Produk Cat dan Finishing

Aquaproof Pro, Lebih Kuat dan Efektif Mencegah Bocor dan Rembes

Harga Aquaproof Pro Ukuran 4 Kg dan 20 Kg

Aquaproof Pro, Lebih Kuat dan Efektif Mencegah Bocor dan Rembes. Menjelang musim hujan PT Adhi Cakra Utama Mulia, produsen produk pelapis kedap air (waterproofing) Aquaproof, menawarkan Aquaproof Pro yang diklaim lebih kuat dan efektif mencegah kebocoran dan rembes.

Permasalahan musim hujan seperti dak beton bocor dan air merembes masuk dapat mengakibatkan plafon dan dinding rumah cepat rusak dan berjamur. Jika kondisi tersebut dibiarkan, tidak hanya merusak rumah namun juga dapat membahayakan penghuninya.

Beredarnya berbagai produk cat pelapis anti bocor membuat konsumen harus lebih selektif dalam memilih. Pilihlah produk yang terbukti melindungi seperti Aquaproof yang sudah terbukti lebih dari 30 tahun sebagai brand cat pelapis anti bocor.

Baca Juga:  Nippon Momento, Membuat Cat Dinding keren dan Eksotik Seperti Wallpaper

Aquaproof yang sudah dikenal sebagai produsen pelapis anti bocor dan kimiawi bangunan lainnya mengeluarkan inovasi produk baru yaitu Aquaproof Pro yang merupakan cat pelapis anti bocor yang memiliki daya lekat dan ketahanan sangat baik sehingga cocok diaplikasikan di tempat yang rawan tergenang air seperti dak beton.

Menurut Anthony Kostka, General Manager Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam bisnis waterproofing dan terus berinovasi, perseroan mampu menawarkan produk yang handal.

“Aquaproof Pro  merupakan produk cat pelapis anti bocor dengan daya lekat dan ketahanan sangat baik. Formulasi kimiawinya akrilat poliuretan berperforma tinggi untuk melapisi struktur horizontal dan vertikal pada interior dan eksterior bangunan,” katanya melalui keterangan tertulis, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga:  Jenis Lantai Epoxy dan Aplikasi Epoxy Flooring untuk Industrial

Produk bukan hanya efektif melapisi permukaan beton, tapi juga logam, dinding bata, GRC, gipsum, dan lain-lain. Produk juga memiliki ketahanan yang baik terhadap paparan sinar UV dari matahari, elastis, dan tidak mudah ditempeli noda.

Untuk hasil terbaik, pengguna disarankan mengikuti prosedur penggunaannya. Permukaan yang akan dilapisi Aquaproof Pro dibersihkan dulu dari berbagai kotoran dan noda dan sudah kering. Produk bisa diaplikasikan dengan kuas, roller, atau dengan sistem semprot.

Untuk area dengan retakan yang lebar dan rawan pergerakan atau lalu lintas tinggi, perlu diperkuat dengan Aquaproof Mesh atau Supermesh. Untuk hasil yang lebih sempurna lagi, bisa juga digunakan campuran semen dan Super Cement sebagai pelapis dasar. Super Cement adalah cairan pencampur serba guna dari Aquaproof.

Baca Juga:  Cat Tennokote TNK-1000 WA, Cat Premium Lapangan Olah raga Heavy Duty

Harga Aquaproof Pro

Aquaproof Pro tersedia dalam kemasan 4 kg dan 20 kg dengan pilihan warna putih dan abu-abu. Setiap satu kilogram disebut mampu menutupi area seluas satu meter persegi (m2). Harganya Rp350 ribu (4 kg) dan Rp1,5 juta (20 kg). Bisa dibeli di aneka toko bangunan konvensional (offline) dan online.

Komentar

comments

Tags
aquaproof pro harga aquaproof pro harga aquaproof pro 20kg harga aquaproof pro 4kg kelemahan aquaproof pro keunggulan aquaproof pro

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker