Harga Produk Elektronika

Daftar Harga Dispenser Air Semua Jenis dan Merk 2022

Harga Dispenser Terbaru 2022

Daftar Harga Dispenser Air Semua Jenis dan Merk 2022. Setiap tempat pasti mempunyai stok air minum yang disediakan untuk para penghuninya. Mulai dari rumah, kantor, hotel, pabrik, dan lain sebagainya biasanya menggunakan dispenser air sebagai tempat menaruh galon agar air minumnya mudah diambil.

Anda hanya perlu memencet tombol kemudian air minum pun akan mengucur langsung ke gelas. Nah, jika Anda sedang mempertimbangkan untuk  membeli dispenser tersebut, akan lebih baik jika Anda mengetahui jenis-jenisnya terlebih dahulu baru kemudian melihat daftar harganya. Ini dia beberapa jenis dispenser yang banyak digunakan.

1. Dispenser Keramik Klasik

Ini merupakan dispenser tradisional yang pertama dibuat. Berbahan keramik dengan bentuk setengah lingkaran, dispenser ini tidak memerlukan listrik karena fungsinya hanya untuk meletakkan galon. Suhu air galon tetap normal. Jika ingin mengambil airnya, tinggal putar kerannya maka air akan keluar sendiri.

2. Dispenser Hot and Normal

Jenis ini adalah tipe dispenser yang banyak diburu. Tentu karena dispenser ini sudah dilengkapi heather atau pemanas air sehingga bisa mengalirkan air normal maupun panas. Jika listrik mati, air panas tidak bisa diproduksi. Bentuknya tergolong minimalis dan fleksibel untuk dipindah, apalagi harganya termasuk murah.

Baca Juga:  Harga Pijat Kaki Elektrik Berbagai Merk dan Tipe 2022

3. Dispenser Hot-Normal-Cool

Jenis dispenser ketiga ini merupakan dispenser yang mampu mengalirkan tiga suhu air yaitu panas, normal, dan dingin. Hal ini dikarenakan dispenser ini sudah ditunjang dengan sistem pendingin semacam kulkas, heather, dan juga fitur pengatur suhu. Berdasarkan posisi galonnya, dispenser hot-normal-cool dibagi menjadi tiga yakni,

a. Galon Atas

Serupa dengan galon klasik dan hot-normal, dispenser kali ini mengharuskan kita untuk menaruh galon di bagian atas dispenser. Daya listrik dan harganya tergolong tinggi dibanding dua jenis sebelumnya. Dispenser ini tidak cocok untuk kantor atau perusahaan yang banyak penggunanya karena berarti harus mengangkat galon berkali-kali.

b. Galon Bawah

harga dispenser air 2021

Dispenser galon bawah adalah jawaban bagi Anda yang malas mengangkat galon. Terdapat rak khusus galon di bagian bawah dispenser sehingga sangat praktis penggunaannya. Dispenser ini menggunakan sistem water pump atau pompa air galon, di mana air ditarik ke atas menggunakan sistem pompa listrik. Dengan berbagai keunggulan tersebut, dispenser ini dibanderol dengan harga lumayan tinggi. Dan jika listrik mati, maka dispenser tidak bisa difungsikan sama sekali.

Baca Juga:  Harga Catokan Rambut 2022 Berbagai Tipe dan Tips Memilihnya

c. Galon Atas-Bawah

Dispenser galon atas-bawah memiliki ruang untuk galon di bagian atas dan bawah. Dengan begitu, jika listrik padam, karena galon bawah tidak berfungsi makan masih ada alternatif galon atas. Daya listrik yang dihabiskan sama dengan galon bawah.

4. Dispenser Hot-Normal-Cool Plus Kulkas

harga dispenser air

Selain beberapa jenis dispenser di atas yang murni berfungsi sebagai dispenser, ada satu lagi varian yang dilengkapi dengan fitur kulkas. Jadi, di bagian atas untuk galon dan di bagian bawahnya untuk kulkas yang berfungsi mendinginkan makanan dan minuman. Dispenser ini harganya setingkat dengan galon bawah dan biasa dipakai di hotel atau penginapan.

Daftar Harga Dispenser Aneka Merk 2022

Merk dan Tipe DispenserJenis DispenserHarga
Miyako WD-186 HHot & NormalRp 120.000,-
Cosmos CWD-1138Hot & NormalRp 135.000,-
Harga Dispense Denpoo Xavier 2Hot & NormalRp 185.000,-
ARISA WD-1511P DispenserHot-Normal-Cool Galon AtasRp 400.000,-
Denpo Dispenser 2202 ElectroHot-Cool Galon AtasRp 500.000,-
Harga Dispenser Sekai WD 333Hot-Normal-Cool Galon AtasRp 340.000,-
Sanken Stand Water Dispenser HWD 730NHot-Normal-Cool Galon BawahRp 1.730.000,-
Polytron Stand Water Dispenser PWC 107Hot-Normal-Cool Galon BawahRp 1.750.000,-
Sharp SWD-78EHL-SLHot-Normal-Cool Galon BawahRp 2.410.000,-
Sanken Water Dispenser HWD-Z87Hot-Normal-Cool Galon Atas-BawahRp 2.920.000,-
Modena Grafici DD 7301 LHot-Normal-Cool Galon Atas-BawahRp 3.300.000,-
Sanken HDW-Z88Hot-Normal-Cool Galon Atas-BawahRp 2.500.000,-
Polytron PWC 107 GHot-Normal-Cool Plus KulkasRp 1.750.000,-
Sanken HWD 9596SHHot-Normal-Cool Plus KulkasRp 1.900.000,-
Denpoo Valerie DDK 3305Hot-Normal-Cool Plus KulkasRp 1.300.000,-
Baca Juga:  Harga Mixer Audio 2 Chanel Berbagai Merek dan Tipe

 

Kata Kunci:

harga dispenser terbaru 2021,model dispenser terbaru

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker