Alat BeratKendaraan Listrik

Volvo Kembangkan Alat Berat Otonom Tenaga Baterai Listrik

Alat Berat otonom Tenaga Listrik Volvo Autonomous Solutions

Volvo Kembangkan Alat Berat Otonom Tenaga Baterai Listrik. Volvo tidak hanya ngebut dalam investasi mobil listrik yang sudah menjadi trend pasar. Namun juga mulai mengembangkan portofolio untuk kendaraan otonom area tambang dan alat berat.

Volvo Autonomous Solutions telah membentuk kemitraan dengan Foretellix untuk bersama-sama menciptakan solusi Verifikasi Berbasis Cakupan untuk solusi mengemudi otonom yang beroperasi di jalan umum dan di area terbatas. Solusi ini akan memungkinkan pengujian skala besar-besaran terhadap jutaan skenario berbeda, yang akan memvalidasi kendaraan dan mesin otonom yang menangani situasi yang mungkin mereka hadapi dalam Domain Desain Operasional (ODD) yang ditentukan.

Kemitraan ini akan berfokus pada penyediaan keselamatan dan produktivitas tingkat tinggi untuk kendaraan dan alat berat Volvo Autonomous Solution. Kemampuan solusi untuk mengatur simulasi skala besar dan melakukan analisis data besar yang diperlukan akan mengarah pada pengurangan substansial dalam biaya dan waktu ke pasar, memastikan kesiapan operasional yang lebih cepat dan kemampuan untuk meningkatkan skala sistem dengan aman di beberapa lokasi dan ODD.

Baca Juga:  5 Kesalahan Umum dalam Mengendarai Skuter Listrik

Alat otomatisasi dan analitik yang cerdas

Foretellix adalah pelopor dalam komersialisasi metodologi berbasis cakupan untuk verifikasi sistem penggerak otomatis. Foretellix mengembangkan platform verifikasi baru yang menggunakan otomatisasi cerdas dan alat analitik data besar yang mengoordinasikan dan memantau jutaan skenario mengemudi, untuk mengungkap bug dan kasus edge, termasuk kasus yang paling ekstrem.

Volvo Autonomous Solutions akan bersama-sama mengadaptasi sistem verifikasi Foretellix untuk aplikasi jalan raya dan area terbatas, seperti tambang dan kuari.

Volvo Autonomous Solutions dan Foretellix akan menggunakan Open Measurable Scenario Description Language (M-SDL) yang dibuat oleh Foretellix. M-SDL menyederhanakan penangkapan, penggunaan kembali dan berbagi skenario, dan dapat menentukan campuran skenario dan kondisi operasi, untuk mengidentifikasi bahaya yang sebelumnya tidak diketahui.

Baca Juga:  Apa Itu Skuter Listrik dan Bagaimana Sejarahnya?

“Solusi Otonomi Volvo percaya pada konsep verifikasi kolaboratif, yang menggunakan standar terbuka,” kata Magnus Liljeqvist, Manajer Teknologi Global Volvo Autonomous Solutions. “Kemitraan dengan Foretellix memberi kami akses ke alat verifikasi mutakhir dan mempercepat waktu kami ke pasar.

“Kami sangat bangga bermitra dengan Volvo Group. Kemitraan ini merupakan tonggak penting bagi industri karena ini adalah pertama kalinya Verifikasi Berdasarkan Cakupan skala besar akan digunakan untuk verifikasi ADS di area terbatas. Kemitraan kami akan menggabungkan keahlian kedua perusahaan dan menetapkan standar baru dalam verifikasi sistem penggerak otomatis, yang meningkatkan keselamatan dan produktivitas, ”kata Ziv Binyamini, CEO dan salah satu pendiri Foretellix ..

Baca Juga:  Apple Car, Mobil Listrik Apple Diprediksi Launching 2025

Pada tahun 2020, kedua perusahaan melakukan studi awal yang berhasil mengevaluasi portofolio Foretellix dan nilai potensinya di area terbatas.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker