PLTS dan Turbin Angin

Sel Surya Perovskite Oxford Pecahkan Rekor Efisiensi 29,52%

Perovskite pada solar sel ini memiliki 29,52%, disertifikasi oleh National Renewable Energy Laboratory (Golden, Colorado, USA)

Pengembang sel surya Perovskite, Oxford Photovoltaics (PV), telah memecahkan rekor efisiensi sel industri sebelumnya untuk sel surya heterojunction / perovskite 2T (Terminal) silikon tandem, yang telah disertifikasi oleh National Renewable Energy Laboratory (NREL) AS sebesar 29,52%.

Efisiensi konversi sel rekaman melebihi rekaman sel tandem Oxford PV sebelumnya dengan efisiensi konversi 27,3% hanya sekitar 18 bulan yang lalu. Perusahaan mengatakan itu meningkatkan efisiensi sel sebesar 1% per tahun.

Dr Chris Case, Chief Technology Officer di Oxford PV, berkomentar: “Perovskite pada solar sel ini memiliki 29,52%, disertifikasi oleh National Renewable Energy Laboratory (Golden, Colorado, USA), tidak hanya memecahkan rekor Perusahaan tetapi juga memecahkan rekor kinerja sebesar 29,2% untuk semua bahan sel surya (GaAs).

Baca Juga:  Baterai OPzV, Baterai Tangguh Minim Perawatan untuk Green Energi

Sel surya dan modul kami tidak hanya menunjukkan efisiensi pencatatan tetapi telah lulus uji keandalan standar industri yang diukur secara eksternal dari International Electrotechnical Commission. Kemajuan besar yang telah kami buat adalah berkat para ilmuwan dan insinyur kami yang berdedikasi dan terampil di Inggris dan validasi dari seluruh komunitas penelitian perovskite global yang telah berkontribusi dalam menyukseskan panel surya ini. Pendekatan inovatif kami merupakan terobosan untuk efisiensi tenaga surya dan akan berperan penting dalam membuka jalan bagi masa depan yang serba listrik, “kata Case.

Peta jalan teknologi sel surya perovskite-on-silikon Oxford PV dikatakan melampaui efisiensi konversi 30%.

Baca Juga:  Harga Grid Tie Inverter PLTS Berbagai Merek dan Tipe

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker