Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Interior

Perawatan Lantai Vinyl Agar tetap Awet dan Tahan Lama

Perawatan Lantai Vinyl Agar tetap Awet dan Tahan Lama. Pembersihan dan perawatan rutin sangat penting untuk mempertahankan umur panjang dan penampilan lantai yang bagus. Dalam pengaturan rumah tangga yang ringan, mungkin cukup dengan menyapu atau Hoover secara teratur dan kemudian mencuci lantai Anda dengan kain lembab atau kain pel dan air sabun.

Kami merekomendasikan menggunakan pembersih pH netral atau sedikit basa (PH 7-10). Silakan periksa semua agen pembersih baru pada bidang uji kecil lantai di area yang tidak mencolok, dan hindari menggunakan pembersih yang kasar, deterjen berbasis pelarut organik atau produk pembersih berbasis alkohol / amonia termasuk pemutih. Sebagai aturan umum, selalu ikuti instruksi dari pabrik deterjen dan hubungi mereka untuk perincian tambahan bila diperlukan.

Saat mencuci cobalah untuk tidak menggunakan air yang berlebihan. Untuk mendapatkan yang terbaik dari lantai vinil Anda, sebaiknya gunakan pedoman dan produk yang dijelaskan di bawah ini.

Baca Juga:  5 Ide Kreatif Kamar Tidur Kecil di Ruang Sempit

Perawatan Lantai Vinyl: Pembersihan setiap hari

Sapu atau Hoover secara teratur dan kemudian pel lantai Anda menggunakan pel pembersih dan deterjen netral atau larutan encer pembersih lantai sesuai dengan instruksi pabrikan. Untuk noda yang lebih bandel gunakan dengan sikat lembut.

Atasi noda dengan segera, misalnya, membersihkan dengan tangan menggunakan bantalan nilon dan deterjen netral. Bersihkan dari luar noda ke arah tengahnya, lalu bilas dan bersihkan dengan air segar.

– noda minyak, cuka atau lemon: segera hapus karena dapat menyebabkan perubahan warna pada permukaan lantai vinil Anda
– tinta, tomat atau noda darah dapat dihilangkan dengan meletakkan alkohol yang sangat encer langsung pada noda selama beberapa menit tanpa digosok, kemudian bilas dengan air
– noda pena dan spidol mudah dibersihkan dengan cara digosokkan dengan roh putih kecil di atas kain dan dibilas dengan air
– Karat harus dibersihkan dengan spons anti karat dan dibilas dengan air

Baca Juga:  Desain Kamar Anak Cowok yang Keren dan Futuristik

 

Menghindari kerusakan fisik

Seperti semua lantai, goresan dapat terjadi ketika kotoran atau benda tajam atau berat ditarik ke permukaan, jadi langkah-langkah yang masuk akal harus diambil untuk menghindari kemungkinan ini.

Bentuk kerusakan fisik yang paling umum adalah tanda lekukan dari titik-titik tekanan seperti sepatu hak tinggi dan kaki / kastor dari furnitur dan peralatan.

Perhatian khusus harus diberikan pada kursi lipat untuk memastikan tapaknya cukup besar untuk menghindari tekanan lateral yang menyebabkan lekukan permanen.

Di dapur, hindari kerusakan dari peralatan dengan meletakkan selembar papan di antara alat dan lantai. Berhati-hatilah dengan menyeret peralatan rumah tangga atau furnitur berat ke lantai karena, tanpa perlindungan, bisa juga merusak lantai. Cakar hewan peliharaan juga terkadang menyebabkan goresan permukaan. Berhati-hatilah dengan rokok, peralatan dapur, benda panas atau berat yang jika dijatuhkan dapat merusak penutup lantai.

Baca Juga:  Underlayer Lantai Kayu, Fungsi Underlayer Polyfoam untuk Parket Kayu

Semua penutup lantai dipengaruhi oleh sinar matahari langsung dan cenderung memudar warna. Tutup tirai dan arahkan sinar matahari dari lantai vinil pada hari-hari cerah jika memungkinkan.

Ingat bahwa Perawatan Lantai Vinyl diperlukan secara rutin agar lantai Vinyl tetap dalam kondisi terbaik dan menghindari biaya kerusakan yang tidak diinginkan.

Komentar

comments

Tags
bahan pembersih Lantai Vinyl lantai vinyl membersihkan Lantai Vinyl mengepel Lantai Vinyl pembersih Lantai Vinyl Perawatan Lantai Vinyl

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker