News

AkzoNobel Meluncurkan Cat Daur Ulang Dulux Trade Evolve

Inovasi Akzonobel Mengurangi Jejak Carbon

AkzoNobel Meluncurkan Cat Daur Ulang Dulux Trade Evolve. AkzoNobel telah meluncurkan cat daur ulang berkat kemitraan di Inggris dengan pakar manajemen sumber daya Veolia.

Dikembangkan oleh merek Dulux Trade perusahaan, emulsi Evolve matt revolusioner dibuat dari limbah kaleng cat orang lain dalam upaya untuk mengurangi jumlah yang masuk ke TPA.

Setelah cat putih yang tersisa telah direklamasi, cat tersebut disortir, disaring, dan disempurnakan oleh Veolia. Kemudian direkayasa ulang dengan cat baru oleh AkzoNobel dan diuji secara ekstensif untuk memastikan bahwa setiap kaleng memenuhi standar tinggi yang diharapkan dari Dulux Trade. Produk akhir mengandung 35% cat daur ulang.

“Kami selalu mencari cara baru untuk mendorong inovasi berkelanjutan, mengurangi limbah dan menciptakan ekonomi lingkaran untuk cat – sambil menawarkan pelanggan kami solusi baru yang tidak berkompromi pada kualitas,” kata Chief Operating Officer AkzoNobel, Ruud Joosten. “Dengan memperkenalkan Evolve, kami akan mengurangi jejak karbon produk Dulux Trade kami dan membantu pelanggan kami mencapai tujuan keberlanjutan mereka sendiri.”

Baca Juga:  Lantai Vinyl Anti Bakteri Disediakan Oleh Asia Flooring untuk Rumah Sakit

Rinske van Heiningen, Direktur Keberlanjutan AkzoNobel, menambahkan, “Keberlanjutan adalah jantung dari bisnis kami. Itulah sebabnya kami fokus pada pengembangan produk dan teknologi dengan dampak positif terbesar. Kami juga sangat menyadari bahwa orang-orang mengharapkan lebih dari sekedar produk dari suatu merek, jadi kami selalu berusaha untuk memberikan solusi yang paling berkelanjutan – dan bermakna – ”

Evolve diciptakan setelah investasi bertahun-tahun, kerja keras, dan komitmen untuk meningkatkan penawaran berkelanjutan perusahaan. Sebuah pencapaian khusus adalah mengurangi jejak karbon dari setiap liter cat Evolve yang dihasilkan lebih dari 10% (dibandingkan dengan vinyl matt standar).

Produk ini menjalani pengujian ketat oleh para ahli penelitian dan pengembangan dan diuji secara buta oleh dekorator dan kontraktor pengecatan. Sejumlah uji coba skala kecil juga dilakukan.

Baca Juga:  Jalan Raden Saleh, Pusat Penjualan Perkakas Teknik di Surabaya

Lanjutan Joosten, “Peluncuran cat baru ini hanyalah langkah terbaru dalam perjalanan yang AkzoNobel lakukan untuk memenuhi target keberlanjutannya dan membantu untuk menutup lingkaran pada limbah cat. Ini adalah contoh lain tentang bagaimana kami menetapkan langkah sebagai pemimpin dalam keberlanjutan dalam industri cat dan pelapis. “

Komentar

comments

Tags
akzonobel Dulux Trade Evolve

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker