Harga Bahan Bangunan

Harga Talang Galvalum Berbagai Ukuran dan Ketebalan

Harga Talang Galvalum 2021 Beragam Jenis

Harga Talang Galvalum Berbagai Ukuran dan Ketebalan. Talang galvalum memiliki beberapa kelebihan dibandingkan talang air lainnya. Salah satu kelebihan dari talang ini adalah bahannya yang kokoh tetapi ringan dan mudah untuk dibentuk. Talang galvalum juga disukai oleh banyak orang karena tahan lama.

Dari Segi harga Talang galvalum juga sangat ekonomis sehingga diminati oleh banyak kontraktor proyek. Ketersediaan material talang Galvalum juga hampir merata di setiap daerah ada meskipun harganya bervariasi.

  • Talang Galvalum memiliki bobot kurang lebih 9 kg per m2. Disebut galvalum karena memiliki singkatan dari galvanis dan alumunium. Ringan dan tipis namun kuat. Teksturnya ini membuatnya menyerap panas. Bobotnya yang ringan mempermudah proses pemasangan. Tentunya, proses pemasangan atap ini lebih cepat dan mudah dibandingkan bahan lainnya.Penggunaan Talang Galvalum juga akan menghemat pengeluaran biaya tukang serta waktu yang singkat. Talang Galvalum gampang untuk dirangkai, cukup menggunakan baut, sekrup, atau keeling untuk mengganti atap.
  • Walaupun memiliki bobot yang ringan, Talang Galvalum ini terkenal sangat kuat. Dengan sifat anti karat dan anti rayap, atap galvalum kuat menghadapi perubahan cuaca dengan intensitas tinggi. Pada akhirnya, Talang Galvalum akan berumur lebih lama dibandingkan atap dengan material lain seperti kayu.
  • Jika Anda orang yang sangat mempertimbangkan aspek keamanan, maka atap galvalum ini harusnya menjadi pertimbangan utama Anda karena atap galvalum bersifat noncombustible. Artinya tidak memicu pembesaran api. dan menyerap panas.
  • Apabila sewaktu-waktu hunian Anda mengalami musibah kebakaran, maka atap galvalum ini tidak akan membuat api tersebut semakin membesar atau merambat. Berbeda dengan rangkaian atap kayu yang justru akan memantik api menjadi lebih besar.
  • Untuk Anda yang sangat peduli dengan lingkungan, memilih atap berbahan galvalum adalah langkah yang sesuai dengan Anda. Atap galvalum yang sudah tidak terpakai lagi dapat digunakan kembali untuk membuat bagian lain dari konstruksi rumah Anda.Selain itu, Anda juga dapat melelehkan material galvalum untuk dijadikan salah satu bahan bangunan yang lain atau material pondasi. Langkah beralih menuju penggunaan atap galvalum juga akan membantu menyelamatkan hutan di negara ini dari penebangan pohon secara berlebihan untuk dijadikan kayu.
Baca Juga:  Harga Pipa Listrik Berbagai Tipe dan Ukuran

 

Harga Talang Galvalum 2021

No.LebarKetebalanHarga
1.60 cm0.30 mmRp. 48.000
2.60 cm0.35 mmRp. 58.000
3.60 cm0.40 mmRp. 68.000
4.90 cm0.30 mmRp. 53.000
5.90 cm0.35 mmRp. 62.000
6.90 cm0.40 mmRp. 72.000
7.120 cm0.30 mmRp. 60.000
8.120 cm0.35 mmRp. 70.000
9.120 cm0.40 mmRp. 80.000
10.120 cm0,45 mmRp. 96.000

Top

Best Material

Good

Salah satu kelebihan dari talang galvalum adalah bahannya yang kokoh tetapi ringan dan mudah untuk dibentuk

Baca Juga:  Harga Rolling Door dan Folding Gate Berbagai Tipe dan Ukuran
User Rating: 5 ( 1 votes)

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker