Produk Cat dan Finishing

Propan Polyfloor Epoxy, Pelapis Lantai Heavy Duty Tahan Abrasi

Propan Polyfloor Epoxy, Pelapis Lantai Heavy Duty Tahan Abrasi.  Sistem lantai Epoxy didasarkan pada kombinasi resin dan pengeras. Ketika dicampur bersama, resin dan pengeras secara kimia bereaksi untuk membentuk bahan plastik yang kaku. Bahan terakhir kuat, tahan lama, tahan, dan ikatan sangat baik untuk sebagian besar lapisan dasar.

Lantai epoksi sangat kuat sehingga sering digunakan di daerah lalu lintas padat seperti lingkungan industri, rumah sakit, atau fasilitas olahraga. Pertumbuhan pabrik dan industri telah mendorong produsen cat untuk memproduksi cat lantai epoxy yang ramah lingkungan. Hal ini seiring dengan beberapa kawasan industri yang mengusung konsep ramah lingkungan.

Beberapa pemain yang sudah menjadi market leader untuk cat lantai epoxy, floor coating, Propan Raya sebagai anggota Green Building Council of Indonesia (GBCI) sudah mengembangkan produk cat lantai epoxy yang ramah lingkungan sejak tahun 2009.

Baca Juga:  Cat Nippe 2000, Cat Duco Sejuta Umat yang Ekonomis Kualitas Baik

Bahkan produk cat lantai tersebut telah mempunyai certificate Green Label Singapore, Food Grade, maupung Antibacterial. Dengan certificate tersebut produk cat lantai epoxy ini aman untuk pengecatan pabrik-pabrik makanan dan minuman, pabrik farmasi, dapur hotel, dan area lain yang memiliki hubungan atau kontak dengan makanan.

 

Propan Polyfloor Epoxy terdiri atas 3 tipe :

  1. Solvent Base = PFT-253-2K SB
  2. Solvent Free = PFT-213-2K SF
  3. Solvent Free Mastic = PFT-215 M-2K SF 

Keunggulan Propan Polyfloor Epoxy:

  • Tanpa sambungan
  • Tidak licin anti slip
  • Mudah dibersihkan
  • Penampilan dekoratif
  • Penampilan mengkilap (gloss)
  • Kuat tekan tinggi
  • Adhesi yang baik diatas beton
  • Tahan terhadap bahan kimia
  • Tahan terhadap abrasi
  • Anti jamur dan kedap air
Baca Juga:  Nippon Melamic Colour, Cat Melamine Tahan Gores Dari Nippon paint

Propan Polyfloor Epoxy diformulasikan dengan bahan baku yang diseleksi dengan seksama, menghasilkan flooring yang sangat rata dengan ketahanan abrasi yang tinggi.

Polyfloor, Heavy Duty Polymer Flooring System, adalah cat lantai ramah lingkungan produksi Propan Raya dan telah menjadi market leader. Cat lantai epoxy mempunyai daya lekat yang baik di atas beton dan mempunyai ketahanan terhadap beban maupun terhadap bahan kimia, seperti garam, alkali, alkohol, oli, dll.

Cat lantai epoxy juga bisa diaplikasikan di atas keramik sehingga tidak perlu repot membongkar keramik. Dengan epoxy floor coating, lantai bebas sambungan atau tanpa nat seperti yang biasa dijumpai pada lantai keramik.

Dengan koleksi warna cat lantai epoxy yang banyak, white, ivory, light grey, light alabaster, beige, grey, light blue, blue purple, victoria, pale green, leaf green, dark green, maize yellow, geranium, dan graphite grey akan memudahkan anda untuk memilihnya sehingga warna lantai akan terlihat menarik.

Baca Juga:  Tractor Hi Gloss Enamel Cat Kayu dan Besi Berkualitas Tinggi

Kata Kunci:

cat lantai epoxy propan,cat epoxy propan,gambar produk cat lantai,harga polyfloor,harga resin lantai,lantai cat nippon paint gambar lantai,lantai vinyl heavy duty,produk epoxy buat keramik,spesifikasi epoxy lantai

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker