokumen fisik tentu jauh lebih sulit kemungkinannya dibandingkan pencurian data digital.

Baca Juga:  Daftar Harga Blender Terbaik dan Panduan Membelinya

Daftar Harga Kalkulator Printing Berbagai Merk Terbaik

Merk & Tipe Kalkulator PrintingHarga
Casio DR – 240TM Kalkulator Printer PortableRp 1.400.000,-
Casio HR – 150TM KalkulatorRp 600.000,-
Casio HR – 100RC Kalkulator PrintRp 380.000,-
Canon P1 – DTSCRp 300.000,-
Canon MP1411 – LTSC KalkulatorRp 970.000,-
Canon MP120-MG Printing Calculator 12 DigitsRp 650.000,-
Sharp EL-1197PIIIRp 1.300.000,-
Sharp SH-EL1750V Printing CalculatorRp 750.000,-
Karce KC D-68 Kalkulator PrintingRp 600.000,-
Victor 1460-4Rp 1.956.000,-
Presicalc PR-3988C Kalkulator KasirRp 95.000,-
Rebell RE-PDC20 WB CalculatorRp 520.000,-
Ativa AT-P3000Rp 500.000,-
Citizen CX-85 Printing CalculatorRp 200.000,-
Citizen CX – 32N – Printing Calculator 12 DigitRp 450.000,-

 

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker