Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Peralatan Rumah Tangga

Hybrid Hob Modena Combinato, Kompor Layar Sentuh Modena

Modena Kembangkan Inovasi Kompor Hibryd

Hybrid Hob Modena Combinato, Kompor Layar Sentuh Modena. Sebagai Produsen peralatan rumah tangga dan dapur dengan reputasi mentereng. Modena terus berinovasi memberikan inovasi dan pengalaman baru bagi penggunanya.

Perkembangan teknologi yang semakin memudahkan pengguna diaplikasikan dengan detail oleh modena. Hasilnya adalah kompor hybrid dengan mode operasi menggunakan layar sentuh.

Modena meluncurkan kompor tanam (built in stove) terbaru dengan seri Hybrid Hob Modena Combinato BK 1725.

Menurut Novi Hariyanti, Marketing Group Head PT Modena Indonesia, Combinato series merupakan kompor tungku ganda yang mengusung teknologi terbaru dan berbeda dari sebelumnya.

“Penggunaan istilah Combinato merujuk pada dua tungku yang terdiri dari tungku induksi dan tungku vetroceramic. Induksi mampu menghasilkan panas dengan cepat dan merata, sementara vetroceramic bisa beradaptasi dengan berbagai jenis material panci,” katanya dalam melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga:  Lift Condato, Pilihan Lift untuk Rumah Tinggal Hemat Daya

Karena itu kompor ini disebut hybrid karena kombinasi unik produknya bisa memberikan keleluasaan untuk menggunakan tungku sesuai kebutuhan. Tungku induksi cocok digunakan untuk memasak hidangan harian, lebih efisien. Sementara vetroceramic memudahkan kita  menggunakan berbagai perangkat memasak baik panci induksi maupun non induksi.

Fitur Unggulan Hybrid Hob Modena Combinato

Hybrid Hob Modena Combinato juga memiliki berbagai fitur unggulan seperti sliding touch control untuk kemudahan pengguna dalam pengoperasian selain memberikan tampilan yang sangat modern.

Kemudian fitur stop and go yang memberi kenyamanan tersendiri pada kegiatan memasak, karena saat terjadi interupsi, cukup menggunakan tombol itu untuk mematikan atau meyalakan kompor tanpa harus kembali ke pengaturan awal.

Baca Juga:  Philips Airfryer, Inovasi Menggoreng Tanpa Minyak Bebas Kolesterol

Produk dibuat dengan material schott glass atau ceramic glass berkualitas tinggi dengan lifetime warranty khusus untuk material kacanya. Desain perseginya juga sangat elegan ditambah cutting tepian yang halus membuat tampilannya sangat elegan dan cocok digunakan pada dapur terekspos. Modelnya yang flat dengan pengoperasian sentuh seperti kita sedang mengoperasikan perangkat layar sentuh ketimbang kompor.

“Kompor ini juga dilengkapi teknologi overload protection untuk mencegah terjadinya panas berlebih. Fitur heat residual indicator bisa memberikan peringatan melalui lampu indikator saat suhu tungku masih dalam kondisi panas setelah pemakaian. Ada juga tombol child lock yang bisa mengunci kompor tidak akan menyala saat disentuh. Dengan perpaduan desain dan fitur-fitur canggih, produk seharga Rp7 jutaan ini sangat sesuai untuk gaya hidup modern,” jelas

Baca Juga:  Memilih Kompor untuk Usaha Hotel, Restoran, dan Cafe

 

Harga Kompor Modena Combinato

Harga Hybrid Hob Modena Combinato dipasaran berkisar Antara Rp. 5.500.000 – Rp. 7.000.000 rentang harga ini lebih kepada kebijakan toko dan penjualnya. Di lapak online harga cukup bervariasi namun data yang kami himpun harga termurah dijual sekitar Rp. 5 Jutaan.

Komentar

comments

Tags
harga modena combinato Hybrid Hob Modena Combinato jual modena combinato kelebihan modena combinato kelemahan modena combinato kompor tanam modena modena combinato

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker