Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
News

Alcomex Indo Hadirkan Furniture Alamunium Rotan Sintetis

Furniture Aluminium Berkelas dan Tahan Lama

Alcomex Indo Hadirkan Furniture Alamunium Rotan Sintetis. PT Alumunium Extrusion Indonesia (Alexindo) dan PT Alumunium Company Extrusion Indonesia (Alcomexindo) merupakan pabrikan lokal yang memproduksi profil alumunium ekstrusi untuk berbagai kebutuhan seperti pintu, kusen, jendela, partisi, dan sebagainya dengan bahan alumunium.

Alexindo beroperasi sejak tahun 1972, Alcomex indo sejak tahun 2006 yang dihadirkan sebagai second brand untuk menyasar segmen pasar yang lebih luas.

Hingga saat ini Alexindo secara grup telah memiliki 21 mesin dengan kapasitas 2.200-3.500 metrik ton dari dari dua pabriknya di Bekasi dan Dawuan, Cikampek, Jawa barat, dengan kapasitas produksi 15 ribu ton per tahun atau 1.250 ton setiap bulan.

Profil alumunium sendiri penggunaannya bisa sangat luas dan sudah bisa menggantikan produk kayu yang kian langka dan mahal. Seiring perkembangannya produk Alcomexindo kini hadir untuk produk furnitur.

“Kami memiliki lini produksi furnitur di pabrik. Jadi berbagai furnitur seperti meja, kursi, lemari, dan sebagainya dibuat dengan rangka alumunium, kemudian dirajut dengan rotan sintetis. Hasilnya jadi berbagai furnitur sesuai kebutuhan yang bisa digunakan untuk indoor (ruang dalam) dan outdoor (luar),” kata Jady Sugiarta, Marketing Manager Alcomexindo, kepada housingestate.id saat memperlihatkan fasilitas pabrik di Bekasi beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Daftar Perusahaan Cat Terbesar dengan Kinerja Keuangan Terbaik Dunia

Setelah jadi produk furnitur, bagian rangka alumuniumnya sama sekali tidak terlihat karena terbungkus anyaman rotan sintetis yang sangat rapat. Jady menjamin dengan menggunakan rangka alumuniumnya, produk furnitur yang dihasilkan sangat kuat dan mampu menopang beban di atasnya baik manusia maupun barang.

“Sementara ini produk furnitur Alcomexindo sebagian besar dipasarkan untuk ekspor dan digunakan sendiri di beberapa hotel yang dimiliki grup, seperti di Grand Mercure Kemayoran, Harmoni, Lampung, dan lain-laina. Sementara produk furnitur ini bisa dibeli secara online, harganya mulai ratusan ribu hingga jutaan,” tuturnya.

 

Profil Alcomex Indo

PT. ALUMINIUM PERUSAHAAN EKSTRUSI INDONESIA (ALCOMEX INDO) adalah perusahaan aluminium yang berbasis di Cibitung-Jawa Barat dengan luas 9 Ha. PT.ALCOMEX INDO mulai beroperasi pada Agustus 2006 dengan kapasitas produksi 18.000 ton per tahun.

Baca Juga:  Mengenal Baliwerti Surga Belanja Peralatan Furniture dan Bahan Bangunan di Surabaya

Dengan perkembangan pesat dalam penggunaan aluminium di Indonesia dan di seluruh dunia, permintaan untuk produk logam ringan terbaru meningkat seperti profil ekstrusi aluminium. Di sinilah PT. ALCOMEX INDO ingin berbagi pengalamannya dalam menyediakan produk dan layanan untuk berbagai kebutuhan bisnis dan beragam proyek selama bertahun-tahun.

PT. ALCOMEX INDO adalah pabrik manufaktur yang dilengkapi oleh tiga Mesin Press UBE dari Jepang dan lima Mesin Press. Teknologi mulai dari peleburan kembali, ekstrusi, anodizing, lacquer, powder coating dan fabrikasi (barang jadi).

Selain mesin dan fasilitas canggih, tim penjualan kami yang cepat dan responsif juga bekerja dengan tim produksi yang solid, kombinasi ahli lokal dan internasional yang berpengalaman akan memastikan bahwa semua pelanggan dilayani dengan baik dan profesional.

Baca Juga:  Asosiasi Perusahaan Keramik Targetkan Penjualan 440 Juta M2

Didukung oleh tenaga terampil yang andal dan fasilitas luar biasa, Alcomex Indo terus berupaya untuk berinovasi dan menciptakan ide-ide baru untuk memberikan pelanggan profil kualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka di sektor industri, komersial, arsitektur, dan otomotif.

 

Visi

Menjadi produsen utama produk ekstrusi aluminium dan barang jadi aluminium di wilayah tersebut (Asia Pasifik).

 

MISI

PT. ALCOMEX INDO berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan kualitas terbaik dari produk dan layanan yang memenuhi semua standar kinerja yang ditetapkan, baik kualitas dan keandalan. Semua karyawan bertanggung jawab untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menerapkan program peningkatan berkelanjutan dan meningkatkan kualitas produk dan layanan.

Komentar

comments

Tags
furniture aluminium furniture aluminium alcomex indo harga furniture alumunium

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker