Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Produk Cat dan Finishing

Cat Tembok Tractor Emulsion dari Asian Paint Berkualitas prima

Harga Cat Tembok Asian Paint

Cat Tembok Tractor Emulsion dari Asian Paint Berkualitas prima. Persaingan dan kompetisi bahan dan coating pelapis terus meningkat seiring permintaan pasar dalam negeri. Beberapa pemain besar harus mewaspadai ekspansi dan kualitas dari Asian Paint, salah satu pemain kunci di Asia.

Cat tembok Asian Paint hadir dengan membawa brand Tractor Emulsion dengan klaim hasil kualitas tinggi dan tahan lama.

Asian Paints Indonesia adalah bagian dari Grup Asian Paints, yang memiliki ranking diantara 10 terbaik perusahaan pelapis dekoratif di dunia. Asian Paints memulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2016.

Pabrik Asian Paint memiliki teknologi canggih yang berada di area industry Suryacipta, Karawang. Dengan kapasitas 25,000ton/tahun, ini adalah pabrik terbesar yang dimiliki Asian Paints di Asia Tenggara. 95% produk Asian Paints dibuat local, dengan parameter kontrol kualitas kelas dunia untuk memastikan produk terbaik untuk Anda tiap waktu.

Baca Juga:  Powder Coating Akzonobel Menawarkan Inovasi Perlindungan Anti Bakteri

Sekarang ini, Grup Asian Paints hadir di 19 negara di seluruh dunia dan menjadi perusahaan cat terbesar di sebelas negara. Grup ini hadir di lima kawasan seperti Asia, TImur Tengah, Pasifik Selatan, Afrika dan Karibia dengan lima brand perusahaan seperti Asian Paints, Berger International, SCIB Paints, Apco Coatings, Taubmans dan Kadisco. Grup ini terbagi menjadi:

  • Asian Paints di India, Bangladesh, Nepal Sri Lanka dan Indonesia (Asia)
  • SCIB Paints di  Mesir (Middle East)
  • Berger di Singapura (Asia) ;  UAE, Bahrain dan Oman (Timur Tengah); Jamaica, Barbados dan Trinidad & Tobago (Karibia)
  • Apco Coatings di Fiji, Tonga, Solomon Islands dan Vanuatu (PAsifik Selatan)
  • Kadisco di Ethiopia (Afrika)
  • Taubmans di Fiji dan Samoa (PAsifik Selatan)
Baca Juga:  Finishing Melamine PU (Polyurethane), Cara Menggunakan Cat PU

Perusahaan ini memiliki Pusat Litbang Grup sendiri di India untuk cat dan telah menjadi salah satu perusahaan pionir di India untuk solusi IT yang efektif untuk memaksimalkan efesiensi dalam bekerja.

Asian Paints di Indonesia hadir dengan 2 anak perusahaan dengan nama PT Asian Paints Indonesia dan PT Asian Paints Color Indonesia.

Keunggulan Cat Tembok Asian Paint Tractor Emulsion

Cat tembok tractor emulsion berkompetisi dalam harga yang cukup ekonomis dengan beberapa kelebihan:

  • Asian Paints Tractor Emulsion dengan TET™ memberikan hasil akhir halus terbaik untuk tembok rumah anda.
  • Tractor Emulsion dengan TET menyediakan 2 lapis sempurna terbaik dan tahan lama pada tembok Anda.
  • Tractor Emulsion memiliki properti cat cepat kering yang memungkinkan Anda untuk menyelesaikan pengecatan pada hari yang sama dengan daya sebar 20-25% lebih tinggi dari produk-produk lainnya.
  • TET™ (Transfer Efficiency Technology)   mengecat lebih cepat dengan deposisi cat lebih baik, pengecatan tembok selesai dengan jumlah lapisan yang lebih sedikit dan pergerakan rol yang lebih ringan dan halus.

  • Waktu Pengeringan: – Permukaan kering sempurna 45 minutes

  • Tingkat Kilap:- 2 – 3 at 60 deg GH

  • Flash point:  – Flash Point IS 101/1987 Part 1, Sec 6: N/A Stabilitas untuk cat yang telah dicampur dengan air sebaiknya digunakan dalam waktu 24 jam

Baca Juga:  Nippon Melamic Colour, Cat Melamine Tahan Gores Dari Nippon paint

 

Harga Cat Tembok Tractor Emulsion Asian Paint

Harga cat tembok tractor emulsion bervariasi antar toko namun beberapa sampling harga yang kami dapatkan adalah sebagai berikut:

  • Asian paint Tractor Emulsion 5 Kg Rp. 120.000
  • Asian paint Tractor Emulsion 25 Kg Rp. 550.000

 

 

Komentar

comments

Tags
cat asian paint cat tembok tractor emulsion harga cat asian paint harga cat tembok tractor emulsion kualitas cat asian paint

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker