Produk Bahan Bangunan

Dekkson Raja Kunci di Indonesia yang Syarat Inovasi Teknologi

Dekkson Raja Kunci di Indonesia yang Syarat Inovasi Teknologi. Bicara soal kunci, Merek Dekkson sudah sangat familiar dimata pengguna dari kontraktor hingga pengguna rumahan. Dekson adalah produsen dan pemasok utama perangkat keras arsitektur yang menyediakan kunci berkualitas, kunci dan produk aksesori yang memiliki kualitas handal dan estetika desain.

Memulai usahanya pada tahun 1994, Dekson telah berhasil memperluas jajaran produknya untuk mencakup perangkat keras dan aksesori untuk pintu kayu, pintu aluminium, pintu kaca, dan jendela, di mana semua memenuhi syarat untuk memenuhi berbagai persyaratan dan standar bangunan. Selama bertahun-tahun, Dekkson juga terus meningkatkan produk dan layanannya untuk lebih menjamin kepuasan mitra dalam setiap kolaborasi.

Moto Dekkson, Kualitas adalah Kuncinya, Dekson menawarkan harga dan kualitas terbaik serta layanan purna jual terbaik. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dan semangat untuk terus berkembang, Dekkson memberikan produk berkualitas tinggi yang dapat diandalkan, artistik, dan praktis untuk kebutuhan konstruksi dan pemeliharaan konsumen kami.

Baca Juga:  Sikaboom AP, Pengisi Celah Serba Guna Teknologi Inovatif dari Sika

Beragam produk dekson hadir dan tersedia mulai dari engsel dan asesoris kunci rumah, hingga engsel sendok untuk kabinet dapur. Begitu pula soal handle pintu, dekson memiliki rentang desain yang bisa dipilihi sesuai dengan konsep desain rumah.

Bahkan saat ini dekson sudah memproduksi kunci yang teritegrasi secara digital yang bisa dibuka dengan smartphone. Ini tentu semakin meningkatkan privasi dan keamanan rumah.

 

Kunci Elektronik Dekkson: Kecerdasan, Keindahan dan Keamanan

Dekkson saat ini menghadirkan tiga seri Electronic Lock yang sesuai untuk rumah tinggal Anda, yaitu EL 900 ID, EL 9102 MF FIN PASS, dan EL 9104 MF FIN. Setiap produk ini didesain agar mudah dipasang dan mudah digunakan, bahkan oleh orang yang paling awam dalam menggunakan teknologi sekalipun.

Baca Juga:  Sikalastic 590 Deck Seal, Waterproofing Tangguh untuk Dak Beton

kunci elektronik dekkson

Dengan konsep minimalis, desain EL 9104 MF FIN terlihat sangat elegan. EL 9104 MF FIN memiliki tiga jenis akses, yaitu fingerprint, mifare card (termasuk e-KTP dan kartu elektronik dengan RFID lainnya) dan kunci mekanis sebagai back-up. Dengan tiga jenis akses ini, Anda tidak perlu lagi membawa-bawa kunci kemana-mana. Cukup taruh jari Anda di pembaca sidik jari, maka kunci pun akan terbuka untuk Anda.

Sebagai tambahan, Dekson juga siap untuk membantu supervisi proses pemasangan dan pemeliharaan seandainya ada gangguan, dengan garansi produk mulai dari tiga tahun. Artinya, Anda tidak perlu khawatir untuk meng-upgrade kunci lama Anda menjadi kunci elektronik.

 

Baca Juga:  Elastex Waterproof, Produk Unggul 3 In 1 dari Nippon Paint

Libra Smart Cylinder: Kunci yang Terintegrasi dengan Ekosistem Digital Anda

Brand partner Dekson, ISEO dari Italia, membawa inovasi teknologi kunci elektronik satu langkah lebih jauh lagi. Selain dapat diakses menggunakan mifare card, LIBRA SMART CYLINDER juga dapat dioperasikan menggunakan smartphone atau smartwatch Anda. Sangat praktis dan sangat canggih.

Kunci digital dekkson

Selain akses yang sangat canggih, LIBRA SMART CYLINDER juga memungkinkan Anda untuk mengatur akses masuk secara mobile melalui aplikasi smartphone. Anda juga dapat mengatur akses sementara untuk pembantu rumah tangga dan babysitter, serta memeriksa siapa saja yang keluar masuk pintu Anda melalui smartphone. Secara teknis, banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan sentuhan jari tangan Anda.

Kata Kunci:

katalog produk dekkson

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker