News

Thermos Indonesia, Merek Legendaris Hadirkan Produk Ramah Lingkungan

Thermos Peduli Lingkungan, Produk Standar Jerman

Thermos Indonesia, Merek Legendaris Hadirkan Produk Ramah Lingkungan. Thermos Indonesia merek tumbler dan penyimpanan yang sudah melegenda terus mengembangkan berbagai produk terutama yang ramah lingkungan dan berdurabilitas tinggi.

Thermos®, pelopor dalam mengembangkan produk-produk gaya hidup inovatif yang diisolasi dari vakum, hari ini (06/07) bertempat di The Terrace Senayan, meluncurkan beberapa varian produk terbarunya yaitu Ultra Light One Push Tumbler JNL 503, Food Jar JBM500 WK dan JBG1000WK.

Produk yang dihadirkan untuk menemani aktivitas sehari-hari tersebut, didesain dengan bentuk yang stylish dan timeless. Dengan tampilannya yang menarik, produk-produk Thermos dapat menjadi hadiah spesial untuk orang-orang terkasih.

Menurut Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, ”Semua produk Thermos adalah produk yang ramah lingkungan dan tidak mengandung materi berbahan plastik sehingga aman bagi kesehatan. Konsumen tidak perlu khawatir akan terkena bahaya zat kimia dan yang terpenting lagi dengan menggunakan produk-produk ramah lingkungan ini, kita dapat mengurangi polusi dan menjaga lingkungan. Melalui moment ini juga kami ingin mengajak masyarakat untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat melalui penggunaan produk yang aman.”

Baca Juga:  Produsen Alat Berat Bidik Proyek Ibu Kota Baru

Sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat saat ini, Thermos terus melakukan inovasi dengan menghadirkan produk terbaru yang berkualitas dan mengikuti keinginan para konsumen setianya. Semua produk dari Thermos diciptakan dengan menggunakan materi stainless steel yang berkualitas dan telah teruji aman untuk digunakan.

Produk Thermos didesain dengan teknologi vakum isolasi dinding ganda untuk retensi suhu maksimum yang dapat menjaga suhu air tetap sama dalam waktu yang cukup lama. Keunggulan lain dari produk Thermos ini adalah anti bocor, tidak mudah pecah serta tahan lama. Hal tersebut sudah dibuktikan dari penggunaan yang lama dan aman.

Produk tersebut membuat daya tahnnya relatif tinggi sehingga diharapkan bisa menekan peredaran sampah plastik yang semakin menghawatirkan.

Menurut Hana Nur Auliana – Praktisi Lingkungan dari Waste4Change, “ Salah satu penyumbang plastik ke laut adalah dari botol plastik sekali pakai yang tidak didaur ulang atau dimanfaatkan kembali. Salah satu riset yang dilakukan oleh Profesor Jambeck dari Universitas Georgia menyatakan Indonesia sebagai penyumbang sampah plastik kedua di dunia.

Baca Juga:  Keramik QnQ Gress, Produk Premium Kini Hadir di Indonesia

Untuk itu kami dari Waste4Change terus menerus mengkampanyekan 3R (Reduce, Reuse, Recycle) untuk mengobah pola konsumsi dan gaya hidupnya menjadi lebih ramah lingkungan. Dengan pola 3R, masyarakat dapat mulai untuk menggunakan ulang botol plastik jika masih menggunakan atau mendaur ulangnya. Namun, yang paling penting adalah dengan mengurangi penggunaan botol sekali pakai dan mulai menggantinya dengan produk-produk yang berbahan stainless steel.”

 

Sejarah Thermos dari Jerman Hingga ke Indonesia

Thermos® adalah produsen global dan pelopor dalam mengembangkan produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir yang sesuai dengan berbagai gaya hidup.

Rangkaian produk Thermos memberikan konsumen lebih banyak kebebasan untuk menikmati makanan dan minuman untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Merek Thermos® didirikan pada tahun 1904 di Jerman oleh spesialis dari organisasi peneliti kaca vakum yang memperkenalkan pertama kali di dunia termos vakum komersial. Pada tahun 1989, Thermos® memperkenalkan kompor pertama di dunia termal, yaitu seri Shuttle Chef® , yang berhasil menciptakan revolusi dalam memasak dengan memberikan kenyamanan dalam menghemat waktu dan efisiensi energy.

Baca Juga:  Caterpillar, Raksasa Alat Berat Mulai PHK 120 Karyawan

Dengan berbagai wadah yang inovatif seperti wadah makanan yang ringkas, botol hidrasi dan produk peralatan memasak yang menampilkan Thermos ™ teknologi isolasi vakum, produk kami adalah solusi terbaik untuk tetap menjaga makanan dan minuman panas, dingin dan juga segar.

Dengan Thermos, konsumen dapat memenuhi aspirasi mereka di mana pun mereka berada, baik di rumah, sedang bekerja dan dan juga bermain. Sebagai produk berkualitas rumah tangga di seluruh dunia, produk stylish Thermos sudah diakui di lebih dari 120 negara sebagai pendamping terpercaya untuk membawa kenangan manis di rumah dan di luar rumah.

Thermos memiliki fasilitas manufaktur di Amerika Serikat, Malaysia dan China, dan fasilitas produk R & D yang berbasis di negara-negara tersebut dan juga di Jepang. Semua rangkaian produk diproduksi dengan teknologi tinggi terbaru dan kualitas kontrol yang terkualifikasi.

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker