PLTS dan Turbin Angin

Solar Panel Terbaik dan Paling Inovatif 2020

Daftar Solar Panel terbaik dan paling inovatif

Solar Panel Terbaik dan Paling Inovatif 2020. Solar panel selalu mengalami perkembangan inovasi dan kualitas. berbagai produsesn papan atas berusaha memberikan efisiensi tertinggi dengan beragam fitur unggulan. berikut ini merupakan top solar panel terbaik sepanjang 2020 yang kami kutip dari solarpowerworldonline.com

1. ​Aptos Solar Technology DNA-120 Bifacial

Aptos Solar panel dna 120DNA-120 Bifacial Aptos Solar Technology diproduksi dengan sel surya terpisah yang menampilkan teknologi Dual Nano Absorber (DNATM) yang dipatenkan, meningkatkan efisiensi panel di lingkungan dengan suhu ekstrem. Sel surya menggunakan sembilan busbar ultra-tipis untuk mengurangi kerugian resistif. Modul panel surya Bifacial DNA-120 baru hadir dalam desain serba hitam dengan daya nampan berkisar hingga 360W. Hasilkan hingga 30% lebih banyak energi dengan generasi sisi belakang.

 

 

 

2. Auxin Solar AXN6M612 Mono/Bifacial Series

Auxin-SolarAuxin Solar adalah produsen modul surya Tier 1 yang berlokasi di San Jose, California. Kami fokus pada kualitas dan peringkat PTC kami termasuk yang tertinggi. Lini produk Made in USA Auxin meliputi modul surya 36 sel, 60 sel, 72 sel, BIPV, dan bifacial.

 

 

 

 

3. CertainTeed CT Series 120-Half-Cell/144-Half-Cell Modules

CertainTeed-CT-seriesModul CT adalah solusi tenaga surya yang sangat efisien dan terjangkau. Modul serba hitam, 120-setengah-sel menghasilkan hingga 355 W dengan lembar belakang putih, modul-modul 144-setengah-sel menghasilkan hingga 445 W. Tersedia secara individual atau sebagai bagian dari Sistem Tata Surya Titik Balik Tertentu (yang mencakup all-in-one garansi komprehensif saat dipasang oleh pemasang yang memiliki kredensial tertentu).

Baca Juga:  Baterai Listrik Tenaga Surya untuk Rumah Tangga? Perhatikan Ulasan Ini

 

 

4. First Solar Series 6 Plus Thin Film Photovoltaic Solar Modules

first-solar-series-6Modul Seri 6 Plus dirancang untuk pemasangan dua orang yang cepat dan mudah. Bingkai di bawah pemasangan dengan SpeedSlots kompatibel dengan sistem pelacakan dan kemiringan tetap yang umum, meminimalkan rekayasa di lokasi dan memungkinkan waktu pemasangan tercepat di industri. Selain itu, desain kotak persimpangan ganda menghilangkan kebutuhan akan manajemen kabel untuk koneksi modul-ke-modul.

 

 

 

5. JinkoSolar EAGLE TR G4 (Solar Panel Terbaik)

Jinko-EAGLE-TR-G4Modul EAGLE G4 menggunakan teknologi pita ubin (TR), yang menggunakan pita untuk menghubungkan sel, sehingga menghilangkan celah sel horizontal dan meningkatkan kepadatan daya. Mereka dilengkapi setengah sel mono busbar Diamond 9 efisiensi tinggi, yang meningkatkan daya dan membantu modul mengurangi bayangan. Busbar bundar mengarahkan cahaya ke dalam sel, menciptakan lebih banyak daya.

 

 

 

6. LG Electronics LG NeON 2 ACe (Solar Panel Terbaik)

LG-NeON-2-ACe-N5-Solar Panel TerbaikLG NeON 2 ACe adalah solusi ideal bagi mereka yang mencari efisiensi dan kinerja tinggi bersama dengan proses pemasangan yang lebih cepat. Panel 60-sel baru ini memiliki kelas daya hingga 365W, bersama dengan microinverter 320W terintegrasi. Solusi satu atap LG bermanfaat bagi penginstal dan pemilik rumah.

Baca Juga:  Proteksi Anti Islanding untuk PLTS ON Grid Seberapa Penting?

 

 

 

 

7. Panasonic Life Solutions Company of America Panasonic HIT+ N340 solar panel

panasonic-N340 Solar Panel TerbaikMenampilkan koefisien suhu terdepan di industri dari Panasonic (-0,258% / ° C), peningkatan efisiensi modul (20,3%), dan teknologi heterojungsi untuk mengurangi kehilangan elektron, HIT + N340 adalah energi terbarukan yang canggih.

 

 

 

 

8. REC Group REC Alpha Series (Solar Panel Terbaik)

rec_alpha_black Solar Panel TerbaikSeri REC Alpha memberikan kepadatan daya tinggi pada modul 60-sel, mencapai hingga 380 Wp. Menggunakan HJT dan teknologi koneksi canggih, modul REC Alpha Series memberikan kinerja yang lebih baik dalam kondisi panas dan rendah cahaya. Tersedia dengan jaminan ProTrust 25 tahun dari REC, Seri Alpha menawarkan salah satu tingkat degradasi terendah di industri, menjamin 92% keluaran daya awal pada tahun ke-25.

 

 

 

9. Silfab Solar BC Series SIL 370-380 BK

silfab-bc-seriesModul efisiensi tertinggi yang diproduksi secara eksklusif di Amerika Serikat. Memanfaatkan teknologi kontak belakang yang canggih mengurangi metalisasi sel depan yang meminimalkan kehilangan konduktif yang meningkatkan kinerja, keandalan, dan efisiensi. NOCT yang lebih rendah meningkatkan hasil energi hingga 3% per tahun. Modul hitam premium yang bebas dari busbar membuatnya ideal untuk instalasi kelas atas dengan harga terjangkau.

 

 

 

10. Solaria Solaria PowerXT

solariaPanel Solaria PowerXT menghadirkan efisiensi terdepan di industri dan estetika yang tak tertandingi. Desain Pure Black yang ramping dan ramping dari PowerXT – tanpa sirkuit yang terlihat– melengkapi arsitektur rumah. Menghasilkan energi 20% lebih banyak daripada panel tradisional, panel ini ideal untuk atap dengan ruang terbatas. Direkayasa untuk keluaran maksimum, PowerXT memberikan kinerja luar biasa, ekonomis proyek, kualitas, keandalan, daya tahan – dan garansi 25 tahun.

Baca Juga:  Jenis Baterai PLTS yang Bagus, Ideal, dan Berkualitas

 

 

 

11. Trina Solar VERTEX bifacial modules

Trina-Solar-Vertex-DEG19CTrina Solar 550-W bifacial dengan garansi daya 30 tahun adalah modul 12BB skala-utilitas kaca ganda yang tahan PID, andal, dan tahan lama di industri. Disertifikasi di luar standar industri, Voc rendah memungkinkan lebih banyak modul / string sehingga mengurangi biaya BOS. Dengan degradasi 2% LID / 0,45% per tahun, Vertex memberikan energi masa pakai hingga 40% lebih banyak daripada modul konvensional pada pelacak sumbu tunggal dan albedo reflektif putih.

 

 

 

12.  Vikram Solar US Prexos Series 6-Bifacial Module Series

vikram-prexosModul Prexos Series 6-Bifacial Multi Busbar GTB dengan tipe M6 144/156-cell tersedia hingga 505 W dengan efisiensi 21,02%. Keuntungan efektif sebesar 1% dari area aktif sel, PID mendekati nol, cocok untuk segala cuaca, toleransi yang lebih baik terhadap microcracks menjadikannya produk yang ‘tepat’ untuk K&I, utilitas skala besar, dan proyek perumahan.

Kata Kunci:

Merk solar panel terbaik di Indonesia

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker