NewsPeralatan Rumah Tangga

Lampu Led EcoLink Produk Terbaru dari Philips Signify

Harga Lampu Philips EcoLink Produksi Signify

Lampu Led EcoLink Produk Terbaru dari Philips Signify. Signify Indonesia yang dahulu dikenal sebagai philips terus berusaha mempertahankan superioritasnya di pasar lampu led hemat energi. Kali ini dengan melemparkan produk baru ke pasar konsumen dengan harga yang lebih terjangkau.

Meski harga cukup terjangkau, Signify tetap memberikan garansi performa dan mesin lampu selama setahun. Komponen di dalamnya pun tetap menggunakan part lampu berkualifikasi tinggi.

Lampu berbasis LED (Light Emitted Diode) yang diklaim lebih hemat energi dan ramah lingkungan, kini beredar marak di pasaran dengan beragam harga dan kualitas. Seringkali harga lampu LED yang rendah diikuti dengan standar kualitas yang lebih rendah pula. Untuk menjawab tuntutan terhadap pencahayaan berkualitas yang menawarkan keuntungan teknologi LED tersebut, Signify Indonesia (dahulu Philips Indonesia) menghadirkan lampu LED Ecolink untuk kebutuhan residensial dan komersial.

Baca Juga:  Mengenal Baliwerti Surga Belanja Peralatan Furniture dan Bahan Bangunan di Surabaya

Harga Lampu Led EcoLink dipatok ekonomis mulai dari Rp15 ribu untuk lampu LED tipe bulb berdaya 6 watt atau setara dengan 12 watt lampu fluoresen kompak (CFL). Harga tertinggi untuk tipe bulb ukuran 12 watt Rp38 ribu. Tersedia warna lampu kuning (warm white) dan putih (cool day light) untuk masing-masing ukuran.

Dengan memakai lampu LED, konsumen rumah tangga dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88 persen dibandingkan saat menggunakan lampu pijar. Lampu LED berkualitas juga diklaim dapat bertahan lebih dari satu dekade dan tidak mengandung merkuri, sehingga bisa mengurangi limbah lampu dan menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan.

“Kami ingin memastikan lebih banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas baik. Dengan membawa Lampu Led EcoLink ke dalam portofolio kami, semoga semakin memudahkan konsumen beralih ke produk LED berkualitas dengan harga bersahabat,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia, saat Ecolink Media Event di Jakarta, Senin (23/9/2019).

Baca Juga:  Dulux MOU dengan LPJK Berikan Sertifikasi Kepada 12.000 Painter

Selain tipe bulb (bohlam), Signify juga memasarkan Lampu Led EcoLink downlight seharga Rp43.000-97.000, dan menyusul akan tersedia rangkaian lampu Bulkhead (Rp90.000-130.000), Batten (35.000-42.000), dan Floodlight (Rp90.000-590.000) untuk kebutuhan proyek atau komersial. Seluruh produk bergaransi satu tahun dan tersedia di toko-toko ritel tertentu.

Tips Membeli Lampu Led Hemat Energi

Banyaknya jenis lampu yang beredar dimasyarakat dengan harga sangat rendah seringkali membingungkan konsumen. Namun ada beberapa hal yang menjadi ciri khas lampu led berkualitas tinggi diantaranya:

  • Casing kokoh sulit dibuka dan terasa mantap dalam genggaman.
  • Led berkualitas tinggi mempunyai komponen led driver yang lebih kompleks dan dilengkapi dengan smart IC untuk mengontrol arus.
  • Didalam cashingnya terdapat heatsink atau pendingin yg cukup sehingga lampu led led berkualitas terasa lebih berat.
  • Memiliki perlindungan insulasi yang cukup sehingga lebih aman.
  • Komponen LED berkualitas tinggi sehingga lebih awet dan tahan lama.
  • Memberikan masa garansi minimal setahun.
Baca Juga:  Waskita Beton Precast Raih Kontrak Luar dan Dalam Negeri

Kata Kunci:

philips ecolink

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker