Produk Bahan Bangunan

Plafon Kayu, Kelebihan Plafon Kayu, Harga Plafon Kayu, dan Panduan Pasang

Plafon Kayu, Kelebihan Lambersering Kayu, Harga Lambersering Kayu, dan Panduan Pasang. Panel  lambersering Kayu adalah cara indah dan elegan untuk menutupi pipa dan kabel listrik lainnya di langit-langit rumah Anda.

Penggunaan utama panel untuk plafon adalah untuk menurunkan langit-langit yang tinggi, atau untuk menutupi kabel dan pipa yang mungkin melintang, sehingga ruangan terlihat bagus. Terlepas dari fungsi-fungsi dasar Panel Kayu, ada beberapa keuntungan dari plafon dengan panel kayu.

Lambersering kayu adalah kayu olahan yang dibuat menjadi lembaran (1 x 9 cm) lalu dikeringkan dengan oven untuk mengurangi kadar air sehingga selama pemasangan tidak akan ada penyusutan lagi. Ujung plafon wood ceiling finishing biasanya difinishing agar terlihat alami (warna kayu).


Kelebihan dari Plafon Kayu

  • Plafon kayu Mudah Dipasang

Plafon biasanya sudah diformat untuk mudah dipasang dan diinstal. Terdapat profile alur dan lidah sehingga pemasangan bisa presisi dan akurat.

  • Akustik yang Bagus

kayu adalah material berpori yang berfungsi sebagai penyerap akustik alami. Plafon kayu dilengkapi dengan panel akustik kayu dengan permukaan berlubang memperkuat kapasitas penyerapan akustik dan mengendalikan gema akustik.  Alasan ini membuat banyak gedung konser dan opera kelas dunia banyak menggunakan plafon wood ceiling.

  • Meredam Panas dan Dingin

Wood ceiling kayu mampu meredam suhu udara dan panas dengan sangat baik. Selain itu dimusim dingin bisa menjaga ruangan tetap hangat.

  • Mewah dan Natural

Desain wood ceiling kayu merupakan desain yang sangat elegan dan memberikan kesan mewah dan natural sekaligus. Desain dengan kayu merupakan desain yang abadi dan tidak akan mati gaya meski zaman terus berubah.

Baca Juga:  Jenis Kayu untuk Plafon, Kenali Karakter dan Kelebihan Ragam Jenis Kayu

 

Harga Plafon Kayu

Harga wood ceiling  kayu sangat bervariasi tergantung pada ketebalan, ukuran, dan jenis kayu. Plafon ini umumnya mempunyai ketebalan 1-1,2cm, lebar 9-12 cm, panjang 90-180 cm. Berikut ini adalah harga yang umum beredar di pasaran, data ini kami peroleh dari Muhammad Yatari manajer marketing Asia Flooring sebagai eksportir dan produsen lantai kayu dan plafon.

  • Lambersering Kayu Merbau 1,2 x 9 x 60-120 cm Rp. 350.000/m2
  • Lambersering Kayu Nyatoh 1,2 x 9 x 60-180 cm Rp. 200.000/m2
  • Lambersering Kayu palapi 1,2 x 9 x 60-180 cm Rp. 200.000/m2
  • Plafon Lambersering Mix Meranti Merah 1,2 x 9 x 60-180 cm Rp. 200.000/m2

 

 

Kata Kunci:

kelebihan plafon kayu,lebar lumbersering,Model plafon kayu,plafon panel kayu

Komentar

comments

Tags
harga plafon kayu harga plafon kayu jati harga plafon kayu minimalis jual plafon kayu model plafon kayu sederhana plafon kayu kamar plafon kayu klasik plafon kayu lambersering plafon kayu merbau plafon kayu profil plafon kayu unik

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker