NewsPLTS dan Turbin Angin

Canadian Solar Berinvestasi di perusahaan Software Baterai Habitat Energy

Habitat Energy Perusahaan Software Baterai Mendapat Suntikan dana dari Canadian Solar

Canadian Solar Berinvestasi di perusahaan Software Baterai Habitat Energy. Perusahaan energi terbarukan dan anggota Solar Module Super League (SMSL) Canadian Solar telah berinvestasi di perusahaan software penyimpanan baterai yang berbasis di Inggris, Habitat Energy.

Perusahaan akan menawarkan “solusi teknologi yang disempurnakan” dari Habitat Energy untuk aset penyimpanan baterai skala grid seperti platform perdagangannya, memberikan pemilik dan pengembang penyimpanan baterai  dan menyeimbangkan peluang pasar.

Kemitraan ini akan menggunakan jaringan global Canadian Solar yang ada untuk memberikan solusi tambahan bagi pemilik dan pengembang aset terbarukan seperti pengoptimalan dan layanan pengiriman jaringan.

Pada saat yang sama, Habitat mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka akan berekspansi ke Inggris dan Australia.

Baca Juga:  Harga Panel Surya, Solar Panel Berbagai Merek, Type, dan Ukuran

Layanan Habitat menggabungkan perkiraan algoritmik dan kecerdasan buatan (AI) dalam perangkat lunak miliknya, PowerIQ, yang juga dapat diterapkan pada aset penyimpanan baterai beserta panel surya matahari.

Kepala eksekutif Canadian Solar, Dr Shawn Qu, mengatakan kemitraan ini akan memungkinkan grup energi terbarukan untuk “terus mengurangi risiko dan meningkatkan keuntungan bagi pemilik proyek dan investor, sambil berkontribusi pada jaringan listrik global yang lebih cerdas, lebih stabil, lebih bersih, dan lebih bertenaga untuk konsumen Global. ”

“Jaringan listrik masa depan tidak hanya dibangun oleh energi terbarukan dan penyimpanan baterai, tetapi juga didorong oleh kecerdasan buatan, data besar, pembelajaran mesin, komputasi awan, dan banyak lagi teknologi lainnya,” kata Qu.

Baca Juga:  Asosiasi Perusahaan Keramik Targetkan Penjualan 440 Juta M2

Perusahaan mengatakan bulan lalu juga berencana untuk meluncurkan modul PV heterojunction (HJ) tipe-N pertama pada paruh kedua tahun ini, setelah menyelesaikan pembangunan jalur percontohan 250MW untuk pengembangan produk pada akhir 2020.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker