NewsPLTS dan Turbin Angin

LG Merilis Panel Surya Baru Keluarga Neon Tipe Back Contact

LG Neon R Modul 66-sel dan NeON R Prime Teknologi Kontak Belakang

LG Merilis Panel Surya Baru Keluarga Neon Tipe Back Contact. LG Business Solutions USA mengatakan akan merilis dua panel surya baru dan meningkatkan model lain dengan output lebih tinggi untuk tahun 2021.

Modul 66-sel NeON R dan NeON R Prime baru dari LG dengan Teknologi Kontak Belakang menampilkan efisiensi keluaran tinggi dan estetika yang indah. Panel surya perumahan NeON R 66-sel memiliki output daya hingga 440 W, sedangkan NeON R Prime (semua hitam) hadir dalam model 425 W. Kedua modul tersebut memiliki efisiensi hingga 22,1%.

Teknologi Kontak Belakang LG memungkinkan semua interkonektor ditempatkan pada bagian bawah sel untuk meningkatkan potensi penyerapan sinar matahari dan mengurangi kerentanan terhadap kerusakan lingkungan, seperti retakan mikro yang berpotensi meningkatkan kehilangan energi. Teknologi ini, bersama dengan relokasi elektroda ke belakang, juga memberikan tampilan yang ramping dan modern ke modul, kata perusahaan itu.

Baca Juga:  Jasa Konstruksi Indonesia Didorong Terapkan Teknologi 4.0

Panel baru dilengkapi dengan garansi terbatas selama 25 tahun yang mencakup produk, kinerja, dan tenaga kerja. Pada 25 tahun, modul ini dijamin menghasilkan setidaknya 92,5% dari output daya berlabelnya.

Melengkapi perkenalan panel baru, LG meningkatkan portofolio NeON-nya untuk ruang hunian dan komersial. Panel NeON 2 60-sel sekarang tersedia hingga 380 W, dengan peringkat efisiensi hingga 21%. LG NeON 2 Black memberikan kekuatan dan kinerja yang hampir sama dengan NeON 2, menawarkan output daya hingga 375 W.

Model NeON 2 ACe dan NeON R ACe 2021 yang disempurnakan sekarang menampilkan kelas daya masing-masing hingga 375 W dan 395 W, dan dilengkapi dengan microinverter 320 W terintegrasi dan akses seumur hidup ke platform pemantauan EnerVu LG.

Baca Juga:  Biaya PLTS 1300 Watt Sistem Off Grid dan On Grid

Juga, tersedia musim semi ini, panel 144-cell LG NeON H Commercial BiFacial menawarkan efisiensi tinggi, berkat desainnya dengan pembangkit listrik dua sisi yang menyerap sinar matahari tidak hanya dari depan, tetapi juga dari belakang melalui lembaran belakang transparan. Wajah ganda sel memungkinkan pembangkitan energi tinggi, memungkinkan panel LG NeON H BiFacial memiliki output daya hingga 445 W.

LG merupakan salah satu perusahaan teknologi yang sangat gencar mengembangkan berbagai produk yang berkaitan dengan solar panel dan energi tenaga surya. market share dan minat masyarakat yang terus berkembang membuat LG kenceng melakukan riset dan inovasi.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker