Uncategorized

KYMCO Revonex skuter maxi listrik Mejeng di EICMA Milan

Spesifikasi Skuter Maxy Kymco Revonex

KYMCO Revonex skuter maxi listrik Mejeng di EICMA Milan. KYMCO baru saja mengumumkan skuter listrik baru yang akan diluncurkan pada 2019 EICMA Milan Motorcycle Show. Tetapi KYMCO RevoNex baru bukan skuter listrik standar. Ini adalah skuter maxi yang tampaknya mengaburkan batas antara skuter listrik dan sepeda motor listrik.

KYMCO RevoNex akan memulai debutnya

KYMCO turun ke Pameran Sepeda Motor EICMA Milan 2018 untuk mengungkap motor listrik pertamanya, 155 mph (250 km / jam) KYMCO SuperNex.

Dan berdasarkan pengumuman KYMCO hanya beberapa jam yang lalu, tahun ini perusahaan berencana untuk kembali dengan roda dua listrik yang kuat yang dikenal sebagai KYMCO RevoNex.

Baca Juga:  Berkebun di Apartemen? Mengapa Tidak!, Berikut Panduannya

KYMCO hanya merilis gambar teaser tunggal, yang ditunjukkan di bawah ini, yang menampilkan tampilan seperempat belakang RevoNex.

Dan meskipun menggambarkan RevoNex sebagai skuter maxi, dengan tangki gas tiruannya, nyaris tanpa langkah desain, roda besar, pasak pembonceng bergaya sportbike, KYMCO tampaknya bermain cepat dan longgar dengan istilah “skuter maxi”.

Skuter Maxi umumnya didefinisikan sebagai kelas skuter transmisi otomatis yang menampilkan mesin lebih besar dan kecepatan lebih tinggi. Ini berarti pergeseran ke roda yang lebih besar agar aman dan nyaman mengakomodasi kecepatan tersebut, serta peningkatan ketinggian standover untuk mengakomodasi motor yang lebih besar (atau baterai yang lebih besar).

Agar adil, tidak ada skuter maxi listrik yang banyak tersedia di pasaran untuk perbandingan. Contoh terbaik saat ini adalah BMW C Evolution dan Silence S01.

Baca Juga:  Harga Baterai Gesits Masih Diatas 5 Juta, Bisa Tukar Tambah

BMW C Evolution adalah skuter maxi daya tinggi, yang mengemas motor 35 kW (48 hp) dengan torsi 72 Nm (53 lb-ft). Ini memiliki kecepatan maksimal 129 km / jam (80 mph) dan termasuk baterai BMW i-series dengan kapasitas 12,7 kWh. Itu memberi skuter jangkauan 159 km (99 mil).

Spesifikasi tersebut menempatkannya di kelas kinerja yang sama dengan motor listrik Zero FXS, meskipun dengan rentang yang sedikit lebih banyak daripada Zero.

Belum ada data spesifikasi apa pun tentang RevoNex, jadi sulit untuk mengatakan bagaimana perbandingannya dengan beberapa opsi skuter maxi elektrik yang ada di pasaran.

Baca Juga:  Tinggal di Kota dan Ingin Beternak Ayam Petelur Skala Kecil Dibelakang Rumah? Bisa Kok!

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker