Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
InteriorNews

Daftar Perusahaan Flooring Terbesar di Dunia

Daftar Perusahaan Flooring Terbesar di Dunia. Lantai adalah salah satu bagian struktural dan estetika paling tahan lama, terjangkau di rumah. Dengan banyaknya lalu lintas kaki, lantai dapat luntur jika tidak dirawat dengan hati-hati sehingga semakin banyak alasan mengapa lantai juga penting untuk dirawat.

Saat memilih produsen lantai yang tepat untuk Anda, penting untuk mempertimbangkan hal-hal seperti berapa lama produsen telah dalam bisnis, jenis dan gaya produk lantai. Berikut ini adalah produsen Lantai terbesar di dunia.

Perusahaan Flooring Mohawk

Mohawk adalah Daftar Perusahaan Flooring terbesar di dunia yang menciptakan produk untuk ruang perumahan dan komersial di seluruh dunia dan memiliki pilihan merek yang luas seperti Pergio, Unilin, Quick-Step dan menawarkan opsi lantai dalam 30 lebih kategori baik kayu keras maupun produk lantai laminasi.

Mohawk didirikan pada tahun 1992 dan pada tahun 2000 perusahaan berhasil membuktikan kompetensi dengan menyelesaikan dua belas akuisisi perusahaan lantai lain. Juga peringkat pertama sebagai penyedia keramik terkemuka di Amerika Utara dan menambahkan operasi manufaktur internasional dengan akuisisi Dal-Tile.

Proses manufaktur dan distribusi Mohawk yang terintegrasi secara vertikal memberikan keunggulan kompetitif dalam produksi karpet, permadani, ubin keramik, laminasi, kayu, batu, dan lantai vinil. Mohawk telah menginvestasikan hampir US $ 5 miliar dalam sembilan akuisisi dan sekitar US $ 1,5 miliar dalam pengeluaran modal untuk menciptakan produk-produk inovatif meningkatkan efisiensi dan memperluas kapasitas.

Perusahaan ini memberikan rekor penjualan tahunan US $ 8,1 miliar, tumbuh sekitar 10% berdasarkan nilai tukar konstan. Kinerja kuat mereka adalah hasil dari strategi pertumbuhan agresif yang dimulai perusahaan sejak didirikan.

 

Armstrong World Industries

Armstrong World Industries, Inc. berasal dari Pennsylvania pemimpin global dalam desain dan pembuatan sistem lantai serta plafon yang menawarkan kayu keras eksotis dan domestik dengan daya tahan yang kuat.

Baca Juga:  Toilet Kubikal, Toilet Cubicle Lebih Praktis dan Efisien Dibanding Toilet Konvesional

Perusahaan ini memiliki tim yang terdiri dari 3.600 karyawan yang berdedikasi untuk menyediakan inovasi, kualitas, dan layanan tertinggi yang mengoperasikan 15 fasilitas manufaktur di Amerika Serikat, Cina, dan Australia.

Komitmen Armstrong telah membuat mereka menjadi produsen nomor satu produk lantai dan kayu di seluruh Amerika Utara dengan ratusan opsi lantai yang memastikan kebutuhan memuaskan setiap pemilik rumah.

Lantai laminasi Armstrong memiliki butiran berbeda yang menciptakan tampilan kayu realistis. harga lebih terjangkau dan memungkinkan perawatan yang lebih mudah daripada opsi lantai lainnya. Pada saat yang sama, mereka memberi pemilik rumah desain yang indah dan kecanggihan lantai kayu keras. Instal lantai laminasi Armstrong di mana saja di rumah Anda dengan aman dan mudah.

Armstrong terus menerus mengurangi jejak karbonnya dan menghasilkan produk yang memungkinkan pelanggan mereka membatasi dampak negatif yang ditimbulkan terhadap lingkungan. Armstrong telah menerima banyak sertifikasi dan penghargaan atas upaya mereka untuk ramah lingkungan.

Armstrong menerima sertifikasi dari The Climate Registry pada tahun 2010. Mereka juga telah memenangkan Greenhouse Challenge Plus Award karena mengurangi emisi gas mereka sebesar 23% dalam 5 tahun. Dengan banyak penghargaan dan sertifikasi lainnya, menunjukkan betapa berdedikasi Armstrong dalam melestarikan dunia di sekitar mereka.

Armstrong tidak hanya terbukti menjadi pemimpin di industri lantai untuk beberapa waktu, tetapi mereka terus berkembang dan menambahkan lebih banyak produk ke dalam penawaran mereka. Opsi lantai vinil mewah Armstrong meliputi dua koleksi, Luxe Plan dan Vivero yang masing-masing menawarkan fitur desain yang berbeda, tingkat daya tahan, dan opsi pemasangan. Kedua jenis LVT ini 100% tahan air, anti gores dan tahan aus, mudah dibersihkan, serta menawarkan opsi garansi spesifik.

Baca Juga:  Asia Flooring Perkenalkan Lantai Laminate Environ dan Aqualock

Semangat Armstrong untuk memimpin dengan memberi contoh untuk menjaga lingkungan. Mengurangi limbah, meminimalkan konsumsi energi dan air, dan menyediakan lingkungan kerja yang aman. Beberapa penghargaan keberlanjutan yang diterima oleh Armstrong adalah produk lantai “Greenest” oleh Green Builder Magazine, GreenStep Process Award, dan Finalis Award Beautiful Environment Excellence.

 

Burke Flooring Products, Inc.

Burke Flooring Products, Inc. adalah perusahaan yang menangani segala sesuatu mulai dari ubin, dinding, sistem tangga, perekat dan cetakan, berjuang untuk produk ramah lingkungan yang tahan lama dan tangguh.

Selain daya tahan dan kinerja, produk-produk Burke juga dikenal karena kecantikannya dengan Sistem Uni-Warna 20-warna. Mereka juga memiliki kemampuan untuk memberikan pilihan warna khusus sesuai dengan merek Anda atau kebutuhan khusus.

Perusahaan telah berkecimpung dalam bisnis ini selama 61 tahun dan sejak didirikan telah mempertahankan layanan pelanggan yang sangat baik, staf penjualan ahli dan produk berkinerja tinggi.

Meskipun perusahaan menawarkan berbagai macam lantai seperti banyak produsen lain, mereka memiliki empat lantai LVT utama yang mereka tawarkan yang meliputi; 12 & 20 MIL LVT Papan Kayu Alami, 12 & 20 MIL LVT Solid, Beton, Slate, Granit, Travertine, dan Batu Alam 20 MIL LVT Hand scraped Wood dan 6 MIL LVT Rustic, Ceramic, and Slate.

Burke Inc. bangga dengan formulasi premium mereka yang memenuhi tuntutan gaya dan kinerja dengan senyawa karet mereka diubah agar sesuai dengan kebutuhan proyek.

 

Daftar Perusahaan Flooring: Columbia Flooring

Lantai Columbia adalah produsen laminasi dan kayu keras terkemuka yang berbasis di AS dan fokusnya lebih pada desain, teknologi, dan keberlanjutan lingkungan, menghasilkan produk-produk unggulan untuk meningkatkan kehidupan pelanggan mereka.

Baca Juga:  Panduan Memilih Lantai Kayu Solid dan Parket untuk Pemula

Perusahaan ini terkenal secara unik karena menumbuhkan kayu keras mereka di dalam negeri di Amerika sehingga memiliki keindahan dan orisinalitas alami. Kayu kerajinan tangan columbia sangat cocok untuk pemilik rumah yang mencari sesuatu yang asli untuk dipamerkan di rumah mereka.

Perusahaan ini membuat lantai laminasi yang terinspirasi oleh kayu keras unik yang mereka buat dengan setiap detail termasuk memberikan tampilan yang sangat realistis. Mereka menggunakan perhatian yang sama pada detail untuk membuat laminasi batu, batu tulis dan keramik mereka.

Columbia memiliki tiga kategori lantai kayu keras yang meliputi; yang pertama, Lantai Karakter, Eksotik Domestik, dan Koleksi Ek Tradisional di mana pemilik rumah dapat memilih tergantung pada gaya dan kebutuhan.

 

Kronospan / Krono Original

Kronospan adalah produsen panel berbasis kayu terbesar di dunia. Perusahaan telah memelopori banyak kemajuan industri dan akan terus memimpin pengembangan dan inovasi produk ke masa depan. Mereka memproduksi panel lantai, dinding dan langit-langit, dan banyak lagi produk bangunan.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1897 sebagai perusahaan keluarga Austria. Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun dalam industri ini, Kronospan telah mampu mengenali peluang ekspansi di pasar baru Eropa Timur dan Tenggara.

Pabrik Kronospan secara unik dikenal memiliki standar lingkungan paling ketat yang memungkinkan penggunaan 90% bahan daur ulang. Saat ini, perusahaan telah mengembangkan rantai pasokan dengan lebih dari 40 lokasi produksi dan 16 pusat distribusi di 29 negara dan lebih dari 14.500 pekerja di seluruh dunia.

 

Komentar

comments

Tags
Daftar Perusahaan Flooring Daftar Perusahaan Flooring terbesar Daftar Perusahaan lantai Perusahaan Flooring terbesar dunia

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker