Produk Bahan Bangunan

Mengenal Wallplus, Panel Dinding Bata Ringan yang Efektif dan Efisien

Panel Dinding Bata Ringan Wall Plus

Mengenal Wallplus, Panel dinding bata ringan yang efektif dan efisien. Wallplus merupakan Panel Dinding Precast Beton Ringan Sebagai alternatif pengganti produk konvensional.

Wallplus merupakan sebuah inovasi produk material bangunan yang kokoh dan bahan yang ramah lingkungan serta hemat energi. Hal ini didasari oleh berbagai kendala yang ditemui pada penggunaan batu bata. Sulitnya untuk mendapatkan bahan baku batu bata merah, yaitu tanah liat, di samping telah meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap resiko kerusakan lingkungan yang timbul akibat pengambilan tanah serta adanya inefisiensi waktu dan tenaga kerja yang diperlukan dalam proses pembangunan konstruksi bangunan.
beton ringan wallplus
Panel beton ringan wallplus sangat efisien
Maka terciptalah inovasi panel beton ringan / precast ringan dengan label “Wallplus” merupakan adopsi dari teknologi Jerman

Perpaduan bahan fibercement di lapisan luar, EPS dan Beton Agregat membuat berat Wallplus lebih ringan 65% dibandingkan bata konvensional. Selain itu dinding ringan ini sudah 90% finishing sehingga mempercepat proses instalasinya dibandingkan dengan bata konvensional

Baca Juga:  Gypsum Gyproc Luncurkan Produk Premium Gyproc Habito, Glasroc H, dan Xroc

Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan product panel beton ringan / precast dinding ringan wallplus baik secara financial dan waktu.

  • Pemasangan yang cepat ± 8x lebih cepat dibandingkan system konvensional (pasang bata), merupakan keuntungan bagi para investor apalagi untuk bangunan yang mengejar waktu.
  • Beban yang ringan, menggunakan panel ringan wallplus dibanding dengan sistem tradisional dinding akan mengurangi beban yang diterima oleh struktur bangunan dimana akan memberikan dampak pengurangan biaya di struktur utama.
  • Produk beton / precast yang 90% finishing produk hasil pabrikasi ini memiliki bentuk yang presisi dan lapisan yang rata, sehinggal hal ini dapat menghemat biaya bahan baku tambahan lainnya.
  • Hemat tempat, dengan ketebalan panel ringan wallplus yang lebih tipis dibandingkan dengan produk konvensional, panel ringan wallplus dapat meningkatkan luas area efektif sekitar 4-6%.
Baca Juga:  Sumato, Alat Pemadam Kebakaran Inovatif 5 Detik Api Padam

Panel Dinding Wallplus telah diaplikasikan oleh proyek-proyek swasta maupun nasional yang mengutamakan “Hemat Biaya dan Hemat Waktu”

 

Kata Kunci:

harga wallplus,harga wall plus,harga panel dinding wallplus,wall plus jakarta,harga panel dinding wallplus jakarta 2018,dinding kayu vs hebel,dinding beton wallplus jakarta,cara pemasangan papan beton pengganti bata,cara memasang dinding beton ringan,wallplus vs hebel

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Non Aktifkan Adblocker untuk Bisa membaca Artikel Kami