Harga Bahan BangunanIklan Produk

Harga Jendela Lengkung dan Pintu Oval Pada Kusen uPVC

Keunggulan Jendela Lengkung dan Pintu Oval Pada Kusen uPVC

Kusen uPVC merupakan kusen ramah lingkungan dengan mengadopsi teknologi terkini dari Jerman. Kusen pintu jendela uPVC mempunyai fungsi kedap suara, tahan terhadap cuaca, kekuatan seumur bangunan, minim perawatan serta punya banyak pilihan warna seperti putih, gading, coklat, hitam, serat kayu muda dan tua.

Tidak seperti bahan aluminium, uPVC bisa dibentuk lengkung, melingkar, oval atau bentuk apapun sesuai dengan selera konsumen, juga tidak seperti kayu yang sangat rentan dengan perubahan cuaca. Jadi hanya upvc yang saat ini bisa memadukan unsur estetika keindahan kayu dan kekuatan aluminium dalam aplikasi teknologi konstruksi untuk kusen, pintu, jendela, dan atap rumah.

Kusen uPVC bisa dimodifikasi dengan berbagai macam model unik sesuai permintaan konsumen. Salah satunya bisa dibuat lengkung, bulat bahkan oval. Diperlukan teknisi berpengalaman dalam membuat kusen lengkung upvc, selain itu kesiapan vendor dalam produksi pun perlu diperhatikan, karena untuk membuat kusen dan jendela lengkung diperlukan mesin-mesin yang cukup canggih, dan tidak semua vendor workshop pabrikan upvc di Indonesia memiliki mesin tersebut.

Pada umumnya, kusen lengkung diterapkan pada konsep rumah klasik dimana banyak sekali lekukan kecil dan rumit. Variasi kusen yang biasanya diterapkan pada kayu, bisa diterapkan juga di uPVC sehingga kusen uPVC memiliki keunggulan estetika yang presisi dan kuat.

Harga upvc untuk jendela lengkung, kusen dan pintu oval sudah pasti berbeda-beda tergantung dari kerumitan dan tingkat kesulitan dari desain itu sendiri.

Kisaran harga per pintu dan jendela model oval bulat atau lengkung antara 4 sampai 8 juta untuk profil uPVC warna putih, jika dibandingkan dengan harga variasi pintu kayu model lengkung atau oval, uPVC masih terbilang sangat murah, karena variasi pintu kayu oval harus memakai kayu yang berkualitas, selain itu pintu kayu sangat mahal untuk perawatannya.

harga kusen pintu oval upvc

Pemasangan kusen upvc di rumah sudah tidak memerlukan lagi finishing cat ataupun plitur seperti kayu, semua sudah dilakukan di workshop, jadi untuk pengerjaan nya relatif sangat cepat. Jika semua berjalan lancar, proses pengerjaan jendela lengkung upvc membutuhkan 4 hari kerja sudah terpasang, 3 hari kerja untuk proses produksi di workshop, dan 1 hari untuk pemasangan di rumah konsumen.

Harga Jendela Lengkung upvc yang di gunakan arsitek untuk membuat desain rumah klasik, biasanya aplikator memberikan harga kisaran 300 ribu sampai dengan 500 ribu per meter lari untuk kusen, beda hal nya dengan harga daun jendela dan pintu yang dibuat lengkung akan sedikit lebih mahal. Untuk pemasangan pintu dan daun jendela diperlukan aksesoris seperti engsel dan lainnya. Aksesoris upvc sangat beragam tergantung dari kebutuhan konsumen, diantaranya untuk jendela bisa menggunakan aksesoris system tilt and turn (https://youtu.be/_jQlZsbTx18). Untuk pintu umumnya menggunakan multipoint lock dalam penguncian pintu nya.

Selain harga yang kompetitif antar aplikator, konsumen pun perlu memperhatikan aplikator atau vendor tersebut, pilihlah yang jelas workshopnya sehingga anda bisa berkunjung untuk melihat proses pengerjaan upvc sekaligus berkonsultasi, cek juga pengalaman vendor dalam mengerjakan jendela lengkung, karena tidak semua aplikator bisa mengerjakan berbagai macam variasi pada pintu oval dan jendela lengkung.

Garansi upvc dan garansi pemasangan harus tercantum dalam kontrak kerja vendor, karena garansi adalah yang dipegang oleh konsumen untuk meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas vendor tersebut, umumnya garansi yang diberikan vendor adalah 10 tahun untuk upvc, dan 2 tahun untuk garansi pemasangan. Rekomendasi aplikator untuk membuat kusen upvc dan pintu upvc adalah www.upvcjendela.com.

 

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker