Kendaraan Listrik

5 Aplikasi Hoverboard Bluetooth: Kontrol Otomatis Hoverboard via Ponsel

Hoverboard merupakan salah satu alternatif alat transportasi yang bisa membantu kita bepergian ke sana ke mari dengan mudah. Skuter swa-seimbang ini memiliki tampilan yang menarik dan cocok dikendarai oleh segala umur. Apalagi sekarang ini hoverboard sudah semakin mudah dikontrol melalui aplikasi khusus hoverboard.

Aplikasi hoverboard merupakan aplikasi ponsel yang terkoneksi ke perangkat hoverboard melalui koneksi bluetooth. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur menarik dan menyenangkan yang bisa dipakai untuk mengontrol segala aktivitas hoverboard hanya dengan melalui smartphone. Anda tinggal menghubungkan aplikasi tadi dengan hoverboard yang sudah ditunjang dengan fitur bluetooth.

Banyak aplikasi bluetooth hoverboard yang bagus tersedia di play store. Berikut ini adalah beberapa aplikasi terbaik yang banyak direkomendasikan:

1. Hoverboard I

Hoverboard merupakan salah satu aplikasi terbaik yang diperuntukkan khusus hoverboard. Setelah keduanya dikoneksikan melalui bluetooth, aplikasi akan otomatis menampilkan kondisi hoverboard secara keseluruhan mulai dari suhu, kecepatan, dan kapasitas dayanya. Aplikasi ini bisa dipakai untuk menontrol kemudi, saklar mesin, daya, sensitivitas, dan kecepatan kendaraan.

Baca Juga:  Apa Itu Skuter Listrik dan Bagaimana Sejarahnya?

Setelah berhasil terhubung, aplikasi Hoverboard I juga akan otomatis merekam setiap lintasan yang dilewati oleh hoverboard Anda. Sayangnya, aplikasi ini memiliki tampilan interface yang tergolong rumit sehingga membutuhkan waktu lumayan lama untuk bisa memindai sebuah hoverboard.

2. Tao Tao

Tao Tao adalah aplikasi canggih yang dapat dipakai untuk memantau, merekam, mengkonfigurasi, serta melacak hoverboard. Saat dihubungkan dengan hoverboard, aplikasi akan secara langsung melakukan diagonalisasi hoverboard sehingga pengguna bisa mengetahu semua informasi detail mengenai kondisi hoverboard. Informasi tersebut berupa kekuatan motor penggerak, kecepatan kendaraan, kapasitas baterai, sensitivitas kemudi, dsb.

Melalui Tao Tao, Anda juga bisa melakukan konfigurasi dengan membuat username dan password khusus agar Anda dapat melacak dan merekam trek hoverboard. Dengan ID tersebut, Anda juga bisa mencari teman baru dengan menambahkan ID mereka. Terdapat fitur tantangan agar perjalanan semakin menyenangkan, misalnya tantangan berkendara 30 detik, tantangan berkendara 100 meter, atau tantangan mingguan untuk mencapai jarak total tertentu.

Baca Juga:  4 Contoh Pemanfaatan Hoverboard dalam Kegiatan Sehari-Hari

3. Tillboard

Tillboard merupakan salah satu aplikasi hoverboard yang kompatibel untuk perangkat iOS maupun android. Aplikasi ini terbukti sangat bagus kualitasnya karena mampu menampilkan informasi detail berupa suhu hoverboard, kondisi keseluruhan, dan kondisi terkini. Aplikasi ini akan membantu Anda mengecek kekuatan hovebroard, kecepatannya, kemudinya, dan mengendalikan peralihan mesin.

4. Mozzie

Mozzie adalah aplikasi hoverboard yang dirancang oleh Cutting Edge Products, LLC. Aplikasi Mozzie terkenal dengan tampilan interfacenya yang mudah dan sangat bagus. Fitur-fiturnya pun beragam dan sangat canggih seperti pemantauan kecepatan, perhitungan jarak, memeriksa suhu motor penggerak, hingga menjaga kesehatan baterai.

Ada juga fitur balance slider yang efektif membantu pengguna untuk mengatur sensitivitas papan. Anda juga bisa bermanuver dengan hoverboard melalui aplikasi Mozzie karena Mozzie bisa untuk mengubah arah atau mengatur pergerakan hoverboard. Selain itu, tersedia fitur penggeser kemudi untuk mengatur tingkat sensitivitas papan dan lampunya bisa diatur sesuai selera.

Baca Juga:  Bagaimana Cara Kalibrasi Hoverboard yang Benar?

5. Top Wheel

Aplikasi keluaran Imoogoo Inc. ini memang didesain khusus untuk hoverboard. Jadi setelah dihubungkan dengan hoverboard, Anda bisa memilih untuk mengendalikan kemudi hoverboard secara manual atau dengan bantuan aplikasi ini. Sama seperti lainnya, aplikasi ini akan merekam seluruh trek perjalanan dan akan mengirim ulang setiap tahunnya. Aplikasi ini banyak digunakan salah satunya karena ukurannya yang kecil sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan di ponsel.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker