NewsPLTS dan Turbin Angin

Trina Solar Mulai Pengiriman Pertama Modul Panel Surya 670 W Vertex

Panel Surya 670 W Produksi Trina Solar Mulai Dikirim ke Konsumen

Trina Solar Mulai Pengiriman Pertama Modul 670 W Vertex. Trina Solar Mulai Pengiriman Pertama Modul 670 W Vertex. Produsen modul surya China Trina Solar telah mengumumkan mulai mengirimkan modul surya Vertex dengan output daya 670 W.

“Pada 16 Juni, truk yang memuat modul daya panel surya ultra-tinggi Vertex 210mm 670 W Vertex dari Trina Solar berangkat dari pusat manufaktur perusahaan di Yancheng, di provinsi Jiangsu, Tiongkok timur, dan melaju ke taman surya di Dachaidan, Qinghai, di Tiongkok barat,”

“Itu adalah yang pertama dari banyak pengiriman semacam itu, dengan semua modul untuk proyek yang akan dikirim pada akhir Agustus, menambahkan hingga total output daya 112 MW.”

Baca Juga:  Tipe Sistem Daya Panel Surya untuk gedung komersial

Panel Surya akan digunakan untuk tahap pertama 100 MW dari taman surya 1 GW yang sedang dibangun di wilayah tersebut.Seluruh fasilitas akan dibangun dengan produk Vertex 670 W Trina.

“Dalam penawaran untuk banyak proyek skala besar, modul berdaya tinggi merupakan persyaratan di hampir 80% dari proyek tersebut,” kata wakil manajer umum perusahaan, Cao Bo. “Pada SNEC yang baru saja selesai, kami menemukan bahwa lebih dari setengah pembuat modul peserta pameran sudah memproduksi dan menawarkan 210 produk komponen.”
Konten populer

Modul 670 W, yang menampilkan efisiensi konversi 21,6%, diluncurkan oleh Trina pada bulan Maret.

Menggunakan teknologi wafer 210mm, pemotongan non-destruktif, interkoneksi kepadatan tinggi, dan teknologi multi-busbar (MBB).

Baca Juga:  Harga Eksport Kayu Merbau dan Spesifikasi Pasar Eksport kayu

Trina memperkirakan modul ini dapat memberikan penurunan biaya transportasi 12% dan penurunan biaya pemasangan 5-7%, Sebagai hasil dari pengurangan biaya non-silikon untuk wafer dan sel silikon untuk rantai pasokan hulu, dan pengurangan biaya untuk pelacak, pondasi tiang pancang, kabel dan tenaga kerja.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker