News

Sistem Lantai Sherwin-Williams Mendapatkan Akreditasi dari Dubai Central Laboratory

Sistem Lantai Sherwin-Williams Mendapatkan Akreditasi dari Dubai Central Laboratory. Badan akreditasi Dubai Central Laboratory (DCL) telah menyetujui sistem pelapisan lantai berkinerja tinggi yang ditawarkan oleh Sherwin-Williams Protective & Marine Coatings.

Inspektur dari tim Standar Bangunan Hijau DCL memeriksa dan menguji dengan ketat beragam teknologi lantai yang ditawarkan oleh Sherwin-Williams.

“Ini adalah akreditasi yang signifikan dan memberikan validasi terhadap kualitas produk kami dan proses yang kami patuhi untuk pelanggan kami di wilayah ini,” kata Vik Vithlani, Direktur Regional Sherwin-Williams Protective & Marine Coatings.

Peraturan DCL mendukung Rencana Strategis Dubai untuk menciptakan lingkungan perkotaan yang berkelanjutan dan memperluas kemampuan infrastruktur UEA untuk memenuhi kebutuhan pembangunan di masa depan.

Baca Juga:  Mesin Poles Dewalt Tenaga Baterai 20V MAX XR Dilaunching

Mereka memberikan penilaian kesesuaian produk, tes dan studi, standar dan pengukuran kontrol menggunakan laboratorium terakreditasi untuk perlindungan konsumen dan kepuasan pelanggan.

Ini mengikuti akreditasi untuk rangkaian sistem lantai dekoratif Sherwin-Williams FasTop yang tersedia di seluruh dunia oleh The Hazard Analysis dan Critical Control Point International (HACCP) yang meneliti praktik terbaik semua pemasok untuk industri makanan.

Sistem lantai kinerja tinggi dari Sherwin-Williams digunakan di berbagai industri termasuk makanan dan minuman, farmasi, industri, ritel, komersial, dan kedirgantaraan menawarkan manfaat non-noda, tahan aus, dekoratif, ketahanan benturan, slip-tahan, tahan abrasi, perlindungan kimia dan ketahanan goncangan termal.

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker