Harga Bahan Bangunan

Harga Pintu Aluminium 2020 Berbagai Merek dan Tipe

Info harga Pintu Alumunium Alexindo, YKK, dan Alcomexindo

Harga Pintu Aluminium 2020 Berbagai Merek dan Tipe. Pintu menjadi salah satu unit penting bagi bangunan baik rumah, gedung, dan perkantoran. Ada beragam jenis pintu yang sering digunakan yaitu pintu kayu, Pintu WPC, dan Pintu Metal termasuk pintu alumunium.

Pintu Alumunium hadir dengan harga yang cukup terjangkau dan mempunyai maintenance yang mudah. Berbeda dengan pintu kayu yang biasanya terdapat problem retak, bengkok, atau mulet akibat susut muai.

Ada banyak pilihan dan variasi pintu alumunium dengan rentang harga mulai ratusan ribu hingga jutaan. Pintu alumunium cocok digunakan untuk perkantoran atau rumah sederhana minimalis karena perawatan yang minim, anti rayap, jamur dan problem pintu konvensional lainnya.

Baca Juga:  Harga Besi Nako 2020, Nako Polos dan Nako Ulir Berbagai Ukuran

Beberapa produsen pintu alumunium yang cukup terkenal antara lain YKK, Alexindo, dan Alcomexindo. ketiganya adalah favorit berbagai proyek tanah air.

Pintu dan kusen aluminium biasanya dijual sepaket, namun ada beberapa juga yang menjualnya terpisah. Tak heran juga jika saat ini penjualan jenis pintu ini cukup laris manis dipasaran karena harganya yang cukup terjangau serta pemasangan yang mudah.  Jika ingin mengetahui referensi harga Pintu Aluminium 2020, berikut kami sajikan rangkumannya.

 

Harga Pintu Aluminium 2020

NoJenisHarga
1Pintu Alcomexindo CoklatRp 190.000
2Jendela & Pintu ExpandaRp 1.350.000
3Pintu Angzdoor Type A3 ChampagneRp 250.000
4Pintu Alumunium Alcomexindo SilverRp 280.000
5Pintu PVC Tengah Design NewRp 580.000
6Pintu Alumunium Alexindo HitamRp 190.000
7Pintu Alumunium Alexindo PutihRp 190.000
8Pintu Alumunium Alexindo CoklatRp 190.000
9Pintu Alumunium Alcomexindo PutihRp 190.000
10Pintu Alumunium YKK PutihRp 240.000
11Pintu Alumunium YKK CoklatRp 240.000
12Pintu Alumunium Alexindo SilverRp 180.000
13Pintu Alumunium Alcomexindo HitamRp 190.000
14Pintu Kusen StandarRp 580.000
Baca Juga:  Harga Bondek dan Floordeck 2020, Bekisting Unggul Hemat Waktu

 

Perawatan Pintu Alumium

Pintu aluminium relatif bebas perawatan karena low maintenance. membersihkannnya juga cukup mudah karena hanya perlu di lap. Untuk merawat engsel pintu aluminium bisa menggunakan minyak pelumas atau cairan pelumas yang disemprotnya agar performa engsel pintu tetap terjaga.

Pintu aluminium juga bisa dicat ulang atau di custom. Cara mengecatnya cukup mudah namun sebaiknya diberi cat dasar epoxy agar substrat cat melekat sempurna. Selanjutnya bisa dilakukan coating dengan clear glossy atau doff sesuai selera.

 

Kata Kunci:

alcomexindo harga

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker