Harga Bahan Bangunan

Harga Teralis Jendela Borongan Per M2 Tipe Minimalis

Harga Teralis Jendela 2021 Gaya Minimalis dan Klasik

Harga Teralis Jendela Borongan Per M2 Tipe Minimalis. Jendela sebagai salah satu fasad dari interior berfungsi mempunyai banyak manfaat. Selain untuk sirkulasi udara juga penting untuk pencahayaan. Namun ada satu hal yang tidak boleh diabaikan yaitu faktor keamanan.

Teralis Jendela menjaga agar jendela tidak mudah dimasuki oleh orang yang tidak berhak atau dari binatang yang bisa keluar masuk rumah. Selain tiu Teralis juga bisa dimasukkan dalam unsur dekorasi rumah karena desain dan bentuknya dapat disesuaikan.

Desain teralis bisa mengikuti gaya minimalis, klasik, atau oriental. Pastikan juga memilih material yang kuat, tahan lama dan mudah dibersihkan.

Di pasaran, produk teralis ini dijual terpisah dengan kusen dan jendela. Biasanya, pemasangan teralis dilakukan dengan menempelkannya ke kusen jendela memakai bantuan baut. Di sinilah sisi kelemahannya teralis, yakni baut bisa dicongkel dari luar sehingga teralis bisa dilepas dengan mudah.

Baca Juga:  Harga Pipa Conduit Berbagai Ukuran dan Merek

Agar hal ini tidak menimpa interior rumah anda, usahakan model teralis yang dibeli memiliki desain yang unik dengan letak dan pemasangan baut yang tersembunyi. Bisa juga dengan meminta bantuan tukang untuk menanamkan besi-besi teralis tersebut pada kusen jendela

Harga Teralis Jendela Stainless Minimalis

Jenis Teralis JendelaUkuranHarga
Teralis Jendela Stainless Minimalis10 mmRp. 385.000/m2
Teralis Jendela Stainless Klasik10 mmRp. 410.000/m2
Teralis Jendela Stainless Pengaman10 mmRp. 205.000/m2

Teralis Minimalis Per Mater Persegi

Jenis BesiUkuranHarga
Nako Polos100×40 cmRp. 255.000
Nako Polos150×40 cmRp. 325.000
Nako Polos180×60 cmRp. 385.000

Harga Teralis Jendela Besi Nako Minimalis

Jenis Teralis JendelaUkuranHarga
Teralis Jendela Besi Nako10 mmRp. 385.000/m2
Teralis Jendela Besi Nako12 mmRp. 430.000/m2
Teralis Jendela Besi Nako16 mmRp. 525.000/m2

Dalam memilih teralis jendela pilihlah bahan yang tepat. Bahan yang kuat menentukan kualitas dari teralis tersebut. Pada rumah jenis klasik, biasa menggunakan bahan besi tempa dengan desain silang kotak. Secara kekuatan bahan, memang itu cukup kuat dan rumit untuk dilepas oleh pencuri.

Namun, apabila Anda hendak membuat konsep rumah bernuansa minimalis modern, bisa disarankan untuk menggunakan bahan besi behel. Jenis besi tersebut lebih ringan dibandingkan dengan besi tempa atau plat. atau bahan besi stainless yang tahan karat dan mudah dirawat.

Good

Kuat dan Awet

Mudah Diaplikasikan

Teralis Jendela berfungsi untuk keamanan dan keindahan

User Rating: Be the first one !

Baca Juga:  Harga Keramik Berbagai Tipe dan Merek

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker