ArsitekturIklan Produk

Akibat PH Air Kolam Renang Tinggi, Kenali Dampak Negatifnya!

Air Cepat Kusam Jika PH Air Kolam Tinggi

Akibat pH air kolam renang tinggi! Kolam renang merupakan hal yang lumrah dimiliki oleh sebagian masyarakat dari kalangan atas. Bila, pada zaman dahulu kalian akan berenang di danau atau sungai maka kini tidak lagi. Hal ini dikarenakan tempat tersebut tidak lagi sejernih dulu. Bahkan, tidak sedikit danau atau sungai yang sudah kotor dan terhambat di lingkungan kalian, bukan?

Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan kalian yang mampu untuk memiliki kolam renang pribadi. Namun, kalian perlu mengetahui bahwa perawatan untuk kolam renang bukanlah suatu hal yang mudah. Tentu saja, hal ini dikarenakan ada banyak hal yang harus kalian perhatikan agar kolam renang kalian tetap steril.

Apa Akibat pH air kolam renang tinggi?

Kontraktorkolamrenangkolambali, Salah satu hal yang paling penting dan harus di perhatikan adalah air pada kolam renang. Kalian semua perlu mengetahui bahwa air dalam kolam renang berbeda pada air umunya. Tentu saha, air pada kolam renang bukan air mineral dengan larutan yang netral. Air kolam renang memiliki pH yang berbeda. Bila tidak pada kadar yang pas maka akan ada dampak akibat pH air tinggi atau rendah yang harus kalian hadapi.

Namun, sebagian besar masyarakat biasanya lebih sering menemukan kasus larutan kolam renang pribadi yang tinggi. Oleh karena itu, artikel yang satu ini akan membantu kalian mengetahui ciri-ciri dari kolam renang dengan pH yang tinggi. Satu-satunya hal yang harus kalian lakukan kini adalah menyimak artikel yang satu ini. Jadi, lakukan hal yang satu ini dan kalian akan mengetahui tentang pH kolam renang kalian.

Air Cepat Kusam jika PH air Kolam Renang Tinggi

Yup, kami berikan kalian nilai seratus bila menebak dampak akibat pH air tinggi yang pertama adalah air akan bewarna keruh. Kalian semua tentunya mengetahui bahwa air kolam renang biasanya selalu jernih dan tembus hingga ke dasar saat kalian memandanginya. Tetapi, bila air memiliki pH yang tinggi maka hal ini tidak akan terjadi.

Perhatikan, jikalau kolan renang kalian bewarna keruh serta kusam meskipun baru diisi tidak lama maka pH pasti terganggu. Kami yakin tidak ada satupun dari kalian yang ingin mengalami hal ini. Kalian mungkin akan merasa jijik untuk turun ke dalam kolam renang dengan warna seperti itu. Jadi, hal ini tanpa kalian sadari telah merugikan kalian.

Akibat pH air tinggi selanjutnya adalah larutan kaporit atau chlorine yang kalian berikan untuk mencegah adanya kuman atau kotoran masuk dalam tubuh kalian tidak akan berfungsi semestinya. Hal ini dikarenakan chlorine tidak akan bekerja dengan efisien dan cenderung lambat bila pH pada kolam renang terlalu tinggi.

Bahkan, selain kedua hal tersebut pH yang terlalu tinggi akan merusak dinding kolam renang kalian. Benar sekali, air pada kolam renang dengan pH yang satu ini akan membuat dinding kolam renang kalian bernoda. Bahkan, tanpa kalian sadari perlahan warna dinding kolam renang kalian tidak akan sama.

Tepat sekali, hal ini dikarenakan dampak pH tinggi yang satu ini adalah memudarkan warna pada dinding kolam renang. Kami yakin kalian tidak ingin dinding kolam renang kalian kehilangan warnanya. Oleh karena itu, perhatikan dengan baik dan secara teliti ya, guys!

Kami dapat memastikan semua dari kalian tidak ingin merasakan hal yang satu ini. Jadi, yang harus kalian lakukan untuk menghindari akibat pH air tinggi dari kolam renang adalah memastikan satu hal. Yup, pastikan kolam renang berada pada standar pH yang tepat sehingga hal tersebut tidak terjadi ya, guys!

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker