PLTS dan Turbin Angin

Longi Solar Tembus efisiensi 25,21% untuk Sel Surya TOPCon

Pabrikan modul China mengatakan hasil tersebut dikonfirmasi oleh Institute for Solar Energy Research di Hamelin, Jerman

Longi Solar Tembus efisiensi 25,21% untuk Sel Surya TOPCon. Pembuat modul PV Cina Longi mengumumkan bahwa mereka dapat meningkatkan efisiensi sel surya kontak pasif terowongan oksida (TOPCon) sebesar 0,12% hanya dalam satu bulan. Pabrikan modul China mengatakan hasil tersebut dikonfirmasi oleh Institute for Solar Energy Research di Hamelin, Jerman

Menurut produsennya, Institute for Solar Energy Research di Hamelin (ISHF), Jerman, telah mengkonfirmasi bahwa efisiensi produk bifacial tipe-n monokristalin berukuran komersial telah ditingkatkan dari 25,09% menjadi 25,21%. Tidak ada rincian teknis yang diungkapkan tentang bagaimana hasil itu dicapai.

Longi Solar Tembus efisiensi 25,21% untuk Sel Surya TOPCon

Longi juga mengumumkan telah mencapai dua rekor efisiensi lagi.

Ia mengklaim telah mencapai efisiensi konversi daya sebesar 25,02% untuk sel surya TOPCon bifacial monokristalin tipe-p dan menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya sebuah sel berdasarkan teknologi ini melampaui penghalang 25%. Lebih lanjut, dikatakan telah mencapai efisiensi 25,26% untuk sel surya monocrystalline heterojunction.

Pabrikan menambahkan bahwa kedua hasil dikonfirmasi oleh ISHF dan tidak memberikan penjelasan untuk perbaikan teknis.

Baca Juga:  Panel Surya BIPV, Sistem Surya yang Terintegrasi Arsitektur Bangunan

“Dengan tujuan ambisius yang telah kami tetapkan untuk diri kami sendiri, pendekatan kami adalah untuk tetap dekat dengan esensi teknologi dengan memilih rute teknis terbaik, memaksimalkan potensi kinerja produk, dan secara proaktif mengantarkan perubahan yang diperlukan untuk mencapai transformasi teknis,” kata Li Hua. , kepala Pusat R&D Sel perusahaan.

Pusat Litbang Sel juga telah mencapai terobosan inovatif dalam teknologi produk sel surya monokristalin tipe-P dengan efisiensi tinggi. Sekali lagi diuji oleh ISFH (Calibration Mark: 001592), efisiensi sel surya TOPCon monocrystalline bifacial tipe-P ukuran komersial melebihi 25% untuk pertama kalinya, menetapkan rekor dunia 25,02% dalam prosesnya.

ISFH juga telah dapat memastikan bahwa efisiensi konversi sel surya HJT monokristalin ukuran komersial yang diproduksi oleh Pusat Litbang Teknologi Baru LONGi mencapai rekor 25,26%, selain itu menempatkan perusahaan di garis depan teknologi terkait HJT.

Baca Juga:  Baterai Listrik Tenaga Surya untuk Rumah Tangga? Perhatikan Ulasan Ini

Longi saat ini adalah produsen solar terbesar di dunia, berdasarkan nilai pasar dan pendapatan penjualan, dan mengirimkan panel 24,5 GW tahun lalu untuk menghasilkan pendapatan RMB54,58 miliar ($8,43 miliar). Pada pergantian tahun, perusahaan membanggakan kapasitas produksi tahunan 85 GW, 30 GW dan 50 GW untuk mono wafer, sel dan panel, masing-masing.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker