Uncategorized

Desain Ruang Kerja Industrial, Bikin Nyaman dan Kerasan

Inspirasi Ruang Kerja Industrial, Bikin Nyaman dan Kerasan. Gaya industrial merupakan pilihan yang berani namun juga menarik untuk dekorasi rumah. Tidak ada pendekatan yang rumit dan harus detil yang menciptakan tempat yang kuat dan motivasi untuk mulai bekerja. Jadi kami memutuskan untuk melihat lebih dekat elemen apa yang dibutuhkan untuk membuat tempat seperti ini, dan mengumpulkan koleksi ruang kerja yang inspiratif yang indah dalam desain industrial.

Desain kantor rumah bergaya industri dengan menggunakan bata mentah dan beton, mebel kayu bergaya pedesaan, meja cantik yang menggunakan logam industri yang telah direplantasi dan beberapa aksesori keren yang membawa seluruh peralatan industri dalam ruang.

desain rumah industrial

Interior ruang kerja dengan konsep industrial yang eksplosif menampilkan bata ekspose dipadu dengan meja kerja dari pipa. Perpaduan menarik dikombinasikan dengan sentuhan furniture kayu yang tidak terlalu mendominasi. Ruang kerja menjadi lapang namun mampu menginspirasi untuk terus kreatif.

Baca Juga:  Panduan Memesan Kitchen Set Dapur, Ini 3 Poin Pentingnya

interior rumah industrial

Bata merah agaknya menjadi salah satu aksen wajib untuk interior industrial. Lihat betapa kerennya ketika berpadu dengan dua nakas industrial yang minimalis, meja kerja dan lampu industrial yang memberikan inspirasi untuk terus bekerja keras.

ruang kerja desain industrial keren

Ruang kerja industrial tidak harus menggunakan material logam. Gambar diatas memperlihatkan desain ruang kerja industrial yang meninggalkan unsur logam. Dinding ruangan menggunakan bata ekspose yang di cat warna putih dengan kombinasi furniture yang simple. Satu lagi yang memberikan kesan kuat dan inspiratif adalah lantai kayunya, lihat,,lantai kayunya menggunakan kayu bekas yang eksotik.

kantor keren model industrial

Aksen Dinding beton yang dibiarkan alamiah ditambah dengan meja dari bahan slab kayu menampilkan nuansa industrial yang nature. Desain meja dan rak terbuat dari kayu slab yang dipotong natural bahkan tidak difinshing, memberi kesan industrial dan vintage sekaligus.

Baca Juga:  Kerajinan Kulit, Mengenal Kerajinan Kulit Sebagai Warisan Nusantara

ruang kerja industrial otomotif

Membawa konsep yang tidak biasa, membawa berbagai asesoris otomotif bahkan bagian depan mobil terlihat sangat keren. Ide ini termasuk out of the box, menyulap bagian dari mobil yang sudah tidak terpakai menjadi sofa. Dipadu warna merah dan hitam serta kaku meja yang terbuat dari roda, kerennya ruangan ini tentu tak terbantahkan.

Bagaimana Guys, ingin mendekorasi ruang kerjamu bergaya industrial? tentu banyak ide yang bisa digali, apalagi jika dipadukan dengan konten lokal tentu membuat ruang kerjamu makin kece.

Kata Kunci:

desain ruang kerja pertukangan,desain rumah out of the box

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker