Mesin dan Power ToolsNews

Produsen Power Tool Terbaik di Dunia – Produsen Peralatan Listrik

Daftar 10 Perusahaan Power tools terbesar dunia

Produsen Power Tool Terbaik di Dunia – Produsen Peralatan Listrik. Antara 2017 dan 2021, pasar alat listrik di seluruh dunia diperkirakan akan tumbuh lebih dari $ 7,44 miliar. Menurut Zion Market Research, pasar alat-alat listrik global diperkirakan sekitar $ 27 miliar pada akhir tahun 2018. Ke depan, diperkirakan akan mencapai $ 36 miliar pada tahun 2025. Ini mewakili tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 4,14 persen.

Tren global menuju urbanisasi hanyalah salah satu faktor yang menyebabkan penjualan yang kuat di pasar alat listrik. Faktor lain yang berkontribusi adalah munculnya budaya do-it-yourself (DIY). Bagian dari dorongan di balik pergeseran ini dapat dikaitkan dengan popularitas reality show renovasi rumah. Sekarang, lebih dari sebelumnya, orang terinspirasi untuk mengambil proyek yang sebelumnya akan diserahkan kepada kontraktor profesional. Ini, pada gilirannya, mengarah pada lonjakan pembelian peralatan listrik.

Pasar alat-alat listrik atau power tools agak unik karena banyak pemain utama telah dibeli oleh pesaing meninggalkan sekitar empat konglomerat super di lapangan. Untuk snapshot dari perusahaan-perusahaan utama di lapangan hari ini, berikut adalah sepuluh produsen alat-alat listrik terbesar di dunia berdasarkan pendapatan 2018.

1. Bosch Produsen Power Tool Terbaik

Revenue: $88.8 billion
Country of Origin: Germany
Founded: 1886
Employees: 410,000

 

Bosch yang berbasis di Jerman menempati urutan teratas pabrikan alat listrik terbesar di dunia dengan pendapatan 2018 hanya di bawah $ 89 miliar. Awalnya diluncurkan di Stuttgart-Barat sebagai Werkstätte für Feinmechanik und Elektrotechnik, yang diterjemahkan menjadi Workshop untuk Mekanika Presisi dan Teknik Listrik. Hari ini berdiri sebagai salah satu konglomerat utama Jerman, dengan operasi dibagi menjadi empat sektor bisnis: solusi mobilitas, teknologi industri, barang konsumen dan energi dan teknologi bangunan.

produsen power tool bosch

Jajaran alat-alat listrik Bosch berada di bawah divisi barang-barang konsumennya, yang menyumbang 23 persen dari total penjualan Grup Bosch pada tahun 2018. Divisi alat-alat listrik termasuk latihan palu, obeng tanpa kabel, puzzle, mesin pemotong rumput, pemangkas lindung nilai dan pembersih bertekanan tinggi. Merek-merek utama di divisi ini termasuk Dremel, Siemens, Neff GmbH dan Gaggenau Hausgeräte.

Secara total, Grup Bosch terdiri dari lebih dari 440 anak perusahaan di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Mereka memiliki operasi di lebih dari 125 lokasi di hampir setiap sudut dunia, mempekerjakan hampir 410.000 orang.

 

2. 3M

Revenue: $32.77 billion
Country of Origin: United States

Founded: 1902
Employees: 93,516

Meskipun tidak dikenal terutama sebagai perusahaan alat listrik, raksasa industri 3M adalah salah satu operasi terbesar di dunia dengan jajaran alat-alat listrik pengerjaan logam. Didirikan di Minnesota pada tahun 1902 sebagai Minnesota Mining and Manufacturing Company, organisasi ini kemudian menjadi salah satu konglomerat paling ikonik dan sukses, dengan beberapa penemuan terkenal seperti scotch tape. Pada tahun 2018, 3M menghasilkan $ 32,77 miliar dalam pendapatan global gabungan.

3 m power tools

Divisi alat listrik 3M kebanyakan melibatkan alat-alat dari logam. Mereka menawarkan sederetan alat canggih seperti alat potong roda, die grinder, disc sanders, perkakas penggiling, sander sabuk portabel dan sander orbital acak.

Di Amerika Serikat, 3M mengoperasikan 80 fasilitas manufaktur di 29 negara. Secara internasional, mereka memiliki 125 pabrik dan fasilitas konversi di 37 negara yang berbeda. Pada 2016, 3M membangun gedung penelitian dan pengembangan 37.000 meter persegi senilai $ 150 juta di kampus Maplewood.

Baca Juga:  Mata Gerinda, Berbagai Jenis Pisau Mata Gerinda yang Umum Digunakan

 

3. Stanley Black & Decker

Revenue: $13.98 billion
Country of Origin: USA
Founded: 1843
Employees: 57,765

Stanley Black & Decker adalah salah satu merek tertua dan mungkin paling terkenal dalam daftar ini. Pada tahun 2018, perusahaan ini menandai tahun ke-175 mereka dalam bisnis, dengan pendapatan global hanya di bawah $ 14 miliar. Berkantor pusat di New Britain, Connecticut, Stanley Black & Decker mengklaim sebagai perusahaan alat dan penyimpanan yang terbesar, paling cepat berkembang dan paling inovatif di dunia.

stanley black and decker

Akar organisasi ini melacak kembali ke tahun 1843 ketika Frederick Stanley membuka toko manufaktur yang berani dan berengsel di Inggris Baru. Pada tahun 1910, Duncan Black dan Alonzo Decker memulai bisnis serupa di Baltimore, Maryland. Seratus tahun kemudian, dua raksasa alat bergabung untuk membentuk kelompok yang ada saat ini.

Stanley Black & Deckers menawarkan beberapa merek perkakas listrik paling terkenal di dunia termasuk Stanley, Dewalt, Black & Decker, Craftsman, Irwin, Mag Tools, Lenox, Porter & Kabel, Lista, Vidmar Bostitch, Proto, Sidchrome, Powers dan Facom. Perusahaan memperkirakan bahwa mereka menjual 50 alat per detik di seluruh dunia. Stanley Black & Decker terus menikmati pertumbuhan yang kuat. Pada periode 2014-2018, mereka melihat pertumbuhan organik rata-rata 5 persen.

 

4. Techtronic Produsen Power Tool Terbaik

Revenue: $7.02 billion
Country of Origin: Hong Kong
Founded: 1985
Employees: 23,279

Techtronic Industries Company Limited adalah perusahaan induk untuk beberapa merek alat listrik yang terkenal dan sukses. Didirikan di Hong Kong pada tahun 1985, grup ini mengawasi kelas berat di sektor seperti Milwaukee, AEG, Ryobi, Homelite, Empire, Stiletto, Hoover US, Hart, Oreck, Vax dan Dirt Devil. Lini produk mereka termasuk alat-alat listrik, peralatan listrik di luar ruangan, aksesoris, perkakas tangan, tata letak dan alat ukur, perawatan lantai dan peralatan.

ryobi power tool

Techtronic sangat bangga menjadi organisasi berbasis strategi global. Mereka telah membangun perusahaan di empat bidang strategis yang akan mendorong kesuksesan mereka: Merek Kuat, Produk Inovatif, Orang Luar Biasa, dan Keunggulan Operasional. Hasil garis bawah menunjukkan mereka berada di jalur yang benar.

Gabungan, seluruh kelompok Techtronic menghasilkan $ 7,02 miliar pada tahun 2018. Ini menandai kenaikan 15,8 persen dari total tahun sebelumnya $ 6,06 miliar. Total pendapatan 2018 mewakili tahun ke-9 berturut-turut dari rekor pendapatan. Angka laba bersih 2018 mereka adalah $ 552 juta.

5. Makita  Produsen Power Tool Terbaik

Revenue: $4.52 billion
Country of Origin: Japan
Founded: 1915
Employees: 13,845

Makita adalah perusahaan Jepang yang telah menjadi nama rumah tangga di sektor peralatan listrik. Didirikan pada tahun 1915 sebagai perusahaan perbaikan motor listrik, Makita telah berkembang menjadi salah satu pemimpin industri. Berkantor pusat di Anjō, Jepang, perusahaan ini memperoleh pendapatan lebih dari $ 4,5 miliar pada tahun 2018.

alat listrik makita Produsen Power Tool Terbaik

Makita mungkin terkenal karena membuka jalan untuk alat-alat listrik tertentu dan alat-alat nirkabel yang dimulai pada akhir 1950-an. Pada tahun 1958, mereka memasuki sektor alat listrik dengan memperkenalkan planet listrik portabel mereka. Lebih dari satu dekade kemudian, mereka meluncurkan bor bertenaga baterai 6500D mereka, yang mewakili alat listrik pertama yang dapat diisi ulang. Hari ini mereka memiliki garis penuh alat nirkabel termasuk obeng, palu rotary kunci pas, penggiling sudut, planer dan gunting logam.

Baca Juga:  Dewalt FlexVolt, Sistem Baterai Peralatan Tukang yang Revolusioner

Merek alat-alat listrik Makita dapat ditemukan di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Produk mereka diproduksi di salah satu dari 10 fasilitas produksi yang berlokasi di Brasil, Cina, Jepang, Meksiko, Rumania, Inggris, Jerman, dan Amerika Serikat.

 

6. Husqvarna

Revenue: $4.32 billion
Country of Origin: Sweden
Founded: 1757
Employees: 13,000

Husqvarna adalah perusahaan yang berbasis di Swedia yang akarnya menelusuri hingga tahun 1689. Berkantor pusat di Stockholm dan Huskvarna, Swedia, grup ini adalah pemimpin global dalam peralatan pemotong alat listrik. Grup Husqvarna beroperasi di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, mempekerjakan sekitar 13.000 orang. Pada 2018, grup ini menghasilkan SEK 41 miliar atau hanya lebih dari $ 4,3 miliar.

husqvarna

Grup ini dibagi menjadi tiga divisi bisnis utama – Divisi Husqvarna, Divisi Gardenea dan Divisi Konstruksi. Divisi Husqvarna menawarkan serangkaian produk terutama untuk perawatan pohon dan lansekap, seperti gergaji mesin dan mesin pemotong rumput listrik. Divisi Gardenea berfokus pada penyiraman dan alat berkebun berkualitas tinggi. Produk-produk ini adalah merek terkemuka dari jenisnya di Eropa dan dapat ditemukan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Divisi Konstruksi menawarkan mesin dan alat berlian untuk industri konstruksi dan batu.

Grup ini memiliki lini produk termasuk mesin pemotong rumput, blower, gergaji listrik, pemotong listrik, pemangkas, pelempar salju, edgers, dan produk perawatan rumput.

 

7. Stihl Produsen Power Tool Terbaik

Revenue: $3.91 billion
Country of Origin: Germany
Founded: 1926
Employees: 14,920

Stihl adalah produsen alat-alat listrik Jerman dan terkenal sebagai merek gergaji rantai terkemuka di dunia. Bahkan, pendiri perusahaan Andreas Stihl membangun gergaji pertama pada tahun 1926 dan meluncurkan perusahaannya pada tahun yang sama. Saat ini, alat-alat listrik Stihl dapat ditemukan di lebih dari 160 negara di seluruh dunia.

Perkakas Stihl

Selama 50 tahun pertama keberadaannya, Stihl secara eksklusif merupakan perusahaan penghasil gergaji. Namun, pada 1970-an, Stihl memperluas lini produknya untuk memasukkan alat-alat listrik yang bisa digunakan di rumah. Mereka mulai dengan menambahkan sederet pemangkas gulma yang bersumber dari perusahaan Jepang sampai mereka membuat model sendiri. Hari ini, Stihl menawarkan berbagai alat listrik untuk digunakan di rumah, termasuk blower, pemangkas lindung nilai, mesin pemotong rumput, bor, pemotong beton, gergaji mesin dan edger.

Model ritel Stihl melibatkan penjualan hanya melalui dealer servis independen dan bukan melalui pengecer rantai besar. Ini untuk memberikan layanan pelanggan terbaik di mana perakitan, inspeksi pra-pengiriman, dan layanan pemeliharaan akan dikirimkan ke standar tertentu.

 

8. Koki Holdings Produsen Power Tool Terbaik

Revenue: $1.8 billion
Country of Origin: Japan
Founded: 1948
Employees: 6,446

Koki Holdings telah berkecimpung dalam bisnis merancang dan membuat alat-alat listrik selama lebih dari 70 tahun. Didirikan pada tahun 1948, Koki telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan alat listrik terbesar di dunia, dengan pendapatan 2018 sebesar 191.161 juta yen atau sekitar $ 1,8 miliar. Perusahaan ini berkantor pusat di Tokyo, Jepang dan mempekerjakan lebih dari 6.400 orang di seluruh dunia.

Baca Juga:  Mesin Gerinda, Berbagai Jenis Mesin Gerinda dan Fungsinya

hitachi koki Produsen Power Tool Terbaik

Koki Holdings memiliki dua divisi utama – perkakas listrik dan sentrifugal dan peralatan pemrosesan. Jajaran alat-alat listrik mereka termasuk alat-alat listrik pengerjaan logam, pengerjaan kayu, tanpa kabel, konstruksi dan alat-alat pneumatik (paku, obeng dan kompresor untuk paku), mesin pertukangan, peralatan listrik luar ruangan, alat-alat berkebun, alat-alat listrik rumah tangga, pengumpul debu, alat dan aksesoris laser ukuran .

Metabo HPT adalah merek alat-alat listrik utama perusahaan. HPT adalah singkatan dari Hitachi Power Tools, karena perusahaan ini merupakan bagian dari organisasi Hitachi hingga dijual ke Koki pada tahun 2017. HPT berganti nama menjadi Metabo HTP pada Oktober 2018. Metabo HTP adalah merek pneumatik terkemuka di Amerika Utara.

 

9. Apex Tool Group Produsen Power Tool Terbaik

Revenue: $1.4 billion
Country of Origin: United States
Founded: 2010
Employees: 8,000

 

Apex Tool Group (ATG) adalah pendatang yang relatif baru ke pasar alat listrik, yang baru ada sejak 2010. ATG bangga menjadi salah satu produsen alat tangan dan alat profesional terbesar di dunia. Mereka melayani industri, layanan kendaraan dan perakitan, kedirgantaraan, elektronik, konstruksi, dan pasar DIY.

apex tools

Berkantor pusat di Sparks, Maryland, ATG beroperasi di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Mereka memiliki fasilitas manufaktur di lebih dari 30 lokasi di seluruh Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Australia, dan Asia. Gabungan, operasi mereka mempekerjakan lebih dari 8.000 orang di seluruh dunia dan menghasilkan $ 1,4 miliar dalam pendapatan pada tahun 2018.

ATG menawarkan lebih dari 30 merek perkakas listrik yang berbeda termasuk SATA®, GearWrench®, Weller®, Wiss®, Lufkin®, Cleco® dan Crescent®. ATG lahir dari penggabungan Cooper Tools dan Danaher’s Tools and Components. Dua tahun setelah pendiriannya, itu dijual ke Bain Capital dengan harga sekitar $ 1,6 miliar.

 

10. Chervon  Produsen Power Tool Terbaik

Revenue: ±$1 billion
Country of Origin: China
Founded: 1993
Employees: 1,001-5,000

Meskipun tidak setua beberapa entri lain dalam daftar ini, Chervon dengan cepat tumbuh menjadi salah satu pabrikan alat listrik teratas di dunia. Chervon diluncurkan di Nanjing, Cina pada tahun 1993 dan sejak itu tumbuh menjadi kekuatan internasional di sektor ini. Perusahaan menjual produk di lebih dari 30.000 toko dan dealer di 65 negara yang berbeda.

skilsaw

Chervon menawarkan lini perkakas listrik kelas profesional dan konsumen. Produk-produk ini diproduksi di dua fasilitas produksi mereka yang berlokasi di Nanjing serta Steinheim, Jerman. Operasi bisnis mereka difokuskan terutama di Amerika Utara, Eropa, Cina dan Oseania.

Operasi untuk lini alat listrik mereka termasuk penelitian dan pengembangan, sumber, manufaktur, pengujian, pemasaran, penjualan dan distribusi dan layanan purna jual. Di antara merek-merek mereka yang lebih populer adalah Devon (dikembangkan secara eksklusif untuk pasar Asia), Flex, Skil, Ego (kabel alat-alat listrik tanpa kabel), X-Tron, Calmdura (untuk pasar Eropa), Hammerhead, dan Skilsaw.

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker