Harga Bahan Bangunan

Harga Lem Fox Putih dan Lem Fox Kuning Lengkap

Harga Lem Fox Putih dan Lem Fox Kuning Lengkap. Lem fox salah satu lem yang sangat legendaris. Lem fox memproduksi beragam jenis lem untuk beragam kebutuhan baik skala rumahan maupun industri. Lem putih fox banyak digunakan untuk Kayu dan plamir, lem kuning untuk penggunaan pelapis hpl, kulit, dan multi purpose lainnya.

Lem fox mulai beredar dipasaran sejak tahun 70-an sehingga brand imagenya sangat mengakar dimasyarakat. Jika ingin mengetaui kisaran harga lem fox baik yang putih maupun kuning, berikut ini adalah lisnya:

 

Harga Lem Fox Berbagai Jenis

Jenis Lem FoxUkuranHarga
Lem Fox Stik PVAC Putih60 grRp. 9.000
Lem Fox PVAC Putih150 grRp. 11.000
Lem Fox PVAC Putih500 grRp. 32.000
Lem Fox Bungkus Putih600 grRp. 14.850
Lem Fox PVAC Putih1 kgRp. 45.900
Lem Fox PVAC Putih4 kgRp. 218.900
Lem Fox Kuning70 grRp. 12.600
Lem Fox Kuning185 grRp. 20.000
Lem Fox Kuning300 grRp. 26.000
Lem Fox Kuning600 grRp. 52.000
Lem Fox Kuning25 kgRp. 153.000
Baca Juga:  MDF Hijau Tahan Air, Harga MDF Hijau Waterproof Terbaru

Sejarah Perusahaan

PT. Dyno Indria, sebelumnya PT. Indria, didirikan di Jakarta pada tahun 1975. Memulai bisnisnya pada pengembangan dan pembuatan beberapa perekat untuk keperluan industri.

Perekat yang diproduksi produk pertama yang dikenal adalah campuran emulsi PVAc untuk industri kertas dan kayu.

Pada tahun 1977 pabrik dipindahkan dari kompleks kecil di Duren Tiga ke Kawasan Industri Pulogadung di mana fasilitas dirancang dan didirikan untuk operasi pabrik yang baik.

Untuk mengembangkan produknya terus menerus, teknologi terbaru untuk polimerisasi PVAc dan Hot Melt diperoleh pada tahun 1982. Selanjutnya, teknologi polimer dan PU yang dicangkokkan diperkenalkan pada tahun 1990.

Pada tahun 1992 usaha patungan dengan DYNO Industrier ASA di Norwegia aktif dan PT. Dyno Indria menjadi perusahaan internasional, siap untuk go internasional dengan ekspor. Modernisasi fasilitas produksi, proses dan teknologi menjadi prioritas sejak saat itu.

Baca Juga:  Harga AC Portable Berbagai Type, Ukuran, dan Merek

Pada tahun 2000, merger antara DYNO Industrier ASA Norway dan NESTLE Chemicals Finland menciptakan perusahaan grup besar baru dalam bisnis kimia yaitu DYNEA Oy dengan kantor pusatnya di Finlandia. Dengan merger ini, PT. Dyno Indria secara resmi mengubah namanya menjadi PT. Dynea Indria pada tahun 2003 dan menjadi salah satu dari 50 perusahaan grup Dynea yang tersebar di Eropa, Amerika dan Asia Pasifik.

Pada tahun 2004 PT. Dynea Indria memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2000 (Sistem Manajemen Mutu). Dengan sertifikasi ini, PT Dynea Indria berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas terbaik. Sekarang, dengan kepeloporan, pengalaman, dan reputasi, PT. Dynea Indria adalah salah satu perusahaan manufaktur perekat terbesar di Indonesia dan sekarang dalam posisi sebagai The Adhesives Specialist.

Last but not least, kita bertanggung jawab terhadap lingkungan tempat kita beroperasi. Pada tahun 1997, PT Dynea Indria menjadi anggota KNRCI, Komite Nasional yang terdiri dari perusahaan-perusahaan di Indonesia yang peduli dan berkomitmen untuk mengoperasikan pabrik dengan sistem ramah lingkungan.

Baca Juga:  Harga Pipa Besi Hitam dan Pipa Galvanis Berbagai Ukuran

Selanjutnya pada tahun 2005 PT. Dynea Indria memperoleh sertifikasi ISO 14001: 2004 (Sistem Manajemen Lingkungan). Sejak saat itu perhatian penuh lebih diberikan pada semua kegiatan bisnis kami untuk melindungi karyawan dan lingkungan kami dari dampak lingkungan yang merugikan, menciptakan lingkungan kerja yang aman dan menyenangkan, mengelola sumber daya kami dan memikul tanggung jawab untuk lingkungan dalam kaitannya dengan pelanggan serta pemasok dan mengembangkan produk, layanan, dan operasi dengan kualitas yang konsisten dan aman bagi lingkungan.

Pada kuartal pertama 2013, PT. Dynea Indria, produsen merek perekat Lem FOX telah resmi menjadi anak perusahaan grup AICA – Jepang. Pembelian saham Dynea Asia Pacific Pte. Ltd. oleh AICA KOGYO Co. Ltd. dari Jepang membuat semua Anak Perusahaan Dynea Asia Pacific termasuk PT. Dynea Indria menjadi anggota AICA Asia Pasifik.

Komentar

comments

Tags
harga lem fox harga Lem Fox 168 harga lem fox prima d harga lem fox putih

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker