Produk Bahan Bangunan

Keramik Habitat By Milan, Kembangkan Inovasi Keramik Hi-Tech

Keramik Habitat By Milan, Kembangkan Inovasi Keramik Kelas Atas. Keramik habitat tidak diragukan lagi kualitasnya di kalangan builder dan kontraktor hunian papan atas. keramik habitat yang di produksi oleh Milan Ceramic memang selalu hadir dengan banyak sekali inovasi yang membuat “Wow” konsumen.

Milan Ceramic Tile (PT Saranagriya Lestari Keramik) melansir keramik dengan permukaan mengilap (glossy) yang dilengkapi dengan fitur iCare Ceramic System untuk keramik dinding Habitat. Habitat adalah keramik dinding dan lantai dari Milan tiles yang ditujukan untuk pasar menengah ke atas. Selain itu ada juga Habitat Gress yang disebut juga porcelain tile. Keduanya menyasar pasar menengah ke atas. Sementara untuk pasar menengah ditawarkan keramik Milan.

Menurut Susan Anindita, Marketing Manager Milan Tiles, inovasi itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan. Fitur teknologi itu melapisi permukaan keramik, menutup  permukaan yang tidak rata dan pori-porinya, sehingga kotoran tidak bisa meresap ke dalam tegel keramik dan mudah dibersihkan.

Baca Juga:  KDK Exhaust Fan, Rajanya Kipas Ventilasi Untuk Properti Sehat

“Kotoran akan seperti air di daun talas, tidak menempel di permukaan keramik. Jadi, sangat mudah dibersihkan tanpa harus menggunakan deterjen atau bahan kimia lain, cukup dengan air atau lap basah. Jadi, ramah lingkungan,” katanya dalam media gathering di galeri Milan Ceramic di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Ia menambahkan, pembersihan dengan bahan kimia sebenarnya tidak dianjurkan karena lama-lama bisa merusak tampilan keramik. Fitur iCare Ceramic System itu, jelas Susan, juga mencegah menempelnya bakteri dan kalsium karbonat yang ditinggalkan sabun yang menyebabkan permukaan keramik jadi kusam.

“Jadi, penggunaan keramik Habitat dengan fitur baru ini membuat habitat (lingkungan) kita  lebih bersih dan sehat,” ujarnya. Selain itu Milan juga memperkenalkan seri keramik Habitat untuk pelapis lantai glossy yang dilengkapi fitur anti slip bernama Alpha series. Ditambah dengan fitur monocalibre pada semua produk Habitat Gress dan Habitat, membuat keramik lebih presisi, bebas window frame atau area putih di sekeliling tegel keramik, dan pemasangannya rapi.

Baca Juga:  Elastex Waterproof, Produk Unggul 3 In 1 dari Nippon Paint

Susan menyebutkan, produksi keramik Milan sudah mengadopsi teknologi digital printing yang membuat tampilan gambar di permukaan tegel lebih bagus (resolusi tinggi), dan bisa menciptakan berbagai macam tekstur mulai dari yang halus sampai relief berukuran mikro.

Tahun ini untuk Habitat Gress, Milan juga memperkenalkan tiga efek spesial pada seri produknya. Yaitu, pearls effect (kilau mutiara di atas keramik satin), tinkerbell effect (efek serbuk berkilauan untuk menambah dimensi pada keramik), dan glam effect yang memberikan hasil akhir glamor dan mewah.

 

Harga Keramik Habitat

harga keramik habitat yang di release ke pasaran sangat bervariasi tergantung tipe dan juga kebijakan Toko. Apalagi jika membeli dengan sekaligus pemasangan pada kontraktor aplikator harga tentu berbeda. Namun sebagai estimasi harga keramik habitat berada pada rentang Rp. 75.000 -Rp.  87.000/dus.

Baca Juga:  Fiberglass, Aplikasi Fiberglass Sebagai Bahan Konstruksi dan Bangunan

Kata Kunci:

habitat tile indonesia,keramik habitat dari,keramik habitat surabaya,keramik Habitat vs platinum,keunggulan keramik habitat,Keunggulan Keramik milan dan habitat,motif keramik milan habitat 50x50

Komentar

comments

Tags
contoh keramik habitat harga keramik habitat 25x50 harga keramik habitat 30x60 harga keramik habitat 50x50 kelebihan keramik habitat keramik habitat 30x60 keramik habitat gress keramik habitat linea ash keramik habitat motif kayu keramik habitat surabaya keramik habitat victoria keunggulan keramik habitat motif keramik habitat

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker