NewsPLTS dan Turbin Angin

LONGi Solar Meluncurkan Modul PV Monofasial Hi-MO 4m

Longi Solar Terus berinovasi dengan berbagai inovasi panel Surya

LONGi telah meluncurkan modul PV monofasial Hi-MO 4 tipe 66 C (Hi-MO 4m) baru untuk pasar generasi terdistribusi (DG) global. Dengan bobot 22 kg dan daya 410-420 W, modul baru ini dapat digunakan di atap rumah dalam aplikasi perumahan, industri, dan komersial.

Pada awal 2019, LONGi meluncurkan modul PV efisiensi tinggi seri Hi-MO 4 berdasarkan wafer monokristalin standar M6 (166 mm) dan teknologi PERC. LONGi mengatakan dalam satu tahun produksi massal, seri Hi-MO 4 mencapai 10 GW dalam pengiriman global.

Selain 66 C, seri Hi-MO 4m juga menawarkan tipe 60 C dan 72 C. Ketiga produk ini mencakup rentang daya 370-385 W, 410-420 W, dan 450-460 W – dengan efisiensi maksimum hingga 21% – memberi pengguna DG fleksibilitas dan opsi yang lebih luas. LONGi mengatakan modul Hi-MO 4m menggabungkan keunggulan efisiensi tinggi, hasil energi tinggi dan keandalan tinggi; ukuran dan beratnya dirancang agar sesuai dengan persyaratan instalasi sistem DJ dan skenario aplikasi.

Baca Juga:  Idemitsu Bangun Pabrik Pelumas Kedua di Indonesia

Dalam hal pencocokan listrik, modul Hi-MO 4m lebih rendah dari 11 A pada daya maksimum, yang merupakan pasangan ideal untuk berbagai merek inverter string, pengoptimal daya, dan microinverter yang tersedia di seluruh dunia, catat perusahaan.

Produk generasi terdistribusi dapat dianggap kunci dalam memungkinkan PV memasuki ribuan rumah tangga dan nilai tinggi dari modul seri Hi-MO 4m akan menawarkan pilihan dan fleksibilitas baru kepada pengguna DG global, yang cocok dengan kualitas dan nilai tinggi.

panel surya monofacial longi
Dalam hal pencocokan listrik, arus pada daya maksimum modul Hi-MO 4m lebih rendah dari 11A, yang sangat cocok untuk berbagai merek inverter string, pengoptimal daya, dan inverter mikro yang tersedia di seluruh dunia. Ini tidak hanya memanfaatkan sepenuhnya margin desain peralatan, tetapi juga menghindari hilangnya pembangkit listrik atau ketidaksesuaian yang disebabkan oleh pembatasan arus.

Baca Juga:  Baterai LG Resu Mampu Menjalankan Listrik Seluruh Rumah

Modul LONGi dikenal karena kinerja hasil energi dan kualitas produknya yang sangat baik, aspek yang telah divalidasi oleh pasar global dan lembaga pihak ketiga yang berwenang:

  • Dalam pengujian Majalah PV, hasil energi luar ruangan dari modul monofasial dan bifasial LONGi secara signifikan lebih tinggi daripada produk serupa;
  • Dalam simulasi hasil energi luar ruangan di bawah evaluasi “Semua Masalah Kualitas” TÜV Rheinland, LONGi telah memenangkan penghargaan dalam beberapa tahun berturut-turut, mengamankan penghargaan pada tahun 2020 untuk kelompok modul monofasial dan bifasial.
  • Dalam laporan Indeks Modul PV Pusat Uji Energi Terbarukan (RETC) 2019, LONGi adalah satu dari hanya dua perusahaan berprestasi tinggi, berdasarkan keandalan, kinerja, dan kualitas produknya. Pada tahun 2020, LONGi menjadi satu-satunya pabrikan yang mencapai skor keunggulan di semua delapan indikator tes.
Baca Juga:  Merangkai Panel Surya, Panduan Interkoneksi Modul Fotovoltaik

Untuk melayani pelanggan generasi terdistribusi global dengan lebih efisien, LONGi akan memperluas kapasitas jalur produksi DG khusus menjadi 10GW pada tahun 2021.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker