Kendaraan ListrikNews

Sepeda Listrik Ebike Delfast Bisa Menempuh Jarak Hingga 160 Km

Sepedah Kayuh Ebike dengan Jangkauan Sangat Jauh Produksi Delfast

Pada tahun 2017, Delfast Ukraina mengadakan pengumpulan dana di Kickstarter dengan ebike/e-moped berperforma tinggi yang disebut Prime. Perusahaan sekarang telah mengumumkan  ebike Kelas 3 baru yang disebut California, yang menawarkan jangkauan seratus mil atau 160 Km pedal-assist hingga 28 mph dan torsi 160 Nm yang nyaman.

Setelah Kickstarter yang sukses, model Prime melanjutkan untuk mengamankan Guinness World Record untuk “jarak terjauh dengan sepeda listrik, sekali pengisian” 228,066 mil (367,037 km). Delfast telah merilis sejumlah model sejak itu, termasuk ebike Polisi khusus, sepeda motor trail siap-balap, dan sepeda roda tiga pengiriman.

Sampai saat ini, sebagian besar model yang sekarang diproduksi AS dan Ukraina telah mengguncang penampilan yang terinspirasi dari sepeda motor, tetapi California sedikit berbeda. Dibangun di sekitar rangka baja tubular berbentuk U untuk “kekuatan dan keseimbangan yang tak tertandingi,” ebike kecepatan tunggal Kelas 3 hadir dengan motor Bafang M620 mid-mount 750-W ( daya puncak 1.000-W) – bukan penggerak hub belakang – untuk lima tingkat pedal-assist hingga 28 mph (45 km/h) dan torsi 160 Nm (118 lb.ft) yang sangat sehat.

Baca Juga:  Anggaran Infrastruktur 417 T Industri Semen & Konstruksi Akan Menggeliat

Kotak chunky yang terdapat di atas motor adalah rumah bagi baterai Li-ion 48-V/20-Ah yang dapat dilepas untuk jangkauan hingga 100 mil dengan motor yang menawarkan bantuan hingga 20 mph. Pengisian penuh diperkirakan memakan waktu sekitar empat jam.

Seperti ebike Top 3.0 yang diperbarui yang diumumkan pada bulan Juni, Delfast California dibekali chip komputer onboard dan integrasi aplikasi untuk pelacakan lokasi, navigasi GSM 4G, imobilisasi otomatis, dan alarm yang dapat disesuaikan pengguna ditambah penguncian/pembukaan kunci Bluetooth dan dudukan smartphone pengisian daya nirkabel.

Dibekali layar LCD berwarna dengan sensor cahaya sekitar, untuk menampilkan info ebike dan data pengendaraan. Dan lampu depan LED yang menyala otomatis menerangi rute setelah gelap di depan, sedangkan lampu belakang berfungsi ganda sebagai lampu rem LED.

Baca Juga:  Rekomendasi Hoverboard yang Aman untuk Anak-Anak

Pengaturan suspensi penuh terdiri dari garpu suspensi Delfast dan shock belakang Exa 291R yang dibaut ke lengan ayun. Ebike menggunakan roda tri-spoke 20 inci yang dibungkus dengan ban segala medan yang grippy. Memiliki pengereman cakram mekanis dengan rotor 160 mm dan penggantian bantalan tanpa alat.

Rangka rendah, kursi yang dapat disetel, stang berputar melayani pengendara dengan tinggi 1,5 m – 1,9 m, dan ebike dapat mengangkut hingga 264 lb (120 kg), termasuk pengendara. Sepertinya juga ada opsi untuk memasang rak dan tas kargo belakang.

 

 

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Non Aktifkan Adblocker untuk Bisa membaca Artikel Kami