NewsProduk Cat dan Finishing

Spies Hecker Luncurkan Surfacer Cat Mobil Berteknologi Tinggi

Spies Hecker Luncurkan Surfacer Cat Mobil Berteknologi Tinggi. Spies Hecker telah meluncurkan Permasolid HS Speed ​​Surfacer 5500 yang katanya memiliki sifat pengeringan udara sangat cepat dan secara signifikan dapat mempercepat proses kerja.

“Surfacer ini mudah diaplikasikan, tidak membutuhkan waktu lama dan siap untuk pengamplasan setelah pengeringan udara selama 20 menit,” kata Kevin Welling, Manajer Akademi Pelatihan untuk Sistem Pelapisan Axalta. Selain waktu pengeringan yang singkat pada suhu sekitar surfacer, setelah kering, memberikan hasil dengan permukaan yang sangat halus yang membantu menghasilkan substrat optimal untuk aplikasi lapisan dasar berikutnya.

Permasolid HS Speed ​​Surfacer 5500 tersedia dalam warna putih, abu-abu dan hitam. Ini harus dicampur dengan Permasolid Speed ​​Surfacer Hardener 3550 khusus dalam rasio 1: 1 dan dapat diaplikasikan secara andal dalam dua hingga empat lintasan semprot tanpa flash-off perantara. Surfacer tidak hanya menawarkan pengeringan udara yang sangat cepat, tetapi juga dapat dikeringkan secara paksa.

Refinishers dapat menggunakan surfacer untuk semua media umum. Kevin menjelaskan, “Ketika menerapkannya pada logam, area pertama harus disiapkan dengan Spies Hecker Priomat Reactive Pretreatment Wipes 4000 baru, yang berarti tidak perlu menggunakan primer dengan spray gun. Cukup dengan menyeka permukaan dengan bahan khusus -Tisu perawatan, sudah mencapai adhesi yang baik dan perlindungan korosi yang optimal.”

Baca Juga:  Dulux Weathershield, Produk Unggulan tahan Cuaca dari Produsen Kelas Dunia

Permasolid HS Speed ​​Surfacer 5500 dan Priomat Reactive Pretreatment Wipes 4000 sangat ideal untuk digunakan pada perbaikan kerusakan kecil, untuk Perbaikan Kecepatan dan juga untuk parsial respres. Sistem ini sangat menarik bagi bengkel yang bertujuan untuk hasil yang lebih tinggi dan ingin menghindari kemacetan yang disebabkan oleh waktu pengeringan surfacer.

Untuk efisiensi yang lebih besar, terutama dalam hal penghematan energi, Spies Hecker merekomendasikan penggunaan Permasolid HS Speed ​​Surfacer 5500 dalam kombinasi dengan Permasolid HS Speed ​​Clear Coat 8800.

 

Spies Hecker Speed-TEC

Rangkaian produk Spies Hecker Speed-TEC memungkinkan bodyshops bekerja sangat cepat dengan efisiensi energi yang luar biasa. Dan sekarang jajaran Speed-TEC lebih baik lagi berkat Permasolid Speed-TEC Wet-on-Wet Surfacer 5550 yang inovatif dan baru.

Baca Juga:  Nippon Melamic Colour, Cat Melamine Tahan Gores Dari Nippon paint

Produk Speed-TEC dari Spies Hecker membantu bodyshops melakukan perbaikan dengan kecepatan dan efisiensi energi. Produk-produk dalam jajaran Speed-TEC termasuk Permasolid Speed-TEC Wet-on-Wet Surfacer 5550, Permasolid Speed-TEC Surfacer 5500 dan Permasolid Speed-TEC Clear Coat 8800.

Ini semua digunakan dengan Permahyd Hi-TEC Basecoat 480 dan rata-rata bahwa perbaikan dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Menggunakan teknologi Axalta yang dipatenkan dalam produk Speed-TEC, proses kerja dipersingkat, konsumsi energi berkurang dan hasilnya luar biasa, seperti yang Anda harapkan dari Spies Hecker. Menggunakan rangkaian produk lengkap memungkinkan pembuat kilang untuk memilih pengeringan pada 60 ° C, 40 ° C atau bahkan tanpa pengeringan paksa pada 20 ° C, yang dapat menghemat bodyshops hingga 70 persen energi.

 

Solusi untuk setiap beban kerja

Rentang Speed-TEC dapat disesuaikan dengan kebutuhan bodyshops dan memastikan hasil yang sangat baik. Bergantung pada beban kerja, mereka memiliki kendali atas apakah mereka menggunakan Speed-TEC untuk kecepatan atau penghematan energi selama perbaikan cat. Untuk bodyshops yang memiliki throughput besar, perputaran cepat diperlukan, tetapi pada waktu yang lebih tenang, proses dapat bekerja lebih ekonomis, khususnya menggunakan suhu pengeringan yang rendah.

Baca Juga:  Karcher, Brand Cleaning Asal Jerman Pacu Penetrasi Pasar Indonesia

 

Surfer basah-ke-basah cepat untuk komponen baru

Surfacer 5550 Permasolid Speed-TEC Wet-on-Wet yang baru dapat dilapisi setelah lima menit waktu pengeringan udara. Produk Speed-TEC lainnya juga memiliki waktu pengeringan yang sangat singkat. Hasilnya, merapikan bagian baru dapat dilakukan hanya dalam 36 menit. Itu unik.

Permasolid Speed-TEC Wet-on-Wet Surfacer 5550 yang mudah digunakan juga memberikan stabilitas tinggi pada permukaan vertikal. Dalam kombinasi dengan lapisan dasar Speed-TEC dan lapisan yang jernih, peselancar baru ini memastikan lapisan atas yang sangat bagus dan penampilan yang cemerlang – dan juga sangat cepat. Surfacer tersedia dalam warna putih, abu-abu dan hitam, dan memastikan opacity yang baik bahkan pada permukaan berwarna terang.

Kata Kunci:

katalog warna spies hecker

Komentar

comments

Tags
harga Spies Hecker jual Spies Hecker katalog Spies Hecker kualitas Spies Hecker Spies Hecker

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker