Harga Bahan Bangunan

Harga Closet INA Berbagai Tipe dan Model

Proses Pembuatan Closet INA 2021

Harga Closet INA 2020 Berbagai Tipe dan Model. PT INAX INTERNATIONAL adalah produsen saniter keramik terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 1978. INA menawarkan tim manajemen internasional dengan lebih dari 40 tahun pengalaman kolektif dalam pembuatan saniter keramik.

Dengan kontrol kualitas yang dapat diandalkan dan prestise yang sehat, INA menghadirkan kepada Anda produk yang memenuhi standar industri internasional.

Merek saniter dan Closet Ina sudah banyak dikenal dan digunakan dalam berbagai proyek baik skala rumah tangga hingga industrial dan ruang publik. Kualitas dan ketahanan Closet INA sudah tidak diragukan lagi, INA termasuk salah satu merek saniter yang banyak melakukan inovasi.

 

Harga Closet INA Tipe Duduk 2021

Tipe Closet Duduk INAHarga
Closet ddk merk inaRp. 550.000
closet ina model engkol sampingRp. 600.000
DUOBLOCK ATAU CLOSET DUDUK INA KW1 TYPE C19 PUTIHRp. 1.083.000
DUOBLOCK ATAU CLOSET DUDUK INA TYPE C22 PUTIHRp. 1.195.000
closet duduk ina tombol atasRp. 850.000
Closet Duduk INA HijauRp. 750.000
CLOSET DUDUK SIRAM INARp. 575.000
Baca Juga:  Harga Spray Gun HVLP, Gravity, dan Elektrik 2022

 

Proses Pembuatan Closet

  • DESAIN PRODUKDesain adalah elemen kunci yang memastikan barang saniter keramik kami memiliki kualitas terbaik dan mematuhi standar industri internasional. Tim perancang INA yang terlatih secara internasional mempertimbangkan berbagai aspek dalam proses desain produk sanitasi. Tidak hanya mereka perlu melayani tujuan yang sangat fungsional, desain mereka harus estetis dan setara dengan tren saat ini di pasar.
  • PENGECORANProses pembuatan dimulai dengan pengecoran keramik dalam keadaan bubur ke dalam cetakan desain produk. Ini akan menghasilkan gips yang berfungsi sebagai dasar dari produk akhir.
  • PENGERINGANGips yang dihasilkan melewati proses pengeringan pada panas 100 derajat Celcius. Proses pengeringan ini mengeraskan cetakan, mempersiapkannya untuk langkah selanjutnya dalam proses pembuatan.
  • INSPEKSI TUBUH PUTIHSetelah dikeluarkan dari pengering, gips diperiksa untuk menghindari cacat. Langkah ini disebut pemeriksaan tubuh putih karena gips tampak berwarna putih dalam proses ini.
  • GLAZURCast yang telah lulus inspeksi tubuh putih kemudian memasuki proses pelapisan. Di sini, gips disemprotkan dengan glaze slurry dalam warna yang sesuai dengan desain dan spesifikasinya.
  • LOADING TO FIRINGSetelah proses pelapisan, kasing dimasukkan ke dalam mesin pembakaran. Untuk memastikan efisiensi langkah ini, berbagai gips dimuat sekaligus ke dalam mesin.
  • PEMBAKARAN
    Proses pembakaran gips di dalam mesin dilakukan pada panas 1.200 derajat Celcius. Ini untuk memastikan bahwa permukaan gips yang dikeringkan dikeringkan dengan benar.
Baca Juga:  Biaya Pasang Lift Rumah Berbagai Ukuran dan Tipe

 

  • FIRING BODY INSPECTIONSetiap badan produk melalui proses inspeksi akhir untuk memastikan tidak ada cacat pada produk akhir serta untuk memastikan standar sanitasi produk. Langkah pengendalian kualitas ini dilakukan dengan memeriksa setiap bagian tubuh produk dengan cermat.
  • PENGEPAKANProduk akhir yang telah lulus inspeksi badan yang dipecat kemudian dikemas ke dalam peti kayu, sesuai dengan jenis produk dan pesanan pelanggan, sebelum dikirim ke pelanggan.

Kata Kunci:

Harga closet duduk INA,Ina monoblock c22

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker