Harga Produk Elektronika

Daftar Harga Alat Pembersih Wajah Elektrik Terbaik

Kulit wajah yang bersih dan mulus merupakan dambaan banyak orang. Ada yang mengusahakannya sendiri di rumah dan ada pula yang melakukan perawatan di dokter kecantikan. Banyak juga yang menggabungkan kedua cara tersebut demi memiliki kulit wajah idaman. Perawatan di rumah biasanya menggunakan paduan skincare dan beauty tools.

Salah satu alat kecantikan yang sedang trend digunakan adalah facial brush atau sikat pembersih wajah. Alat tersebut tersedia dalam berbagai pilihan bentuk dan jenis. Jenis yang banyak diminati yaitu alat pembersih wajah elektrik. Alat ini bekerja membersihkan wajah dengan bantuan daya listrik, baik melalui baterai atau sambungan kabel.

Perawatan wajah menggunakan alat pembersih elektrik terbukti sangat efektif membersihkan segala noda dan kotoran. Selain itu, sel-sel kulit mati juga akan ikut rontok sekaligus. Terdapat sensasi getaran seperti pijatan yang membuat kulit wajah lebih rileks. Dengan alat ini, Anda tak perlu lagi repot membersihkan make up dengan sabun.

Baca Juga:  Harga Mesin Pembuat Es Krim Berbagai Merk Terlaris 2021

Dibanding alat pembersih wajah manual, versi elektrik ini lebih unggul karena memiliki beberapa pilihan kepala. Jadi, penggunanya bisa mengganti ujung alat sesuai keperluan. Dengan begitu, wajah bisa lebih bersih maksimal karena bisa melalui beberapa tahap pembersihan. Berikut ini adalah beberapa opsi kepala alat pembersih elektrik yang biasanya ditawarkan dalam satu produk sekaligus:

  • Batu gosok: kepala jenis ini berupa batu penggosok yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati serta memperhalus bagian kulit wajah yang sekiranya kasar.
  • Sikat: kepala berupa sikat atau brush biasa yang fungsinya untuk membersihkan sisa sel kulit mati yang telah diangkat oleh batu penggosok tadi.
  • Spons kasar: khusus untuk membersihkan bekas make up atau jenis noda di wajah yang susah dibersihkan.
  • Spons halus: cocok digunakan setelah pembersihan dengan spons kasar karena fungsinya untuk membersihkan ulang sisa kotoran yang mungkin tertinggal.
  • Bola pemijat: ini adalah tipe kepala yang bisa melakukan gerakan memutar sehingga cocok untuk relaksasi dan pijat wajah. Fungsinya untuk memperlancar peredaran darah sehingga wajah menjadi lebih segar dan cerah.
Baca Juga:  Harga Mesin Fotocopy Berbagai Merek dan Tipe

Harga Alat Pembersih Wajah Elektrik Terbaik 2021

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, bisa dikatakan bahwa alat pembersih wajah elekktrik ini merupakan alat ajaib. Bagaimana tidak? Hanya dengan satu alat genggam, Anda bisa memperoleh berbagai tipe pembersihan sekaligus. Hal yang tak akan Anda dapatkan dengan alat pembersih manual. Penyimpanannya pun cukup mudah dan tidak memakan banyak ruang. Tidak heran jika banyak beauty vlogger yang merekomendasikan alat ini.

Selain itu, alat ini memiliki banyak variasi harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kantong Anda. Berikut ini daftar harganya dari berbagai merk terbaik:

Merk & Tipe Alat Pembersih Wajah ElektrikHarga
Proactiv Charcoal-Bristle Pore Cleansing BrushRp 300.000,-
Tammia TSC-002 2 in 1 Facial Cleansing BrushRp 84.000,-
Wellskins WX-CJ101 Ultrasonic Facial ScrubRp 598.000,-
Biutte.co 5in1 AE-8782 Lumispa Facial CareRp 90.000,-
Pobling Color Pore Sonic CleanserRp 45.000,-
Xiaomi InFace MS7000  Pembersih Wajah dan KomedoRp 230.000,-
Marvilo Pembersih Wajah Elektrik Silikon WaterproofRp 45.000,-
IFace Cleaning Electric 5 ModeRp 100.000,-
Ion Face Massager Pembersih Wajah HF004Rp 23.000,-
Foreo Luna Silicon Mini Facial CleanerRp 100.000,-
Breo Electric Facial Cleansing BrushRp 580.000,-
Miniso FC1150-CE Electric Rotating Face BrushRp 107.000,-
Miniso Electric Facial Massage Cleansing ToolRp 340.000,-
Aboel ABB620 Waterproof Electric Facial CleaningRp 650.000,-
Pink Skinner Face BeautyRp 95.000,-
Clarisonic Mia 2 Sonic Facial Cleansing Speed BrushRp 2.000.000,-
Baca Juga:  Harga Alat Penyedot Komedo 2021 dan Cara Memilihnya

 

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker