Uncategorized

Revolt RV400 Sepeda Motor Listrik Murah Mulai Dikirim ke Konsumen

Motor listrik Revolt RV400, Harga dan Spesifikasinya

Revolt RV400 Sepeda Motor Listrik Murah Mulai Dikirim ke Konsumen. Sepeda motor listrik ringan dengan harga terjangkau dari India ini dijual dengan harga dibawah Rp. 20.000.000 bahkan tahap awalnya dijual dengan cicilan bulanan. Secara desain Revolt 400 juga sangat menjanjikan.

Motor listrik Revolt RV400 yang diluncurkan pertengahan tahun ini memperoleh minat yang sangat tinggi. Sepeda motor listrik buatan India yang populer ini sedang melakukan pengiriman pertamanya.

Permintaan yang tajam karena metode penjualannya yang tergolong unik. Alih-alih menawarkan sepeda motor untuk dijual langsung, Revolt mengembangkan struktur penetapan harga bulanan.

RV400 ditawarkan dengan harga sekitar US $ 50 per bulan selama 37 bulan (atau sekitar US $ 1.850 selama tiga tahun). Revolt juga menawarkan model RV300 spec yang lebih rendah dengan harga $ 42 per bulan.

Baca Juga:  Desain Ruang Kerja Industrial, Bikin Nyaman dan Kerasan

Pada saat perusahaan motor listrik India lainnya bersiap untuk menawarkan lebih banyak sepeda motor listrik premium, skema penetapan harga Revolt membuka minat lebih banyak pelanggan. Bahkan menyebabkan permintaan besar sehingga perusahaan harus berhenti mengambil pesanan.

Sejak itu Revolt menawarkan opsi kedua bagi pelanggan untuk membeli RV400 langsung dengan biaya sekitar US $ 1.300.

sepeda motor revolt rv400

Sepeda motor listrik Revolt RV400 dirancang untuk bersaing dengan sepeda motor 150cc dengan kecepatan tertinggi 85 km / jam (53 mph). Baterai 3,25 kWh-nya mampu berjalan 156 km (97 mil) dengan sekali pengisian daya.

Sepeda motor listrik yang ringan ini akan menjadi bagian penting dari lanskap kendaraan listrik pribadi, baik di India maupun di seluruh dunia.

Baca Juga:  Tesla Model Y: prototipe Midnight Silver Baru yang Cantik

Jenis motor listrik kecil ini sangat cocok untuk aplikasi perkotaan di mana kecepatan sedang sudah cukup untuk motor dengan baterai yang lebih kecil. Membuatnya lebih terjangkau secara ekonomi.

India sebagai salah satu negara yang cukup padat penduduk dengan polusi yang sangat tinggi akan banyak tertolong jika berekspansi tinggi pada kendaraan listrik. Dalam hal inovasi kendaraan listrik ringan India juga cukup massif sehingga Revolt 400 ini akan menjadi trend yang cukup populer.

Apa pendapat Anda tentang motor listrik RV400? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker