Berkebun

Merawat Taman dan Lansekap Agar Selalu Hijau dan Sedap Dipandang

Merawat Taman dan Lansekap Agar Selalu Hijau dan Sedap Dipandang. Memiliki pemandangan taman yang indah adalah impian setiap orang. Taman yang indah membutuhkan uang dan upaya.  Setelah memilikinya, Anda harus memastikan bahwa akan dapat merawatnya dengan baik karena jika tidak, semua upaya dan pengeluaran Anda akan sia-sia. Keindahan lansekap juga akan terbuang jika Anda tidak bekerja untuk mempertahankannya.

Anda dapat melakukan perawatan lansekap sendiri atau Anda juga dapat menyewa seseorang untuk melakukannya untuk Anda. Tetapi siapa pun yang melakukannya, penting bahwa Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk kebun Anda.

Jadi, hari ini kami akan memberi Anda tips tentang bagaimana Anda dapat mempertahankan lanskap Anda dan melestarikan keindahannya. Periksa kiat yang kami siapkan untuk Anda di bawah ini:

Baca Juga:  Sisa Sayuran yang Bisa Ditanam Ulang

 

Merawat Taman: Bersihkan Tiap Hari

Biasakan membersihkan kebun Anda setiap hari. Akan ada daun jatuh atau apa saja yang membuatnya terlihat tidak rapi. Jika Anda tidak sering membersihkannya, kotoran atau bahkan daun akan menumpuk dan mungkin akan lebih sulit dibersihkan ketika mereka menumpuk. Menyapu halaman Anda juga bisa menjadi cara berolah raga yang baik.

 

Merawat Taman: Bersihkan Gulma

Gulma dapat membunuh tanaman Anda dan ini juga tidak akan membuat tampilan yang baik untuk kebun Anda. Gulma bisa menjadi gangguan kadang-kadang meskipun juga dapat membantu menambah keindahan di kali. Anda dapat menggunakan pembunuh dan pupuk weed untuk menjaga rumput Anda. Anda juga dapat menghapus rumput liar dengan tangan.

Baca Juga:  Kreasi Pot Bunga Unik untuk Taman Urban yang Stylish

 

Merawat Taman: Periksa Rutin

Akan baik jika semua tanaman Anda terlihat sehat. Periksa apakah ada penyakit dan serangga yang dapat merusak tanaman. Anda dapat melakukannya di pagi hari. Anda akan menemukan kebahagiaan dalam melakukan ini. Catat beberapa masalah sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk mengatasi masalah ini. Anda juga harus memotong bagian yang kering dan sakit agar tidak menyebar di area lain tanaman.

 

Merawat Taman: Biarkan Cacing Tanah

Jika melihat cacing di kebun, bersyukurlah karena cacing tanah menandakan tanah pada taman subur. Cacing tanah menyukai tanah yang gembur dan berhumus, cacing tanah juga bisa mengurai daun-daun kering menjadi kompos dan humus lebih cepat.

Baca Juga:  Menanam Bawang Putih Dalam Pot

 

 

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker