Interior

Backsplash Jendela untuk Kitchen Set? Keren Kok, Lihat Inspirasinya Disini

Backsplash Jendela untuk Kitchen Set? Keren Kok, Lihat Inspirasinya Disini . Backsplash dapur bukan hanya hal fungsional, tapi juga bagian dari dekorasi yang akan menonjolkan desain dan penampilan. Ada banyak tren dan ide unik untuk menggunakan plester, kaca, logam untuk membuat backsplashsemakin menarik. Tapi bagaimana jika kita menggunakan backsplash jendela?

Backsplash Jendela: kekurangan dan kelebihannya

Sebuah backsplash jendela benar-benar ide yang unik: Anda mungkin yakin bahwa tidak banyak orang yang sama di rumah mereka. Seperti backsplash menjamin pemandangan yang menakjubkan dan banyak cahaya alami, yang akan membuat dapur lebih ramah.

Selain itu, backsplash jendela cocok dengan banyak gaya dekorasi, dari modern hingga industrial dan Anda tidak perlu memikirkan cara menyesuaikan dekorasi dan backsplash.

Baca Juga:  Membuat Dapur Terbuka? Ini Plus dan Minusnya!

kelemahannya, kaca bukanlah material yang paling tahan lama dan harus sering dirawat dan dibersihkan: Anda harus membersihkannya setiap hari karena cipratan terlihat jelas di kaca.

Jendela backsplash berarti Anda tidak akan memiliki banyak privasi, karena terekspose dari luar, dan itu tidak dapat cocok untuk setiap gaya, misalnya chic atau kasar tidak akan terlihat bagus dengan backsplash jendela. berikut ini beberapa contoh backsplash jendela yang menarik untuk kitchen set.

Jendela backsplash selalu menjadi pilihan yang menarik, jika Anda memiliki pemandangan yang menakjubkan atau jika Anda memiliki taman atau halaman pribadi. Tumbuhkan lebih banyak tanaman hijau untuk menyegarkan dapur dan membuatnya terlihat lebih bersemangat, terutama keren untuk ruang monokromatik kontemporer atau minimalis.

Baca Juga:  Trend Furniture 2022, Kenali Gaya Furniture yang Akan Menjadi Hits

Backsplash Jendela kitchen set

Dapur minimalis dengan backsplas yang menghadap ke taman, bikin aktifitas memasak lebih nyaman karena pemandangan alami dan natural. Apalagi didukung dengan meja bar yang kursinya menghadap ke backsplash jendela semakin lahap menikmati hidangan.

backsplash jendela kitchen set hitam

Desain kitchen set dengan warna hitam doff merupakan pilihan yang cukup berani, namun ketika dipadu dengan backsplash dengan pemandangan hijau alam, viola! keren banget bukan?.

kitchen set backsplash jendela

Melihat pemandangan halaman belakang dengan view yang hijau dan luas? jangan ditanya lagi, keren banget! sambil memasak kita bisa melihat keluarga atau teman yang menikmati suasana kebun di halaman belakang rumah. tertarik untuk mencoba?

backsplash kitchen set

Satu lagi backsplash dengan bukaan yang sangat lebar, desain dapur yang minimalis dipadu aksen kayu dengan marble menunjukkan kelas yang sangat berbeda.

Baca Juga:  Elemen Desain Interior dalam Konsep Perancangan Ruang

Kata Kunci:

backsplash kitchen set marble hijau

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker