Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Produk Bahan Bangunan

Pintu Baja Fortress Produksi Motif Serat Kayu Kuat dan Handal

Pintu Fortress Awet dan Perawatan Mudah

Pintu Baja Fortress Produksi Motif Serat Kayu Kuat dan Handal. Kehadiran pintu baja yang merupakan alternatif pengganti pintu rumah konvensional, sejatinya sudah sejak 2003. Adalah PT Jaya Bersama Saputra Perkasa, salah satu perusahaan yang merintis penggunaan pintu baja untuk melindungi properti-properti dari gangguan keamanan, cuaca, dan musibah kebakaran. Tahun ini, PT Jaya Bersama Saputra Perkasa menawarkan pintu berbahan plat baja yang dirancang menyerupai pintu kayu solid dengan brand Fortress.

Pintu Baja Fortress menggunakan plat baja dengan ketebalan 0,4-08 mm, kemudian dicelup zat anti karat dan diberi motif serta pewarnaan seperti urat kayu melalui pembakaran seperti proses  pengecatan bodi mobil. Menurut Reynaldi, Business Development PT Jaya Baru Steel (JBS), distributor Fortress, dengan proses seperti itu pintu lebih tahan dan kuat dibandingkan pintu konvensional.

“Tampilan pintu baja Fortress tidak berbeda dengan pintu kayu asli, namun dengan berbagai kelebihan yang tidak ada pada kayu. Dulu produk seperti ini tidak digunakan karena membuat rumah seperti pabrik atau gudang. Tapi, sekarang (layak diaplikasikan di rumah tinggal karena) tampilannya tidak berbeda dengan pintu kayu konvensional,” katanya.

Baca Juga:  Kalsiclad 10 dan Kalsiclad 12, Solusi Dinding Ekterior Tahan Cuaca dan Api

Ada tiga varian pintu baja Fortress. Yaitu, Urban (tebal 0,4 mm), Fortress dengan motif urat kayu dan putih polos (tebal 0,6 mm), dan Prime (tebal 0,8 mm). Dimensi pintu lebar 90-150 cm, tinggi 210-230 cm, dan tebal total 5 cm. Produk tersedia dalam tipe satu daun dan dobel.

Setiap pintu dipasarkan sudah termasuk kusen, engsel, anak kunci, hingga peep hole (lubang pengintip). Harganya Rp2-5 jutaan/set. Karena anti karat, pintu Fortress bisa digunakan untuk kamar mandi kering (powder room). Selain lebih kuat, pintu diklaim tidak susut atau melengkung seperti kayu, ukuran lebih presisi sehingga memudahkan pemasangan, dan tampilan lebih kokoh.

“Kami memberikan garansi warna dua tahun selama untuk penggunaan indoor. Di kantor kami pintu ini sudah digunakan selama tujuh tahun, tampilannya sama sekali tidak berubah. Perawatannya juga mudah, cukup dilap dengan kain lembab agar tetap tampil kinclong,” jelas Reynaldi.

Baca Juga:  Elastex Waterproof, Produk Unggul 3 In 1 dari Nippon Paint

 

Fortress Akan Buka Pabrik di Indonesia

Untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar domestik, PT Jaya Bersama Saputra Perkasa masih mengimpornya dari China. Namun, seiring meningkatnya permintaan pasar, baik untuk proyek maupun ritel, perusahaan berencana membuka pabrik di kawasan Binong, Tangerang, dengan luas area sekitar 5.000 meter persegi hingga 1 hektar.

Menyusul beberapa cabang yang telah beroperasi di Solo, Surabaya, dan rencana pembukaan di Makassar, Palembang, dan Pontianak. “Permintaan terus tumbuh dari tahun ke tahun. Tahun ini kami menargetkan peningkatan penjualan sekitar 15 sampai 20 persen. Sementara untuk investasi pabrik masih kami hitung,” tuntas Joni.

Harga Pintu Baja Fortress

Harga Pintu Baja Fortress mempunyai rentang harga Sekitar Rp. 3 Jutaan. namun pada beberapa Event Pintu Fortress juga dijual dengan harga Diskon dikisaran angka Rp. 2.700.000.

Baca Juga:  Plafon Kayu, Kelebihan Plafon Kayu, Harga Plafon Kayu, dan Panduan Pasang

Produk FORTRESS sudah terpasang di beberapa perumahan di Jakarta dan wilayah sekitarnya, seperti Citra Living, Green Mansion dan Green Ville di Jakarta Barat, Sunter Paradise di Jakarta Utara, Summarecon Serpong, BSD City dan Lippo Karawaci di Tangerang, Permata Group dan Pondok Duta di Depok, Tea House, Taman Bumya Gara dan Graha D’Lavenda di Bekasi, Citra Indah City dan Graha Permata di Bogor, dan masih banyak lagilainnya.

Hingga saat ini perusahaan telah memiliki cabang di Tangerang, Solo dan Surabaya Tahun ini rencananya akan membuka tiga cabang di Makassar. Palembang dan Pontianak. Pada pameran Megabuild Indonesia 2019, FORTRESS menjual sejumlah produk andalan dengan promo diskon 20% – 30 % dengan harga mulai 2 juta/unit termasuk free biaya pengiriman dan diluar ongkos pemasangan Rp150 ribu

Komentar

comments

Tags
harga Pintu Baja Fortress harga pintu besi jual Pintu Baja Fortress kelebihan pintu baja kelemahan Pintu Baja Fortress pintu baja Pintu Baja Fortress pintu besi pintu besi fortress

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker