Kelistrikan dan ElektrikPeralatan Rumah Tangga

Lampu Philips MyCare LED Terapkan Teknologi Interlaced Optics

Lampu Philips MyCare LED Terapkan Teknologi Interlaced Optics. Bicara soal lampu dan inovasinya, Philips masih menjadi market leader yang sulit ditandingi. Bukan hanya variasi produk yang menjadi konsentrasi produsen philips, namun juga inovasi untuk kenyamanan mata yang lebih sehat.

Produsen pencahayaan (lighting) Philips meluncurkan produk bola lampu (bohlam) Philips MyCare LED dengan teknologi Interlaced Optics yang menjamin cahayanya nyaman bagi mata. Teknologi itu telah dipatenkan Philips. Philips MyCare LED dibuat dengan inspirasi dari pola biji bunga matahari untuk kenyamanan mata sekaligus hemat energy itu.

Pencahayaan merata ternyata dapat meningkatkan kenyamanan mata. Hal tersebut yang dipersembahkan Signify melalui terobosan terbaru, bohlam Philips MyCare LED dengan teknologi Interlaced Optics.

“Setiap tahun kita memiliki inovasi baru. Kami memperkenalkan teknologi Interlaced Optics terinspirasi dari biji bunga matahari yang mengikuti pola matematika yang rumit,” jelas Rami Hajjar, Country Leader untuk operasi/bisnis Signify Indonesia

Baca Juga:  Mengenal Hybrid sistem panel surya, solusi listrik murah untuk rumah tangga.

Signify merupakan nama baru dari Philips Lighting sejak 16 Mei 2018 dan akan diterapkan di Indonesia pada awal tahun depan. Interlaced Optics pada bohlam Philips LED baru ini bisa mengurangi silau, karena terang berlebih dari pancaran cahaya pusat bohlam didistribusikan kembali hingga kesilauannya berkurang 35 persen tapi menerangi area yang lebih luas dibandingkan lampu fluoresen biasa.

Berkaitan dengan peringatan World Sight Day 2018 yang merupakan peringatan tahunan global untuk kesadaran global pada kebutaan dan pengurangan kemampuan pengelihatan, produk ini menjadi kampanye yang tepat untuk peringatan tersebut. Philips MyCare LED diklaim tepat untuk mengurangi kemampuan pengelihatan moderat dan parah atau moderate and severe visual impairment (MSVI).

Baca Juga:  Perbedaan Dinamo Listrik 1 Phase dan 3 Phase, Cara Kerja dan Sistemnya

Rina La Distia, dokter spesialis mata dari Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) menjelaskan, masih banyak yang belum menyadari pentingnya menjaga dan mengantisipasi pengelihatan yang berkurang menjadi bertambah parah. Karena itu ia mengapresiasi adanya produk yang bisa mendukung kesehatan mata.

“Mata kita membutuhkan pencahayaan yang berkualitas dan untuk tetap menjaga kesehatan mata, terlebiha bagi anak-anak yang masih dalam proses berkembang. Masih banyak orang dewasa yang melihat perawatan mata bukan sebagai prioritas, padahal sekarang ada banyak risiko yang bisa merusak mata mulai dari gadget, TV, sampai komputer dan laptop,” jelasnya.

Lampu Philips MyCare LED tersedia dalam pilihan warna putih untuk kesan dingin di siang hari dan kuning dengan kesan putih hangat. Daya lampunya mulai 4, 6, 8, 10, sampai 12 watt dengan harga mulai dari Rp20 ribu/buah.

Baca Juga:  Multimeter, Fungsi Multimeter dan Cara Menggunakan Avomater

 

Harga Lampu Philips Mycare LED

  • Harga Lampu Philips Mycare 4 Watt Rp. 21.000
  • Harga lampu Philips Mycare 6 Watt Rp. 25.000
  • Harga lampu Philips My Care 7 Watt Rp. 27.000
  • Harga Philips My Care 8 Watt Rp. 29.000
  • Harga Philips My Care 10 Watt Rp. 32.000
  • Harga Philips My Care 12 Watt Rp. 37.000

 

Kata Kunci:

beda led philips essential dan my care,beda philips led essential dan led bulb,beda philips mycare dan essential,perbedaan led bulb dan led essential,perbedaan led bulb essential mycare,perbedaan philips esensial dengan philips my care,perbedaan philips essential dan mycare,perbedaan philips my care,Phillips bulb VS essential

Komentar

comments

Tags
harga lampu philips mycare harga led philips harga led philips 2018 info harga led philips 2018 lampu philips led philips termurah

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker