NewsPLTS dan Turbin Angin

Yotta Kenalkan Micro Inverter Dual Power untuk PLTS Atap

Mikro-inverter baru Yotta Energy diklaim sebagai solusi ideal untuk sistem PV atap komersial yang terhubung dengan penyimpanan antara 500 kWh dan 1 MWh. Perangkat ini memiliki efisiensi puncak 96,5% dan efisiensi pelacakan titik daya maksimum (MPPT) nominal 99,5%.

Yotta Kenalkan Micro Inverter Dual Power untuk PLTS Atap. Produsen sistem penyimpanan AS Yotta Energy telah meluncurkan inverter mikro berdaya ganda baru untuk aplikasi di PV atap.

Perangkat, yang diklaim oleh pabrikan sebagai solusi ideal untuk sistem PLTS atap komersial yang terhubung dengan penyimpanan antara 500 kWh dan 1 MWh, dapat digunakan tanpa baterai atau bersama-sama dengan teknologi penyimpanan energi SolarLEAF dari pabrikan, yang juga dapat dipasang di bawah atap modul surya.

“Yotta Dual-Power Inverter (DPI) dirancang untuk bekerja dengan instalasi PV surya hari ini,” kata juru bicara perusahaan kepada majalah pv. “Pemilik gedung kemudian memiliki opsi untuk menginstal solusi penyimpanan energi komersial Yotta di kemudian hari. ”

Baca Juga:  Idemitsu Bangun Pabrik Pelumas Kedua di Indonesia

Inverter mikro menggabungkan shutdown cepat dan mampu beroperasi pada tegangan rendah sepenuhnya. Ini tersedia sebagai perangkat fase tunggal (208 V) dan fase tiga (240 V) dan dapat digunakan dengan modul dengan tegangan 60 dan 72 -desain sel dan output daya hingga 500 W. Setiap inverter mikro dapat menampung hingga empat modul PV dengan output masing-masing 440W.

diagram diagram wiring plts yotta

Inverter berukuran 281 x 231 x 41,3 mm, berat 4,5 kg, dan memiliki sistem pendingin berbasis konveksi alami, memiliki efisiensi puncak 96,5% dan efisiensi pelacakan titik daya maksimum (MPPT) nominal 99,5%. rentang adalah antara 22 dan 48 V dan tegangan input maksimum 60 V. Daya keluaran kontinu maksimum untuk perangkat tiga fase adalah 1,2 kW dan 1,1 kW untuk produk satu fase.

Baca Juga:  Panel Surya Tier 1, Mengenal Top Produsen Panel Surya Dunia

Produk ini dilengkapi dengan garansi 10 tahun yang dapat diperpanjang hingga 25 tahun, kata pabrikan.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker