Harga Bahan Bangunan

Harga Semen 2019 Terbaru Berbagai Merek dan Tipe

Harga Semen 2019 Terbaru Berbagai Merek dan Tipe. Harga semen 2019 diyakini tidak akan terjadi kenaikan, sebab selain banyaknya pabrik dan merek semen yang masuk ke tanah air, diperkirakan pembangunan infrastruktur 2019 mengalamai relaksasi. Apalagi tahun 2019 merupakan tahun politik sehingga harga semen 2019 sulit terkerek naik.

Penyebab lain harga semen 2019 relatif stabil adalah mulai meratanya pembangunan sehingga memudahkan akses distribusi barang yang bisa menekan efisiensi.

Semen merupakan salah satu bahan baku material bangunan utama, sehingga penggunaannya mempengaruhi budget dan harga properti. Jika Anda ingin membangun properti atau melakukan renovasi, ada baiknya melakukan survey beragam kebutuhan bahan bangunan.

Hal itu untuk mempermudah perencanaan budgeting dan juga untuk bahan negosiasi dengan kontraktor. Harga semen dari tahun ke tahun relatif tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Perubahan disparitas harga mungkin akan cukup tinggi pada pedagang pengecer.

Baca Juga:  Mengenal Berbagai Jenis Semen dan Kegunaanya

harga semen terbaru dan terupdate

Meskipun semakin banyak kompetitor, harga semen sepertinya tetap mengacu kepada pabrikan besar dan bumn semerti semen gresik, semen padang, dan holcim. Meskipun tidak berlaku mutlak, Update Info Harga Semen 2019 Terbaru berikut ini bisa menjadi acuan:

 

Nama ProdukJenisHarga
Semen Tiga Roda 50kgPCRp. 73.000,-
Semen Tiga Roda 40kgPortland CementRp. 62.000,-
Nama ProdukJenisHarga
Semen Holcim 50kgPCRp. 72.000,-
Semen Holcim 40kgPortland CementRp. 61.000,-
Nama ProdukJenisHarga
Semen Gresik 50kgPCRp. 71.000,-
Semen Gresik 40kgPortland CementRp. 60.000,-
Nama ProdukJenisHarga
Semen Padang 50kgPCRp. 70.000,-
Semen Padang 40kgPortland CementRp. 59.000,-
Nama ProdukJenisHarga
Semen Putih Tiga RodaSemen PutihRp. 90.000,-
Baca Juga:  Harga Genteng 2019, Genteng Beton, Genteng Kaca, Genteng Asbes, dan Genteng Metal

 

Harga Semen 2019: Semen Indonesia Kejar Pasar Ekspor

Semen Indonesia memperkenalkan berbagai inovasi yang telah dilakukan, salah satunya adalah Semen Indonesia Total Solution (SITOS). SITOS merupakan layanan terintegrasidari hulu ke hilir yang meliputi produk semen, non semen, hingga jasa melalui jaringan operating company, anak perusahaan dan afiliasinya.

Melalui inovasi tersebut Semen Indonesia juga ikut berperan sebagai agen pembangunan. “Banyak Mahakarya berupa bangunan iconic yang telah dibangun dengan menggunakan produk Semen Indonesia yang menunjukkan bahwa perusahaan selalu mendukung program pemerintah dibidang infrastruktur,” katanya.

Selain itu, Semen Indonesia sebagai salah satu BUMN juga siap mendukung kebijakan pemerintah untuk turut serta menggiatkan investasi dan ekspor sebagai jawaban atas pelemahan ekonomi global belakangan ini. Dalam upaya mendukung kegiatan ekspor tersebut, Semen Indonesia terus menggenjot penjualan ekspor melalui pabriknya di Indonesia.

Baca Juga:  Harga Shower, Perlengkapan Keran Shower Berbagai Merek dan Tipe

Hingga akhir tahun 2018, Semen Indonesia menargetkan penjualan ekspor sebesar 3,2 juta ton. Sepanjang Januari sampai Agustus 2018 ini, telah mencatatkan penjualan ekspor sebesar 1,99 juta ton, tumbuh 42,7% dibanding periode yang sama tahun lalu sebesar 1,39 juta ton.

“Pencapaian penjualan ekspor Januari sampai Agustus 2018 diatas, membuktikan bahwa kualitas produk yang dihasilkan Semen Indonesia telah diakui serta memiliki daya saing tinggi. Selain itu Semen Indonesia terus berkomitmen kuat untuk menjaga kelestarian lingkungan dalam setiap kegiatan operasionalnya,” imbuh Hendi PrioSantoso.

Kata Kunci:

hargasemen2018,harga semen terbaru,Harga semen 50 kg jenis pc,harga semen di master bangunan,hargasemen2017,namun seiring berjalannya waktu harga senen dipasaran mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari data 5 tahun terakhir semen berkisar

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker